Review N’PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate

Holla guys! Sebagai anak kuliahan dengan tuntutan tugas segudang membuatku mau-tak-mau sering bergadang. Meski merasa lebih produktif di malam hari tidak untuk ditiru. Namun, kabar buruknya aktivitas tersebut membuat kesehatanku menurun. Alhasil munculah lingkaran hitam alias mata panda yang semakin ketara setiap harinya.

Setelah melihat instastory salah satu influencer di Instagram beberapa minggu lalu. Akhirnya aku memutuskan untuk mencoba produk eye serum yang ada di tahapan skincare routinenya. Produk tersebut adalah N’PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate yang akan aku review di tulisan kali ini.


Deskrispsi Produk

review npure marigold eye serum
Review N’PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate
N’PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate merupakan produk terbaru dari N’PURE. Eye serum ini memiliki klaim “natural anti wringkle eye treatment”. Dia termasuk salah satu produk dari series N’PURE Marigold. Produk lain dari series ini diantaranya adalah face wash, toner, dan serumnya. 

N’PURE sendiri merupakan salah satu brand lokal yang terkenal dengan penggunaan natural ingredients sebagai bahan utamanya. Sebenarnya, ini bukan kali pertama aku mencoba produk dari N’PURE. Karena sebelumnya aku sudah pernah mengunakan facial washnya. 

Selain itu, alasanku menggunakan produk ini karena dia sudah dermatologically tested, paraben free, alcohol free, SLS free, Mineral Oil Free, halal, dan yang pasti sudah terdaftar BPOM (NA 18202000356).


Main Ingredients

Ternyata N’PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate ini memiliki kandungan Gold loh. Duh berasa sultan banget pakainya. Selain itu dia juga punya banyak main ingredients yang bagus seperti Calendula Officinalis (Marigold) Flower Extract untuk soothing skin. Kandungan Hydrolized Collagen sebagai humektan yang membantu untuk melembabkan wajah. 

Ceramide yang berperan untuk skin barrier dan menjaga kulit agar tetap terhidrasi serta Porio Cocos Extract. Seperti yang sudah aku tuliskan sebelumnya, eye serum ini sudah alcohol free. Sebagai gantinya terdapat Multipeptide Non Alcohol berupa Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide, dan Tranexamoyl Dipeptide.


Ingredients 

Aqua, Euglena Gracilis Polysaccharide, Propanediol, Cococaprylate, Glycerin, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Caprylic, Calendula Officinalis Flower Extract, Mica, Gold, Hydrolyzed Collagen, Poria Cocos Extract, Dipeptide-2, Acetyl Tetrapeptide-5, Isopentyldiol, Ceramide NP, Tocoperyl Acetate, Tranexamoyl Dipeptide-23, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, Polyglutamic Acid, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Cl 77891.


Packaging

kemasan npure marigold eye serum
Kemasan N’PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate
N’PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate memiliki kemasan berupa tube dengan aksen kuning keemasan yang elegan. Bentuknya yang ramping membuat eye serum ini nyaman digenggam dan travel friendly. Isinya sebanyak 20 ml.

Tutup N’PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate ini sangat aman. Untuk membukanya cukup dengan cara ditarik. Eye serum ini juga memiliki aplikator yang unik dari bahan stainless steel. Di tengahnya terdapat lubang untuk mengeluarkan isi eye serum. 

aplikator npure marigold eye serum
Aplikator N’PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate

N’PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate memiliki kemasan sekunder berupa dus berwarna kuning. Di bagian belakang kemasannya terdapat informasi terkait klaim, ingredients, mfg, exp, serta nomor BPOM.

kemasan npure marigold eye serum review
Kemasan Depan

kemasan belakang npure marigold eye serum
Kemasan Belakang


Texture

tekstur npure marigold eye serum
Tekstur  N’PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate
Kandungan Euglena Gracilis Polisaccharide membuat N’PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate ini seperti gel. Teksturnya lumayan thick dengan warna putih. Jadi, 3 dots (titik) saja sudah cukup untuk dibaurkan ke area mata. Eye serum ini memiliki aroma yang cukup soft. Jadi tidak mengganggu sama sekali ketika digunakan.


How to use 

cara menggunakan npure marigold eye serum
Cara Penggunaan
Ambil N’PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate dengan menekan produk sampai isinya keluar. Letakan 3 dots gel ke bagian bawah mata. Kemudian baurkan dengan menggunakan aplikator. 

Selain itu, aku juga menggunakan eye serum ini dengan gerakan memutar hingga upper lid area.  Ulangi untuk area mata sisi lainnya. Aku pribadi menggunakan eye serum ini di rangkaian skincare pagi dan malam hari.


Performance 

Meskipun memiliki tekstur yang lumayan thick, N’PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate ini sangat mudah dibaurkan. Ketika diaplikasikan, ada sensasi dingin dari aplikator yang membuat treatment jadi super relaxing. Bentuk aplikatornya yang cekung sangat useful dan nyaman digunakan. 

Setelah dibaurkan, gel ini akan segera menyatu dengan warna kulit. Tidak ada efek negatif yang aku rasakan. Selama treatment menggunakan eye serum ini, area mataku yang biasanya kering terasa lebih fresh. 

before after review npure eye serum
Before (atas) - After (bawah)
Secara performance, selama 2 minggu penggunaan N’PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate ini area mata pandaku sangat berkurang drastis. Kalian bisa lihat sendiri perbedaanya pada before-after di atas. 

Kandungan Ceramide dan humektan berupa Hydrolized Collagen sangat terasa sekali manfaatnya untuk melembabkan. Sedangkan Calendula Officinalis (Marigold) Flower Extract membuat area mataku jadi smooth dan sooth di pagi hari. 

Price

Harga N’PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate ini sekitar Rp 145.000,- yang dapat kalian beli di Official website N’PURE ataupun e-commerce kesayangan kalian.


Final Verdic

andayani rhani blogger eye serum npure
Over all, aku sangat puas selama penggunaan N’PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate ini. Dari pengalamanku, eye serum ini sangat bermanfaat untuk melembabkan, mengurangi lingkaran hitam (mata panda), sekaligus menghaluskan kulit di daerah mata.

Dari segi kualitas produk, performa, hingga harganya. Produk lokal yang satu ini bisa menjadi salah satu rekomendasi eye-treatment yang worth it to buy untuk kalian yang ingin mencoba eye serum. See you on the next post!

Cheers,
andayani rhani

Reactions

30 Komentar

  1. N Pure yang varian Mariglod aku suka banget. Jadi penasaran untuk coba eye creamnya. Jujur aku udah gak pernah lagi pakai eye cream. Belu menganggap penting. Tapi kalau lihat kerutan di sudut mata kok ya jadi nyesel juga gak pernah pakai eye cream..

    BalasHapus
  2. aplikatornya bagus banget, kayanya mata panda kaya aku gini mesti nyoba nih.

    BalasHapus
  3. Packagingnya bagus. Ramping dan mudah dipegang. Aplikatornya juga unik. Jarang yang memberikan nilai lebih pada aplikator padahal sangat penting ya.

    BalasHapus
  4. Packagingnya dan warnanya aku suka banget. Apalagi kandungan dari serum ini bagus banget ya.

    BalasHapus
  5. Perlunya merawat kelopak mata, apalagi yang sering begadang kayak aku. Makasih reviewnya kak.

    BalasHapus
  6. cakep banget packagingnya nih mbak Anda.. aku juga belakangan sering ngaca kantung mataku, kayaknya butuh perawatan juga nih, soalnya sering begadang belakangan ini.

    BalasHapus
  7. Menarik kak.. dari kemasannya aja udah bikin jatuh hati ya. Lucu sih, karena aku belum pernah makai gituan. Btw, aman gak y buat bumil atau busui? Mengamati ingredientsnya sih no paraben.. tapi perlu ada statement nih. Aman buat bumil gitu atau busui hehehe..

    BalasHapus
  8. Sejak jadi ibi kayaknya mata panda gak ter elakkan. Mungkin ini saatnya untuk self care. Pingin aaaj 😍

    BalasHapus
  9. kebetulans aya sedang mencari serum mata, terus nemu ini bisa jadi rekomendasi saya niy, suka juga dengan desainnya yang mungil travel friendly banget deh sizenya

    BalasHapus
  10. Jujur, waktu liat packagingnya langsung sukak akutuh, mevvah. Gitu baca kandungan dan liat hasilnya wow banget.

    BalasHapus
  11. Bagus deh kemasannya..imut gimana gitu. Tapi terkesan elegan dan mewah. Terus aplikatornya juga memberikan nilai tambah tersendiri..keknya jadi pengen beli deh.

    BalasHapus
  12. Bener. Packagingnya keren dan keliatan elegant gituu. Sukaaa. Justru aku tipe orang yg liat dari packagingnya hahaha. Jd penasaran mau nyoba

    BalasHapus
  13. Giils, makin ke sini produk lokal makin berkualitas ya mbak. Meskipun baru pertama denger N'PURE, kalau lihat ulasannya jadi terpikat. Racun nih, berasa pengen cepet2 checkout haha

    BalasHapus
  14. aku juga suka banget sama produk ini ... produk lokal yg rekomended deh... harganya juga tak terlalu mahal

    BalasHapus
  15. wah senengnya ada brand lokal dengan kandungan alami yang bisa dicoba. Makasih infonya ya Kak :)

    BalasHapus
  16. Packagingnya manis mbak dan cakep ya pas dipencetnya lucu banget
    hasilnya cling ya Mbak, sukses bikin semangat perawatan.

    BalasHapus
  17. Wah N pure marigold eye serum INI keren banget ya kak, kayaknya masuk budget list belanja akhir bulan nih trims reviewnya ya kak

    BalasHapus
  18. Kemasannya bagus dan bentuknya juga kecil, Btw jujur sih saya belum pernah melakukan perawatan mata bagian kantung mata, mbak.

    BalasHapus
  19. Memakai serum sepertinya memang bagus ya untuk membuat kulit jadi lebih sehat. Tapi jujur ya kak saya blm pernah sekalipun pake serum. Agak masih takut gitu..takut kulitnya iritasi. Next time mudah2an bs pake serum sepertinya produk serum yg kakak ulas menarik..makasih ya kak sudah kubaca...

    BalasHapus
  20. Wah keren. Aku nih salah satu perempuan yang kantung matanya besar dan jelas terlihat karenabsuka bergadang. Thank you rekomendasinya Mbak.

    BalasHapus
  21. Aku baru pakai yg facial wash ka, untuk eye cream-nya belum pernah. Problem juga nih mata hitam akibat begadang.

    BalasHapus
  22. kandungan serumnya alami ya Mba, plusnya lagi bebas paraben, alkohoL, SLS dan mineral oil, siip banget. Walau aku termasuk yang nggak rutin pakai eye cream, tapi kayanya perlu mulai memperhatikan ini kesehatan bawah mata. Makasih rekomendasinya Mba

    BalasHapus
  23. Salah satu solusi bagi si tukang begadang sepertiku. Keren banget produknya. Poin pentingnya bebas alkohol.

    BalasHapus
  24. Wah, harus nyobain nih Npure Marigold Eye Power Serum ini, kemasannya ramping ya kayak finger stuff gitu jadi gampang tinggal masukin tas aja. pemakaiannya diselipin di rangkaian skincare pagi dan malam ya, noted.

    BalasHapus
  25. Aku belum pernah nyoba serum yang berupa konsetrat begini mba, baru pernah water serum aja. Kayaknya someday boleh dicoba yaaa, mana tahu lebih nyaman pakai eye power serum dari Npure Marigold ini.

    BalasHapus
  26. Kalau sudah bicara produk kayak gini, suka kurang ngerti istilah - istilahnya. Tapi ini bisa jadi salah satu referensilah

    BalasHapus
  27. Unik juga bentuknya. Terkesan mewah dan berkelas dengan steel. Npure marigold eye power serum pas bermanfaat buat yang ingin mendapatkan perawatan lebih.

    BalasHapus
  28. Saya banget nih sering begadang melototin layar laptop dan hp, dan sekitar mata jadi menghitam gitu. Wah baru tahu kalau ada serum khusus untuk daerah sekitar mata gini, jadi walau sering begadang, nggak khawatir tampak bermata panda ya mbak

    BalasHapus
  29. Ini bisa dipakai buat ngilangin bekas mata panda juga mungkin ya mba? Udah mulai berumur gini sepertinya butuh nih anti wrinkle macam marigold ini

    BalasHapus
  30. wiiih ada kandungan gold nya dong
    mana packaging nya glamour gitu, beneran kek produk Sultan 😂
    btw hasilnya juga mantep yah, aku pengen banget cobain ini, tapi eye treatment ku yg lama belum habis nih

    BalasHapus

Thank you for your time to come by and leave comment! Follow me on Instagram @andayanirhani, let me know you found me from my blog, and I'll follow you back :)
-Xoxo