5 Bisnis Skincare Artis Yang Banyak Diminati

Sudah menjadi rahasia umum kalau banyak artis yang kita lihat di televisi saat ini memiliki bisnis mereka masing-masing. Salah satu bisnis yang cukup ramai dan bisa dibilang cukup menjanjikan itu adalah bisnis Skincare yang menjadi kebutuhan banyak orang. Persaingan dari Skincare artis ini memang semakin ketat dan ada beberapa produk yang bersaing sampai saat ini. 


skincare produk
Bisnis Skincare Artis Indonesia

Inilah 5 Bisnis Skincare Milik Artis Yang Banyak Peminatnya 

Berikut ini aku akan rangkum informasi 5 bisnis Skincare dari artis yang bersaing dengan ketat dan juga memiliki cukup banyak peminatnya. 


Dabe Beaute By Bella Shofie 

Skincare dengan nama Dabe Beaute dari Bella Shofie ini memang menjadi salah satu produk yang bisa menggebrak pasar Indonesia loh. Bella Shofie langsung melakukan endorsemen ke beberapa artis papan atas yang ada di Indonesia seperti Ayu ting-ting, Jesica Iskandar, Ruben Onsu, dan masih banyak lagi. Hal ini jelas langsung membuat produk Skincare ini pun langsung mendapatkan perhatian yang besar dari masyarakat Indonesia. 

Bahkan beberapa waktu belakangan ini Bella sempat mengatakan kalau produk Skincare yang dimilikinya itu akan masuk ke pasar Amerika. Ini terlihat dari video yang menunjukkan brand Skincare miliknya itu yang terpampang nyata di Billboard di Amerika. 


BUZA Skincare By Bunga Zainal BUZA 

Skincare ini adalah bisnis yang dirilis oleh Bunga Zainal di tahun 2019 yang lalu, jadi bisa dibilang sudah cukup lama. Bunga tidak sendirian dalam memproduksi Skincare ini, dirinya berkolaborasi dengan beberapa dokter ahli loh. Kolaborasi ini sudah tentu akan membuat produk Skincare yang dibuat itu memiliki kualitas yang baik dan juga tentunya sudah pasti aman. 

Ada beberapa produk yang dihasilkan seperti sabun wajah, brightening body serum, body scrub, dan juga vitamin C. Selain itu juga ada produk minuman kolagen yang kita tahu memiliki manfaat yang sangat baik untuk kulit terutama kulit wajah. Itulah beberapa produk yang dihasilkan yang informasinya dilansir dari https://www.wowkeren.com/


AEXPERT By Ashanty 

AEXPERT adalah produk atau brand Skincare dari Ashanty yang memang awalnya tidak berniat untuk membangun brand Skincare. Berawal dari keinginannya untuk mengatasi jerawat pada anaknya Azriel, kemudian malah jadi satu brand yang diperkenalkan ke masyarakat luas. Bisnis ini merupakan hasil kerja sama dari Ashanty dengan dokter kecantikan Dr. Eklendro Senduk. Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2021 yang lalu, brand Skincare ini mendapatkan respons yang positif dari masyarakat loh. 


SCARLET By Felicia 

review scarlett
Produk Bodycare dari Scarlett Whitening
Brand Skincare yang sedang naik daun saat ini dan memiliki nilai penjualan yang bisa dibilang sangat baik yakni SCARLET. Ini adalah brand Skincare dari Felicia, dan langkahnya di tahun 2021 menggaet Song Jong Ki sebagai brand ambasador memang langkah yang tepat. Terbukti saat ini banyak orang yang mengetahui produk tersebut dan kemudian penasaran untuk mencoba produknya. 

Langkah membawa Song Jong Ki ini memang memberi dampak positif terhadap penjualan yang memang langsung meningkat secara drastis loh. 


EMK BY Maia Estianty 

Berikutnya ada EMK Beverly Hills yang memang merupakan brand Skincare yang sudah sangat terkenal dan juga sudah mendunia. Di Indonesia sendiri Maia Estianty ini yang menjadi distributor resmi dan memasarkannya di Indonesia. Skincare ini tetap menjadi perhatian masyarakat Indonesia, karena memang merupakan salah satu brand Skincare yang cukup besar di dunia. 

Harga dari Skincare ini memang cukup mahal, tapi memang sangat sepadan dengan kualitasnya yang sudah mendunia ini.

Itulah sederet info beberapa jenis bisnis Skincare dari artis yang bersaing dengan ketat dan juga memiliki cukup banyak peminatnya di Indonesia. Kira-kira kamu sudah mencoba dari brand mana saja nih? Yuk share pengalaman kamu di kolom komentar!

Cheers,

andayani rhani

Reactions

0 Komentar