Review Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Pencerah Wajah Terbaik

Saat sedang melakukan video call dengan salah satu sahabat beberapa waktu lalu, dia mendadak salfok dengan my skin condition yang sehat, cerah, serta glowing paripurna. Aku cuma bisa senyam-senyum mendengarnya. Memang beberapa hari ini aku merasakan perubahan yang cukup signifikan dan lebih seneng ngaca daripada biasanya. 

Padahal dulu aku paling males banget ngaca, apalagi waktu pagi dan sore hari. Sebagai oily skin, masalah kulit kusam dan berminyak seolah menjadi teror yang menghantui setiap selesai beraktivitas. Apakah kamu juga pernah mengalami hal yang sama?

Kabar baiknya, aku udah nemu solusi dari masalah kulitku ini. Kamu juga bisa lho memiliki kulit wajah sehat dan cerah seperti mbak Wendy, penyanyi yang menjadi vokal utama di grup girl Red Velvet asal Korea. Nah, produk yang aku gunakan ini adalah Triple Glow Serum yang terdiri dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang akan diulas dalam artikel kali ini.

skincare serum
Review Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Pencerah Wajah Terbaik


Review Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow-mu.


Manfaat Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Ada 3 manfaat utama dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini diantaranya adalah sebagai berikut.
  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. 
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. 
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


Ingredients 

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140.


Packaging

review ponds
Kemasan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum memiliki 2 jenis kamasan, isi bersih 30 ml dengan kemasan botol dan versi travel size dengan isi bersih 7,5 ml yang dikemas dengan kemasan sachet. Karena pertama kali mencoba, jadi aku pilih yang versi travel sizenya dulu.

Desain kemasannya sangat girly berwarna merah jambu dengan perpaduan warna rose gold. Ada foto Wendy Red Velvet juga. Pada bagian belakang kemasan terdapat informasi tentang deskripsi, manfaat, komposisi, cara penggunaan, hingga detail produksi.

kemasan ponds
Kemasan Belakang Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum
 Serum ini pastinya sudah terdaftar di BPOM (NA49200100120). Untuk mengeluarkan isi produknya cukup memencet bagian kemasannya. Tutupnya berbentuk ulir yang kecil dan mudah dibuka. Lubang tutupnya cukup kecil sehingga isi serum yang keluar dapat terkontrol.

Texture and Scent

tekstur gel
Tekstur Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum
Tekstur Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum berupa gel bening (transparan) yang ringan. Tekstur serumnya lebih kental dibanding serum pada umumnya. Aromanya harum yang soft khas produk Pond's sehingga tetap nyaman digunakan.


How to Use

  1. Ambil 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di telapak tangan.
  2. Aplikasikan pada wajah hingga menyeluruh.
  3. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit.
  4. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum!


Performance

Aku suka banget sama tekstur Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum yang berupa gel lightweight jadi lebih cepat menyerap ke kulit. Serum ini sangat mudah diaplikasikan. Cepat meresap dan tidak meninggalkan efek lengket di kulit. 

Aku masih inget banget, pertama kali menggunaan serum ini saat malam hari. Beberapa jam setelahnya ada salah satu sahabat yang video call dan selama panggilan itu dia jadi salfok dengan kondisi kulitku. Karena finish dari serum ini membuat wajah terlihat lebih cerah, sehat, dan glowing maksimal.
 
Pagi harinya setelah bangun tidur wajah juga tetap lembab, kenyal, halus, dan nggak kusam sama sekali. Performa serum ini bener-bener bikin aku impressed banget, karena sejak pertama kali penggunaan udah kelihatan banget perubahannya. Bisa dilihat dengan foto before-after berikut.

before after andayani rhani
Before (atas) - After (bawah) Penggunaan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum
Sebagai pemilik kulit yang sensitif dengan Vitamin C, aku sangat terbantu sekali dengan inovasi serum pencerah Pond's ini. Selain keefektifannya dalam mencerahkan yang juara. Serum ini juga lebih gentle di wajahku karena selama penggunaan, serum ini nggak bikin brekout sama sekali. Kadar sebum di wajah juga lebih terkontrol.


Review Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Selanjutnya ada produk yang akan sangat membantu buat kamu yang suka me-time sambil maskeran. Dia adalah  Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru yang mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai.

Manfaat Pond's Bright Masker serum rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow. Cocok banget buat kamu yang punya masalah wajah kusam dan butuh nutrisi tambahan. 


Manfaat Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Ada 3 manfaat utama dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini diantaranya adalah sebagai berikut.
  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C : mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C. 
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+ : menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. 
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid : menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Ingredients

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA.


Packaging

ponds sheetmask
Kemasan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dikemas dengan kemasan sheetmask pada umumnya dengan ukuran 20 gram. Masih dengan desain yang girly, senada dengan kemasan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. 
kemasan ponds sheetmask
Kemasan Belakang Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask
Dibagian belakang kemasannya terdapat informasi tentang deskripsi produk, komposisi, tutorial cara penggunaan, hingga info produksi produk. Sheetmask ini juga sudah terdaftar di BPOM (NA18210200030).


Texture and Scent

serum sheetmask
Cairan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask
Cairan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask sangat melimpah. Sampai bisa aku aplikasikan ke bagian leher, tangan, hingga kaki. Dibandingkan dengan serumnya, tekstur serumnya sedikit lebih cair. Selain itu, aroma serum di sheetmask ini juga lebih netral jadi hampir tidak tercium aroma sama sekali. 


How to Use?

  1. Buka dan keluarkan lembaran masker dari wadah.
  2. Aplikasikan dan sesuaikan masker dengan bentuk wajah.
  3. Biarkan masker menutrisi kulit, diamkan selama 15-20 menit.
  4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.
  5. Jangan bilas dan rasakan kulit yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut!

Performance

sheetmask ponds
Lembaran Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask
Kemasan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini sangat mudah dibuka. Ukuran sheetmasknya sangat fit di wajah sehingga nyaman digunakan terutama saat me-time. Ketebalan maskernya yang proporsional membuat kulit tetap dapat bernafas dengan leluasa. 

before after sheetmask ponds andayani rhani
Before-After Penggunaan  Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask
Selama penggunaan, aku merasakan efek cooling sensation pada kulit yang membuat wajah lebih relax. Cairan serumnya tidak meninggalkan efek lengket. Setelah digunakan wajah jadi sangat lembab, kenyal, dan lebih cerah. Ketika digunakan saat malam hari, pagi harinya wajah tetap terasa lembut dan lebih cerah. Tentunya setelah penggunaan serum ini tidak perlu di bilas ya.


Price and Where to Buy?

Harga kedua produk ini sangat affordable, apalagi dikantong mahasiswa sepertiku. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini dibandrol dengan harga belasan ribu untuk ukuran 7,5 ml dan dan 70-ribuan untuk ukuran 30 ml-nya. 

Sedangkan harga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dibandrol dengan harga sekitar belasan ribu rupiah. Kabar baiknya, kalian bisa membeli produk ini digerai Indomart maupun e-commerce kesayangan kalian. Kalau kamu bertanya apakah aku akan repurchase? Jawabannya of course, bestiee.


Final Verdict

Over all, kedua produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini masuk ke holly grail produkku tahun ini. Dengan harga yang terjangkau serta keefektifannya, membuat kedua produk ini sangat worth it to buy. Efek yang aku dapatkanpun sangat sesuai dengan deskripsi produknya, alias tidak over claim.

Buat kalian yang memiliki wajah kering, don't worry karena serum ini nggak akan membuat kulit kalian kering. Karena selain Gluta-Boost-C, terdapat kandungan Niacin dan HA yang akan melembabkan kulit. 

Untuk pemilik acne-prone, kedua serum ini tetap akan nyaman digunakan karena based of my experience dia nggak perih digunakan, bahkan di area kulit yang berjerawat sekalipun. Serum ini juga menjadi solusi buat kalian yang kulitnya sensitif dan tidak cocok sama Vitamin C. 

Apakah kamu tertarik mencoba? Kira-kira produk mana nih yang akan kamu beli terlebih dahulu? Share jawaban kamu di kolom komentar ya!

Cheers,

andayani rhani

Reactions

2 Komentar

  1. Ponds ini memang sudah terkenal ya, dari dulu memang produknya keren. Jadi pengen cobaik Ponds Triple Grow Serumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kuy kak cobain hehe sudah ada di minimarket terdekat dan pastinya harganya terjangkau ^^

      Hapus

Thank you for your time to come by and leave comment! Follow me on Instagram @andayanirhani, let me know you found me from my blog, and I'll follow you back :)
-Xoxo