Keunggulan Batik ZALORA Dibandingkan yang Lain

Batik ZALORA bisa kamu dapatkan secara mudah lewat situs ataupun juga aplikasi mereka. Baju batik memang menjadi salah satu pakaian yang wajib dimiliki oleh masyarakat Indonesia, baik itu pria maupun wanita. Karena nantinya akan sangat berguna untuk menunjang fashion kamu.

Batik dapat digunakan untuk bekerja, ke kondangan, atau sekedar digunakan sehari-hari saja. Apalagi pada dasarnya kain batik ini sendiri sudah termasuk kedalam jenis pakaian khas Indonesia. Tak heran jika beberapa instansi bahkan menjadikannya sebagai baju kerja wajib di hari-hari tertentu.

beli batik
Keunggulan Batik Zalora
 
Produk batik ZALORA ini tersedia mulai dari untuk pria maupun wanita. Berbicara mengenai item fashion yang satu ini memang bukan hal yang sulit untuk dijumpai di pasaran, mulai dari butik sampai dengan toko pakaian biasa ada banyak yang memang menjualnya.

Sehingga kamu tak perlu khawatir jika seandainya ingin membeli. Namun memang tidak dapat dipungkiri jika pada dasarnya membeli batik dari ZALORA ini ada banyak sekali keunggulannya dibandingkan yang lain, diantaranya adalah sebagai berikut.

 

1. Terjamin kualitasnya

Produk yang dijual dari ZALORA ini memang bukan sembarangan, melainkan hanya khusus item fashion branded, sehingga untuk kualitas bahan serta kenyamanan maka kamu juga tak perlu meragukannya lagi. Karena semuanya dijamin berkualitas, sehingga akan memberikan kepuasan bagi kamu yang membelinya.


2. Pilihan model beragam

Jika selama ini kamu menemukan koleksi baju batik yang modelnya monoton seperti itu-itu saja sehingga kemudian malas untuk membeli, maka ZALORA ini dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik. Mengingat pada dasarnya koleksi model yang mereka tawarkan memang sangat beragam serta kekinian, sehingga lebih bebas untuk bisa pilah-pilih yang terbaik tentunya sesuai dengan kebutuhan outfit harian kamu juga.


3. Koleksi batik dari desainer

penting untuk diketahui bahwa produk yang dijual lewat ZALORA ini memang terbilang sebagai item fashion branded, termasuk jika seandainya kamu mencari produk koleksi yang berasal dari desainer ternama juga tersedia, model-model yang pastinya tidak kamu jumpai di pasaran dengan kualitas bahan terbaik.


4. Tersedia untuk semua kalangan

Produk yang dijual di ZALORA ini ditujukan untuk semua kalangan, tak hanya wanita saja, melainkan juga ada pria sampai dengan anak-anak. Sehingga tak perlu khawatir lagi jika seandainya ingin membeli fashion item untuk keluarga di rumah, cukup dari satu tempat saja.


5. Selalu ada diskon istimewa setiap harinya

Belanja lewat ZALORA memang paling untung dibandingkan yang lain, karena pada dasarnya mereka selalu memberikan penawaran menarik seperti diantaranya adalah promo atau diskon ini bisa dijumpai setiap hari disana. Nilai diskonnya sendiri juga beragam mulai dari 5 persen hingga 90 persen juga ada, jadi selalu cek aplikasinya agar lebih tahu mengenai tawaran terbatas ini ya.


6. Garansi pengembalian selama 30 hari

promo ramadhan
Banyak Promo di Zalora
Khawatir dengan belanja online nantinya barang yang sampai tidak memuaskan atau tidak sesuai dengan apa yang kamu pesan? Maka jika belanja lewat ZALORA ini jaminan aman karena ada garansi pengembalian selama 30 hari. Jadi jika seandainya barang sampai dalam kondisi cacat atau tidak sesuai dengan pesanan kamu, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bisa dikembalikan secara gratis.
 
Yuk intip beberapa koleksi terbaru baju batik yang ada di ZALORA ini, belanja akan jauh lebih mudah dengan mengandalkan aplikasinya, maka tak perlu ragu untuk download, jangan lewatkan kesempatan belanja koleksi terbaru untuk lebaran ya.

Cheers,

andayani rhani

Reactions

5 Komentar

  1. Terus terang aku ga pernah beli batik di ecommerce, tapi terakhir lihat ada batik yang modelnya bagus deh, jadi naksir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk masalah outfit terutama batik aku juga mempertimbangkan modelnya mba, tim kalau udah naksir langsung beli hihiih. terima kasih sudah mampir ^^

      Hapus
  2. Zalora terkenal bagus dan berkualitas premium. Gak heran kalau banyak peminatnya. apalagi kalau ada diskon. Pasti diburu

    BalasHapus
  3. Zalora memang terkenal bagus dan berkualitas. Gak heran kalau banyak peminatnya. Desainnya juga keren keren

    BalasHapus

Thank you for your time to come by and leave comment! Follow me on Instagram @andayanirhani, let me know you found me from my blog, and I'll follow you back :)
-Xoxo