Ini Nih Keuntungan Ikut GoPlay Creator Hunt

Udah tahu belum kalo di Bulan Desember ini GoPlay mengadakan sebuah event hasil kerja sama dengan Maybank. Para kreator GoPlay yang memiliki bakat menyanyi tidak boleh melewatkannya karena hadiah yang ditawarkan cukup tinggi.

keuntungan goplay creator hunt
Cara Pendaftaran dan Keuntungan Menjadi GoPlay Creator Hunt
Hadiah utama mencapai Rp 2,5 juta yang bisa didapatkan oleh satu orang terpilih. Jangan khawatir,  itu masih ada banyak hadiah lain yang tidak jumlahnya tidak kalah besar. Supaya kemungkinan menang lebih besar, pastikan memenuhi syarat dan ketentuannya terlebih dahulu. 


Syarat dan Ketentuan Ikut GoPlay Creator Hunt

GoPlay Creator Hunt merupakan sebuah event yang dapat diikuti oleh kreator GoPlay terutama pemilik bakat menyanyi. Sangat cocok dijadikan sebuah tempat untuk unjuk bakat, apalagi berhadiah uang dengan jumlah menggiurkan.  Lalu apa saja persyaratannya? penjelasan lebih lanjutnya ada di bawah ini:

  • Laki-laki/Perempuan minimal usia 18 tahun.
  • Peserta harus terdaftar sebagai GoPlay Creator, jika belum bisa melakukan langkah-langkah berikut:
    1. Untuk melakukan pendaftaran GoPlay Creator bisa dengan cara melakukan login pada aplikasi GoPlay Studio atau melalui website https://goplay.co.id/performer/login.
    2. Peserta wajib memiliki Maybank Tabungan U atau U iB.
    3. Jika belum memiliki, download M2U ID di Play Store/App Store dan ikuti panduan pembukaan rekening yang dapat dilihat di www.maybank.co.id/bukaU.
  • Wajib mengisi form pendaftaran yang tersedia dengan klik tombol "Daftar Sekarang" yang tertera pada bagian bawah halaman ini.
  • Kompetisi ini dapat diikuti oleh semua kreator GoPlay.
  • Peserta harus mengikuti instruksi yang telah disediakan oleh penyelenggara untuk mengikuti alur kompetisi. Guidebook berisikan peraturan dan alur kompetisi akan diberikan melalui grup WhatsApp.
  • Untuk informasi lebih lanjut mengenai Maybank Tabungan U atau U iB silakan kunjungi www.maybank.co.id/GoPlay.

Keuntungan Ikut GoPlay Creator Hunt

Bagi yang baru bergabung dengan GoPlay, mungkin masih bingung apa sebenarnya GoPlay Creator Hunt itu. Perlu diketahui bahwa event tersebut diadakan sebagai wadah orang-orang yang memiliki banyak menyanyi namun belum memiliki tempat untuk menyalurkan bakatnya. 

Lalu mengapa harus ikut event GoPlay Creator Hunt? bagi yang penasaran dengan jawabannya silahkan menyimak penjelasan lebih lanjutnya akan dijelaskan pada paparan berikut:

  • Peserta GoPlay Creator Hunt berkesempatan dikenal oleh banyak orang karena karyanya nanti dapat dilihat khalayak luas. Apalagi event ini bentuk kerjasama dari salah satu perusahaan keuangan besar yaitu Maybank. 
  • Bakat yang dimiliki seseorang dapat berkembang jika digali. Oleh karenanya kamu perlu mencoba mengikuti event yang diadakan oleh GoPlay dan Mybank. Sebab peserta dapat mengekspresikan daya tarik serta ciri khas menyanyinya secara bebas. 
  • Hadiah yang ditawarkan tidak hanya kecil, seluruh peserta berkesempatan mendapatkan hadiah utama senilai Rp 2,7 dan hadiah lain dengan nilai jutaan rupiah juga. Pemenang akan diambil juara 1, 2, 3, dan favorit 1. 
  • Event GoPlay Creator Hunt diikuti oleh pengguna GoPlay dari berbagai daerah. Berdasarkan hal tersebut kamu bisa berkenalan dengan konten kreator lain dan berbagi pengalaman. Pastikan mengikuti audisinya yang telah dibuka sejak tanggal 28 November 2022.

Ada 3 tahapan yang perlu dilalui bagi peserta GoPlay Creator Hunt yaitu registrasi sekaligus audisi, semifinal, dan final. Segera daftarkan diri kamu, jika belum percaya diri atau masih ragu bisa mengajak teman atau saudara untuk duet. Ekspresikan diri sekreatif mungkin dan dapatkan hadiah menariknya.

Cheers,

andayani rhani

Reactions

0 Komentar