Review L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask

by - Januari 19, 2021

Baca Juga

Hola guys! Sebagai orang yang nggak suka ribet, aku prefer menggunakan sheet mask dibanding masker konvensional. Apalagi setelah menjalani kegiatan harian yang bikin capek. Selain mudah digunakan, sheet mask juga punya keunggulan lain yakni nggak perlu dibilas. Sangat memanjakan sekali bagi kaum mager sepertiku hahahaha.... 

Di kesempatan kali ini aku akan mereview L’Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask yang cukup hippe tahun lalu. Dari klaimnya, masker ini berfungsi sebagai anti-aging dan plumping sehingga cocok digunakan untuk umur 20 keatas. 

Tapi bagaimana jadinya kalau sheet mask ini digunakan oleh remaja dibawah umur 20 tahun? Let’s go to the review!

sheet mask loreal paris
L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask


Deskrispsi Produk

L’Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask merupakan produk masker terbaru yang launching tahun 2020 kemarin. Sheet mask ini mengandung skin active seperti Hyaluronic Acid yang dikenal dengan kemampuan untuk merawat kulit terasa lebih halus dan elastis. Adapula kandungan Damask Rose (bunga mawar langka) yang dikenal dapat melembabkan dan membuat kulit terasa nyaman dan sekaligus berkilau cerah merona.


Ingredients 

Aqua/Water, Glycerin, Butylene Glycol, Rosa Damascena Flower Water, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PVM/MA Copolymer, Glyceril Acrylate/Acrylic Acid Copolimer, Coceth-7, Sodium Chloride, Sodium Hyaluronate, Sodium Polyacrylate, Sodium Polyacrylate Starch, Arginine, Cellulose Acetate Butyrate, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Dipotasium Glycyrrhizate, Propanediol, Caprylyl Glycol, Citric Acid, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Polyvinyl Alcohol, Methylparaben, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Parfum/Fragrance.

L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask memiliki superstar ingredients yakni Sodium Hyaluronate dan Salicylic Acid yang tidak ada di produk Revitalift Crystal Micro-Essence Treatment Mask-nya. Sheet mask ini juga ada ingredients yang berfungsi untuk melembabkan di garda terdepan bersifat humektan seperti Glycerin, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate dan emollient seperti Sodium Polyacrylate. Setra juga kandungan anti oksidan berupa Rosa Damascena Flower Water.


Packaging

L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask memiliki kemasan yang sama seperti sheet mask pada umumnya. Desainnya juga tidak jauh berbeda dengan dua masker L’Oreal seriesnya. Namun, yang menjadikan ciri khas masker ini adalah warnanya yang didominasi oleh warna ungu, merah, dan sedikit silver. 

kemasan sheet mask loreal
Kemasan Belakang  L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask
Di bagian belakang masker, terdapat berbagai macam informasi seperti deskripsi produk, klaim, cara penggunaan, hingga komposisi. Informasi tersebut tersedia dalam 3 bahasa, yakni Inggris, Thailand, dan Indonesia. 


Formula and Fragrance

L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask memiliki essene yang cukup berlimpah. Essencenya juga lebih banyak yang terserap ke dalam maskernya, sehingga lebih efektif ketika digunakan. Formula essencenya berupa gel yang sedikit sticky. Karena mengandung fragrance, dia memiliki aroma yang cukup harum namun tidak menyengat.


How to use 

Buka lipatan masker, aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan lapisan pelindung biru menghadap keluar. Buka lapisan pelindung biru. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah secukupnya biarkan hingga 15 menit. Lapiskan masker wajah dan tepuk-tepuk secara lembut sisa essens di wajah untuk penyerapan lebih maksimal


Performance 

L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask mengusung inovasi baru yakni cellulose tissue mask yang di desain di Jepang. Berbeda dengan Review Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence Treatment Mask yang bisa langsung diaplikasikan. Masker ini memiliki lapisan pelindung berwarna biru. Sehingga kita harus melepaskan dulu pelindungnya sebelum digunakan.


sheet mask loreal bahan
Cellulose tissue mask L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask
Aku sangat suka sheet mask dari L’oreal karena lubang (mata, hidung, hingga mulut) sangat presisi di wajahku sehingga nyaman ketika dipakai. Bahan cellulosenya cukup strengh sehingga tidak mudah robek dan tidak mudah tergeser.

Dibandingkan dengan saudaranya yang sudah aku pernah bahas di artikel sebelumnya. Aku lebih suka L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask ini. Meskipun dia memiliki fungsi sebagai anti-aging, namun aku lebih banyak merasakan efek brighteningnya. Setelah digunakan, aku merasa wajah jauh lebih lembab, plumpy, glowy, dan yang pasti lebih cerah.


Price

Harga L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask berat 30 gram ini berkisar antara 25 hingga 30 ribuan. Teman-teman bisa membelinya di Sociolla dan mendapatkan potongan harga dengan menggunakan kode voucher SBN04B0D0 saat cekout.

Itulah review L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask. Kira-kira masker apa lagi ya harus aku coba? Jika teman-teman punya referensi masker atau sheetmask bisa tulis di kolom komentar ya. Sampai jumpa di tulisan selanjutnya!

With love,
andayani rhani

You May Also Like

4 Comments

  1. setuju mba, sheetmask emang paling ringkes soalnya ga perlu dibilas. tapi aku udah lama ga pake sheetmask gegara mager bangeett hahaha. btw aku belum pernah pake sheetmasknya l'oreal yg ini, padahal ada efek anti-agingnya yg aku butuhin :"))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, ini sheetmask bagus banget. ga cuma anti aging dia juga keliatan banget efek brightnya mba.

      Hapus
  2. Halo, kak. Aku belum pernah pakai masker L'oreal Paris. Aku pernah belanja sampo dan facial foam L'oreal Paris pas lagi promo diskon 40%.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau aku malah belum pernah nyobain shamphoonya nih kak hehe

      Hapus

Thank you for your time to come by and leave comment! Follow me on Instagram @andayanirhani, let me know you found me from my blog, and I'l follow you back :)
-XOXO