Intip Produk Baru dan Keseruan Acara CONFITTY Afternoon Tea Party


green garden outdoor
Acara CONFITTY Afternoon Tea Party
Pernah membayangkan menjadi Tuan Putri yang tinggal di kastil yang penuh dengan tumbuhan hijau dan bunga-bunga yang asri? Eits, nggak cuma di mimpi loh. Suasana khas negeri dongeng ini ada di acara Afternoon Tea Party yang diselenggarakan oleh CONFITTY.

CONFITTY merupakan lokal beauty brand asal Indonesia. Dengan tagline Throw Kindness and Happiness Around Like Confitty, CONFITTY hadir tidak hanya sebagai sebuah brand tetapi juga sahabat (best friend) yang mendengarkan dan mengerti kebutuhan di dunia kecantikan.

confitty brand
Kastil dengan Produk CONFITTY (Ig:@imasfahriaty_)
Acara yang bernuansa serba hijau di outdoor bak negeri dongeng ini dilaksanakan pada 17 Mei 2022 lalu. Hal yang paling ikonik dari acara ini adalah adanya bangunan kastil yang berdiri kokoh dari tumpukan produk skincare baru dari CONFITTY.

Menariknya, produk-produk terbaru ini didevelop dengan kolaborasi bersama 20 influencer dan 10.000+++ CONFITeam yang dilakukan melalui vote di acara sebelumnya. Acara yang dipandu oleh Master of Ceremony (MC) Kak @camarhaenda dan @babykristami ini semakin semarak dengan live musik, games, serta kehadiran para beauty enthusiast seperti @janes_cs, @ratughania, @ashillasikado, dan masih banyak lagi. 

janes cs instagram
Spot Instagramable di Acara CONFITTY Afternoon Tea Party (Ig:@janes_cs)
Tak ketinggalan, owner dari CONFITTY pun hadir di acara ini. Mereka adalah pasangan muda yakni kak Salma dan Kak Andi. Di kesempatan ini mereka bercerita tentang perjalanan CONFITTY khususnya dalam proses mendevelop produk. Selanjutnya ada pula sesi QnA bersama dr. Nadya Alaydrus untuk mengedukasi dan sharing bersama.

Setelah sukses dengan produk sebelumnya, di acara ini CONFITTY juga me-reveal Green Tea Collection yang terdiri dari empat produk baru diantaranya adalah Daily Refresh Face Mist, Morning Bubble Emulsion, Double Cleansing Balm, dan Green Tea Oil Infused Bouncy Makeup Blender. 

Seperti yang kita tahu, teh telah menjadi bagian dari budaya Jepang untuk ribuan tahun. Teh hijau juga kaya akan tingkat antioksidan yang tinggi. Sehingga bermanfaat dalam melawan radikal bebas, melindungi sel dan molekul dari kerusakan. Selain itu, teh hijau memiliki aroma khas yang bisa membuat rileks pikiran serta mengasah fokus.

Menarik bangetkan acara dan produk terbaru dari CONFITTY ini? Buat kalian yang penasaran tentang keempat produk terbaru ini bisa stay tune ya karena akan aku ulas secara lengkap di artikel selanjutnya! See you~

Cheers,

andayani rhani

Reactions

2 Komentar

  1. Wa sepertinya sangat seru ya kak, okey kak aku tunggu postingan kelanjutanya

    BalasHapus

Thank you for your time to come by and leave comment! Follow me on Instagram @andayanirhani, let me know you found me from my blog, and I'll follow you back :)
-Xoxo