barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum untuk Bibir Kering [Review]

"Moist and Healty Lips"

Dua manfaat yang aku rasain banget selama penggunaan produk dari barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum. Sebelumnya aku tahu brand barenbliss ini karena produk lip glossnya yang viral hampir di semua sosmed serta Ziva Magnolya sebagai brand ambassadornya yang sempet ke-spill duluan di twitter.

Buat temen-temen yang belum tau, barenbliss sendiri merupakan Beauty Brand asal Korea yang menjual produk kecantikan mulai dari skincare dan makeup. Desain produknya sangat eye catching dengan warna-warna yang vibrant. Menariknya, Jina Kim sebagai Co Founder dari K-Brand ini adalah seorang penata rias papan atas selebriti dan girl grup Korea seperti Red Velvet hingga Sistar. 

Sebagai lip cream team untuk menemani aktivitas seharian, bibirku tuh jadi sering banget kering, kusam, bahkan mengelupas. Alhasil jadi butuh perawatan ekstra. Salah satu tipsku untuk menjaga agar bibir tetap sehat dan lembab adalah penggunaan lip serum.


review barenbliss ceramoist glow lip serum
Review barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Review barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Emangnya apasih yang menarik sampai mencoba produk barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini? Oke, biar kamu ga makin penasaran tanpa berlama-lama lagi. Here's the review!


DESKRIPSI PRODUK

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum adalah Serum bibir 3 in 1 yang diperkaya dengan Vitamin E, 3 jenis Precious Oil dan Ceramide untuk kelembapan yang tahan lama dan perawatan bibir kusam. Produk ini juga sudah BPOM (NA11221300688).


MANFAAT PRODUK

1. Lasting Intense Moisture
Ceramoist Glow Lip Serum mengandung Ceramide dan 3 jenis oil yang bermanfaat untuk melembabkan serta menutrisi bibir agar terhidrasi dan lembut.

2. Natural Tint Gloss 
Selain itu, Lip serum ini juga diformulasikan dengan Vitamin E. Sehingga memiliki efek natural tint gloss untuk memberikan warna merah muda alami dan mencerahkan bibir gelap.

3. Multi-function Lip Care 
barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum merupakan 3in1 produk yang bisa digunakan sebagai Lip Base, Lip Sealer, dan Lip Healer yang menghidrasi bibir, mengunci kelembapan, dan menutrisi bibir. 


INGREDIENTS

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini punya tiga Star Ingredients yang bermanfaat untuk merawat dan menutrisi bibir diantaranya adalah:

1. Vitamin E 

Vitamin E yang melindungi bibir seluruhnya, mempercepat regenerasi sel, dan menyembuhkan bibir kering untuk bibir yang halus lembut, ternutrisi dan lebih cerah.

2. 3 Types Precious Nourishing Oils

Kombinasi dari Minyak Hazelnut, Minyak Biji Jojoba, dan Minyak Biji Macadamia yang mudah diserap, sangat melembabkan, menjaga bibir tetap lembut dan terhidrasi.

3. Ceramide

Ceramide yang melindungi bibir pecah-pecah dari efek lingkungan yang buruk dan mencegah kekeringan dan iritasi dengan mengunci kelembapan dan melembutkan bibir.


PACKAGING

lip serum
Kemasan barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum
barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini punya packaging yang unik banget! Kemasannya berupa botol dengan tutup yang menonjol sehingga memudahkan saat mengambil aplikator.

Desainnya cukup simple dan cute. Botolnya transparan jadi kita bisa melihat isi produk di dalamnya. Sedangkan bentuk apliktornya agak bulky berwarna merah muda, tapi tetep presisi dan lembut.

Isi bersihnya sebanyak 3.5 gram. Ada kemasan sekundernya juga berupa dus box dengan desain berwarna merah muda yang girly dan informatif.


FORMULA AND SCENT

tekstur lip serum
Tekstur barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum
barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum sendiri aromanya cukup netral. Tapi saat ditelisik lebih dalam akan ada sedikit hint manisnya. Tekstur serumnya cukup cair dengan warna merah muda.

aplikator lip serum
Aplikator barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

HOW TO USE?

Cara Penggunaan barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini sama seperti lip produk pada umumnya. Cukup oleskan langsung pada bibir yang bersih. 

Lip Serum ini dapat dipakai sebagai perawatan sehari-hari. Aku biasanya pakai sebagai serum yang dibiarkan semalaman. Selain itu aku pakai sebagai base yang digunakan sebelum menggunakan lip produk lain (lip cream/lip mate). barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini dapat dipakai baik pagi/malam hari sesuai kebutuhan. 


PERFORMANCE

Talking about performance, kandungan ceramide di produk barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum andalan banget untuk melembabkan bibir. Dari berbagai produk lip serum yang aku pakai, produk ini jadi yang paling juara melembabkannya.

swatch lip serum
Swatch barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum
Saat diaplikasikan teksurnya ringan. After feelnya bibir jadi moist dan glossy. Nggak bikin lengket. Jadi nyaman dipakai buat daily.

Saat dijadikan base untuk lip cream maupun lip mate, produk ini nggak bikin bibir pecah-pecah. Based on my experience, efek mencerahkan/memerahkan yang aku rasakan hasilnya akan beda-beda ya tergantung jenis bibir dan cuaca juga.

Nah kebetulan saat aku pakai di rumah (yg ada di daerah dataran rendah dengan cuaca panas) efek memerahkannya sedikit sheer atau samar. Tapi saat aku pakai di kos (yg ada di dataran tinggi) efek memerahkannya ini lebih keliatan dengan jelas. 


before after andayani rhani
Progress barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum
As you can see, progress dari pemakaian barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum keliatan banget hasilnya di bibir aku selama dua minggu belakangan ini. Bibirku sekarang jadi keliatan sehat, lembab, dan pink natural.


PRICE AND WHERE TO BUY?

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini dibandrol dengan harga 60ribuan saja. Dan bisa kamu beli di official e-commerce barenbliss favorite kamu mulai dari Shopee, Tokopedia, maupun offline store. Kamu juga bisa follow akun official instagram atau website barenbliss untuk mendapatkan promo dan diskon menarik lainnya.


FINAL VERDICT

Over all, aku cukup puas dengan hasil pemakaian dari barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini. Sesuai banget sama klaimnya. Sangat worth to buy buat kalian yang struggle sama bibir kering.
 
Tertarik untuk mencoba? Atau punya pertanyaan bisa kamu drop di kolom komentar ya! See you next review

#BeautyinJoy #BNBLipSerum #LipMoistAllDay #barenblissID

Cheers,
andayani rhani

Reactions

0 Komentar