[Review] Wardah Everyday BB Cream Shade Natural - [Jourans] Journey of Rhans

Minggu, 17 November 2019

[Review] Wardah Everyday BB Cream Shade Natural

andayanirhani.com - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya selama menggunakan salah satu produk brand halal ternama Indonesia. Selama menghabiskan waktu di sekolah menengah atas saya sempat mencoba beberapa merk fondation dan BB cream karena saat itu banyak sekali serangkaian acara yang menuntut saya untuk tampil lebih feminin dengan sedikit sentuhan riasan. Setelah mencoba beberapa brand yang salah satunya adalah Wardah Everyday BB Cream milik teman, saya memutuskan untuk membeli produk yang satu ini.

Instagram/mufliii
Saya sendiri sudah memakai produk ini lebih dari satu tahun. Wardah Everyday BB Cream ini dikhususkan bagi pemilik normal hingga oily skin. Di samping itu, terdapat Wardah Lightening BB Cream yang dikhususkan untuk pemilik kulit normal hingga kering.

PACKAGING
Produk ini memiliki 2 variasi ukuran dan shade. Dari segi ukuran, ada ukuran 15ml dan 30 ml yang saya beli ini. Keduanya memiliki ukuran yang bisa dikategorikan kecil dan cukup travel friendly. Untuk pilihan shadenya, kalian bisa memilih shade natural dan light. Saya memilih shade natural karena kulit saya sawo matang.


Produk ini memiliki tutup berbentuk ulir. Warna khas dari produk Everyday BB Cream ini adalah perpaduan antara warna hijau medium aquamarine dengan warna light sea green. Mudahnya mirip warna hijau telur asin. Sedangakan saudaranya, Wardah Lightening BB Cream memiliki warna biru dengan tutup silver.

CLAIM
Wardah Everyday BB Cream adalah konsep make up + skin care yang terinspirasi dari alam, untuk kulit cantikmu yang tampak sehat ternutrisi. Dengan Water Break Technology untuk kesegaran extra saat aplikasi. Mengandung ekstrak Aloe Vera dan Bio Hyaluronic Acid yang membantu melembabkan kulit. Kombinasi dari ekstrak Witch Hazel dan Zinc Gluconate sebagai oil control membantu meringkas pori-pori dan mengontrol produksi sebum. Formula yang tahan lama membantu menyamarkan ketidaksempurnaan dan warna kulit tidak merata untuk kulit yang terlihat lebih halus dan bercahaya.

TEKSTUR

Sama seperti klaimnya, tekstur dari produk ini adalah krim. Formulanya cukup baik dan mudah untuk di blend. Saya selalu memakai krim ini sedikit dan setipis mungkin karena kalau banyak-banyak muka saya bisa kelihatan aneh dan tebal. Menurut saya, BB cream ini cukup coverage untuk mengatasi masalah warna kulit yang tidak merata di wajah saya. Tetapi jika digunakan untuk menutupi bekas jerawat atau breakout harus pakai esktra tambahan jadi 2 layer. BB cream ini juga memiliki formula yang cukup ringan sehingga sangat cocok untuk digunakan setiap hari.

Dari segi ketahanannya saya nggak mau meragukan lagi karena saya sudah membuktikan sendiri BB cream ini masih bisa stay dan nge-set paripurna meski sudah 5 jam berlalu. Untuk pengalaman ini kalian bisa baca pengalaman saya di :

Rahasia Makeup Natural untuk Pemula, Tahan Hingga 10 Jam!

Selain itu, produk ini juga punya oil-control yang membuat muka saya jauh dari minyak.

FINISH
Saya sangat suka finishnya yang dewy dan glowing. Kesan yang ditampilkan pun sangat natural. Permasalahan kulit tidak merata dan bekas noda yang saya miliki dapat tertutupi dengan apik.

PRICE
Harga produk ini sangat ramah sekali bagi kantong mahasiswa dan pelajar. Produk Wardah Everyday BB Cream ukuran 15ml dibandrol dengan harga 20 ribuan. Sedangkan kakaknya yang berukuran 30ml dibandrol dengan kisaran harga 30 ribuan.

SUMMARY
Wardah Everyday BB Cream ini bisa menjadi solusi untuk kamu pemilik kulit wajah berminyak untuk bisa tampil natural dengan harga yang ramah di kantong.
Rate :
Packaging : ⭐⭐⭐⭐
Claim : ⭐⭐⭐⭐
Teksture : ⭐⭐⭐⭐⭐
Finish : ⭐⭐⭐⭐⭐
Price : ⭐⭐⭐⭐⭐

Sekian review dari Rhani kali ini,
Salam literasi,


Tidak ada komentar:

@andayanirhani