Cara Beli Mobil Ayla Baru di SEVA

Kini, pembelian kendaraan baik yang kondisinya baru maupun yang bekas bisa dilakukan di suatu platform digital yang dalam hal ini, misalnya di SEVA. Anda juga bisa membeli Mobil Ayla di SEVA dengan harga Mobil Ayla yang cukup terjangkau.

car
Cara membeli Mobil Alya di Seva
Pembelian Mobil Ayla di sana bisa dilakukan sesuai keinginan, baik mobil yang baru maupun yang lama atau bekas. Walaupun Anda membeli mobil bekas tetapi kondisinya sangat baik dan dijamin masih sangat layak pakai, karena semua mobil bekas di SEVA sudah melalui tahap pengecekan.

Cara Membeli Mobil Ayla Baru di SEVA

SEVA memberikan banyak sekali layanan yang bisa digunakan, salah satunya adalah pembelian mobil. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli Mobil Ayla kondisi baru di SEVA bisa melakukannya dengan langkah berikut ini:
  • Langkah pertama yang harus dilakukan saat akan membeli mobil di SEVA adalah dengan masuk ke webnya terlebih dulu yaitu di seva.id. Jika sudah punya akunnya Anda bisa langsung login, tapi jika belum maka harus registrasi terlebih dulu.
  • Jika sudah ada di halaman depan web SEVA maka Anda bisa langsung masuk ke bagian Otomotif lalu Mobil Baru, kemudian pilih merk mobil baru apa yang Anda inginkan yang dalam hal ini misalnya Mobil Ayla.
  • Untuk lebih mudahnya lagi Anda bisa langsung masuk ke tab Mobil Baru yang ada di bagian atas layar web SEVA.
  • Kemudian di sana akan ada beragam merk mobil yang diinginkan dan ingin Anda beli. Tampilannya berupa sidebar yang bentuknya filter, yang nantinya akan memudahkan Anda dalam memilih merk mobil apa yang ingin dibeli.
  • Bagi beberapa merk mobil ada yang tidak menampilkan harganya tapi jangan khawatir, Anda bisa berkonsultasi dengan pihak SEVA mengenai harganya bahkan melakukan penawaran dalam hal harga.
  • Apabila Anda sudah menemukan mobil yang dicari misalnya Mobila Ayla maka Anda bisa langsung mengklik gambar Mobil Ayla di sana.
  • Kemudian lanjutkan kembali dengan melakukan transaksi dengan cara mengklik bagian Minta Penawaran yang ada di sana.
  • Setelah itu Anda harus mengisi formulir data diri dengan lengkap, penawaran, dan juga metode penawaran.
  • Apabila sudah selesai, klik lagi Minta Penawaran yang berada di bagian bawah formulir.
  • Langkah berikutnya adalah menunggu pihak admin dari SEVA menghubungi Anda, untuk mengkonfirmasi pembelian yang dilakukan secara online baik melalui Whatsapp ataupun email yang masih aktif digunakan.

Pembelian yang dilakukan dengan cara online ini tentu sangat mudah, praktis dan cepat, apalagi untuk Anda yang memiliki tingkat kesibukan tinggi dan tidak sempat untuk datang ke dealer dan melihat-lihat Mobil Ayla. Pembelian secara online akan sangat membantu dan memudahkan Anda.

Maka pastikan kembali untuk membeli Mobil Ayla di SEVA, tak hanya mobil barunya saja tapi juga mobil bekasnya. Ada banyak fitur menarik di SEVA yang akan membuat Anda nyaman saat melihat-lihat spesifikasi mobil dan juga harga yang tertera.

Cheers,

andayani rhani

Reactions

0 Komentar