Fitur Canggih Mobil BMW E36 yang Jarang Diketahui

stir mobil
Fitur Canggih Mobil BMW E36 yang Jarang Diketahui
Meskipun sudah lama dipasarkan bahkan dikenal dengan sebutan sedan lawas, namun BMW E36 masih tetap mentereng di ranah otomotif. Popularitasnya yang kian naik tersebut dipengaruhi oleh keunggulan performa mesinnya. Kualitas serta performa mesin unggul dari mobil ini tentunya di-support oleh fitur canggih yang terdapat pada BMW E36. 


Dilengkapi SRS Airbag

SRS Airbag hadir sebagai solusi tepat untuk perlindungan pengemudi serta penumpang saat terjadi kecelakaan. Airbag jenis ini dapat melakukan pengembangan udara secara otomatis dengan durasi waktu yang sangat cepat sehingga meminimalisir adanya korban kecelakaan. SRS Airbag tidak hanya melindungi bagian samping serta depan mobil., namun juga atasnya.

airbag
Dilengkapi SRS Airbag
Untuk melihat apakah airbag dapat berfungsi dengan baik atau tidak, kamu dapat mengeceknya melalui lampu indikator di dekat kemudi. Lampu indikator tersebut akan mengedip dengan jumlah kedipan  yang dapat menunjukkan status airbag pada mobil BMW E36 kamu. Fitur ini dapat dimonitor oleh pihak bengkel jika kamu melakukan servis rutin. 


Adanya AC Digital Climate Control 

AC pada mobil saat dibutuhkan untuk mereduksi panas mesin sehingga tidak pengap serta suhunya lebih nyaman. Keberadaan AC juga penting karena dapat menghisap gas Freon yang ditimbulkan oleh mesin. BMW E36 telah dilengkapi AC canggih dengan fitur digital climate control sehingga otomatis akan mengatur suhu supaya lebih presisi. 

ac mobil
Adanya AC Digital Climate Control
Dengan adanya fitur ini, kamu tidak perlu lagi repot-repot mengatur suhu dan arah ventilasi AC secara manual. Bahkan kompresor serta pemanas juga akan bekerja secara otomatis sesuai dengan setting yang telah dilakukan. Karena fitur ini dapat melakukan kontrol secara otomatis maka konsumsi bahan bakar pada mobil BMW E36 lebih irit. 


Memiliki Extended Car Seats

Fitur canggih lain pada BMW E36 adalah adanya extended car seats yang dapat membuat penumpang lebih nyaman saat berkendara jauh. Dengan adanya fitur ini, jok bisa digerakkan sesuai dengan kebutuhan serta kenyaman penumpang. Selain itu, extended car seats pada BMW E36 dilengkapi dengan armrest ganda. 

car seat bmw
Memiliki Extended Car Seats
Selain menunjang aspek kenyamanan, fitur tersebut juga sangat bermanfaat untuk keselamatan khususnya jika kamu bepergian dengan balita. Extended car seats dapat memberikan ruang luas pada balita yang dapat meminimalisir goyangan serta benturan saat rem mendadak. Dengan begitu, si kecil tidak mudah rewel saat diajak perjalanan jauh. 

Mobil BMW E36 memiliki beberapa fitur canggih yang dapat meningkatkan kenyamanan serta keselamatan kamu dalam bepergian. Untuk menikmati keunggulan fitur tersebut pastikan kamu membelinya di tempat trusted seperti mo88i yang kini berganti nama jadi mobbi. Di sini, kamu akan akan mendapatkan mobil bekas berkualitas dengan performa serta fitur yang masih oke.

Cheers,

andayani rhani

Reactions

0 Komentar