Informasi Harga Suzuki XL7 Bulan November dan Spesifikasinya

Hai guys! Para produsen mobil saat ini sedang tertarik untuk memproduksi mobil di segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV). Tentu hal tersebut sangat wajar karena memang pangsa pasar dari segmen ini tergolong sangat besar. Saat ini sudah ada banyak sekali pabrik otomotif yang mulai bermain pada pasar produk tersebut, seperti halnya yang dilakukan oleh Suzuki.

Suzuki tentu saja tidak ingin tinggal diam dan menyaksikan saingannya merilis mobil-mobil di segmen LSUV ini. Akhirnya Suzuki sendiri merilis mobil Suzuki XL7 yang menjadi mobil LSUV terbaru mereka.

Pada awalnya Suzuki XL7 ini sudah hadir di India dengan menggunakan nama Suzuki XL6. Namun untuk menyesuaikan pasar di Indonesia, Suzuki merilis mobil dengan 7 kursi penumpang ini agar sesuai dengan masyarakat Indonesia.

mobil-suzuki-terbaru
Spesifikasi dan Harga Suzuki XL7


Spesifikasi Suzuki XL7 November 2020

Sebelum mulai dirilis di Indonesia sebenarnya ada banyak sekali teka teki dari mobil ini, terutama tentang spesifikasi dan juga harga jual dari Suzuki XL7 di Indonesia. Untuk menjawab rasa penasaran teman-teman, yuk simak spesifikasi dari Suzuki XL7 di Indonesia beserta informasi harga Suzuki XL 7 terbaru bulan November di bawah ini.


Eksterior Suzuki XL7

Walaupun menggunakan merancang basis Ertiga, namun kenyataanya tampilan dari mobil Suzuki XL7 ini sangat berbeda dibandingkan dengan Ertiga.

Terlihat jelas perbedaan di bagian depan yang tersedia grill yang besar, desain lampu utama yang berbeda dan juga lampu kabut yang berbeda. Kemudian terdapat ornamen skid plate.

desain-body-mobil-suzuki
Eksterior Mobil Suzuki XL7
Suzuki XL7 ini mempunyai grill yang besar dengan bentuk heksagonal dan juga terdapat bilah yang membelahnya kemudian menjadi penghubung dari lampu utama. Yang keren adalah pada sektor pencahayaan, Suzuki sudah menggunakan LED untuk mobil terbaru mereka ini.

Beralih ke spesifikasi kaki-kaki, Suzuki XL7 ini menggunakan velg alloy 15 inci dengan warna hitam sehingga semakin membuat Suzuki XL7 ini menjadi semakin maskulin.

Ditambah dengan adanya roof rail di bagian atas mobil sehingga tampilan mobil ini menjadi semakin gahar. Dimensi dari Suzuki XL7 ini memiliki panjang 4.4 meter, dengan lebar body 1.7 meter dan juga tinggi 1.7 meter.


Interior Canggih

interior-mobil-suzuki-xl7
Interior Mobil Suzuki XL7
Pada bagian dalam dari mobil ini bisa dipastikan Suzuki XL7 tidak akan mengecewakan kalian. Hal ini karena adanya Smartplay Studio untuk sektor hiburan yang dibuat dengan tampilan layar sentuh berukuran 7 inci dan sudah bisa dihubungkan dengan smartphone android atau iOS. Menarik bukan?

Selain memiliki sistem hiburan yang sudah canggih, Suzuki XL7 ini juga sudah memiliki banyak sekali fitur canggih seperti kontrol jelajah, kontrol iklim otomatis dan juga wiper yang sudah otomatis.

keyless-entry-mobil-suzuki
Fitur Keyless Entry Suzuki XL7
Untuk menyalakan mesin dari Suzuki XL7 ini, kalian tidak perlu lagi repot-repot menggunakan kunci atau kontak. Hal ini karena Suzuki XL7 sudah menggunakan keyless entry, sehingga untuk menyalakan mobil ini hanya perlu menekan tombol start.


Keamanan dan Mesin Suzuki XL7

sensor-parkir-mobil
Keamanan Sensor Parkir Suzuki XL7
Selanjutnya kita akan membahas sektor keamanan. Dimana Suzuki XL7 ini sudah dilengkapi dengan menggunakan airbag ganda di depan. Kemudian ada juga sensor parkir di bagian belakang sehingga bisa memudahkan pengendara ketika ingin parkir, ada juga sistem peringatan kecepatan jika pengendara mengendarai Suzuki XL7 ini terlalu cepat.

Sepertinya dengan harga yang sangat terjangkau dan sudah dilengkapi dengan segudang fitur canggih tersebut, Suzuki XL7 bisa menjadi kendaraan impian dari keluarga Indonesia.

Sementara itu untuk sektor mesin, Suzuki XL7 menggunakan mesin yang sama seperti yang digunakan pada Suzuki Ertiga, yaitu menggunakan mesin bertipe K15B dengan 4 silinder. Dengan mesin ini, Suzuki XL7 bisa mengeluarkan tenaga mencapai 105 Ps dan torsi maksimal 138 Nm.

warna-mobil-suzuki
Pilihan Warna Suzuki XL7

Informasi Kisaran Harga Suzuki XL7 Bulan November

Setelah mengetahui spesifikasi dari Suzuki XL7 tentu saja kalian penasarankan dengan harga jual dari mobil ini di bulan November 2020 kan? Berikut informasi harga Suzuki XL7 bulan November berdasarkan website resmi Suzuki :

SUZUKI XL7 ZETA M/T Kisaran Harga Rp 232.000.000
SUZUKI XL7 ZETA A/T Kisaran Harga Rp 242.500.000
SUZUKI XL7 BETA M/T Kisaran Harga Rp 248.500.000
SUZUKI XL7 BETA A/T Kisaran Harga Rp 259.000.000
SUZUKI XL7 ALPHA M/T Kisaran Harga Rp 258.500.000
SUZUKI XL7 ALPHA A/T Kisaran Harga Rp 269.000.000

Itulah spesifikasi serta informasi harga Suzuki XL7 terbaru pada bulan November ini. Selain tampilan ekterior dan interior yang menawan, kapasitas penumpang yang banyak membuat kendaraan ini sangat cocok sebagai mobil pilihan keluarga Indonesia.

Cheers,
andayani rhani

Reactions

18 Komentar

  1. penampailann ya gagah ya dalamnya cantik

    BalasHapus
  2. cuma bisa berdoa, semoga aku diberi kesempatan bisa beli mobil biar bisa bawa keluarga jalan2 ..aaamiin.. keinginan dari dulu yang belum kesampaian ni :)

    BalasHapus
  3. Wow.. keren banget penampilan luarnya. Warnanya juga mevvah. di bawa jalan jauh pasti nyaman banget nih. hihi..

    BalasHapus
  4. masyaAllah tabarakallah mbak anda....mau 1 dong hehe. desainnya cakep bener ya mbak, cocok buat mobil keluarga

    BalasHapus
  5. masya Allah, alhamdulillah pilihan kendaraan keluarga Indonesia yang TOP. Sekarang halu dulu nyetir mobil ini, semoga next bisa memiliki secara nyata. amin ..

    BalasHapus
  6. Awalnya aku tahu model mobil suzuki yang sebelum ini malah dari fisioterapis suamiku mbak, belum banyak didaerah sini yang pakai mobil suzuki. Model terbaru ini lebih elegan, bagus ya mbak anda.

    BalasHapus
  7. gila udah nggak usah pake kunci ya, karena ada tombol startnya sndiri, eh kayak motor nggak nih yg perlu naruh kunci juga? atau kalau jalan beneran nggak butuh konci ya mbak? hihi.. desain dan kelebihannya jelas berkulitas nih

    BalasHapus
  8. Wihh shalawatin dulu aja deh. Hihi bismillah siapa tahu bisa beli mobil ini cash tahun depan. Aamikn

    BalasHapus
  9. wah bisa nih jadi wishlist 2021 😍 speknya sangat menggoda

    BalasHapus
  10. Bismillah ya Allah semoga aku punya rejeki biar bisa be li suzuki ini aamiin
    kalau mudik nggak kehujanan dan kepanasan, masyaAllah ya kan

    BalasHapus
  11. Baru tahu lho ada tipw Suzuki XL7 ini. Modelnya keren buat mobil keluarga

    BalasHapus
  12. Cocok banget ini untuk 1 keluarga. Harganya pun gak terlalu tinggi untuk mobil keren kaya gini. Semoga ada rezeki buat beli mobil baru lagi. Aamiin 🤲

    BalasHapus
  13. Desain dan speknya bagus, harganya juga bersaing ya mbak. Alh semoga kita semua dimudahman rejekinya bisa beli 1 buat keluarga

    BalasHapus
  14. Bismillah, insyallah segera punya mobil Suzuki ini. Aamiin. Desain keren, fiturnya juga lengkap. Warna merah pula favorit saya, hehe

    BalasHapus
  15. Duuh desain mobil suzuki tuh slalu kece,ga ada yg ga keren, suka bgt ma desain2nya..

    BalasHapus
  16. Wahhh bagus yaaa aku pengen deh. Aku berdoa ke Allah semoga sebelum usia 26 bisa memiliki mobil sendiri hehe

    BalasHapus
  17. Keren banget karena ad securuty alarmnya yah, semoga impian ku memiliki mobil terwujud segera, amiinn

    BalasHapus
  18. omaigatttt cakepp skealiiiii,,, apakah aku harus ganti mobil, ehehhehehheheh mupeng dehhhh, yg terpenting nyaman sih klo mobil ituhh

    BalasHapus

Thank you for your time to come by and leave comment! Follow me on Instagram @andayanirhani, let me know you found me from my blog, and I'll follow you back :)
-Xoxo