Wadah Kemanusiaan Untuk Melakukan Perjalanan Bagi Umat Kristiani

Ada banyak cara untuk menemukan dan merasakan cinta kasih. Salah satunya adalah dengan melakukan perjalanan yang tidak hanya bertujuan untuk liburan menghilangkan penat belaka, tetapi juga mencapai hal lain yang ditemukan di perjalanan tersebut. Bagi yang ingin menemukan sesuatu yang bagus untuk jiwa bagi umat kristiani bisa mencari wadah yang memberikan kesempatan untuk melakukan perjalanan kemanusiaan.

program Vision Trip dari WVI
kesempatan untuk melakukan perjalanan kemanusiaan
Salah satu program community service yang bisa dipilih untuk kegiatan yang membantu orang lain tersebut bisa didapatkan lewat Wahana Visi Indonesia. WVI mempunyai banyak pilihan donasi dan menjadi sponsor yang bisa diikuti. 

Program tersebut bisa dipilih untuk memberikan bantuan utamanya pada anak-anak agar bisa mendapatkan kesempatan masa depan yang lebih cerah seperti anak lain pada umumnya. Selain pemberian donasi, program lain yang ditawarkan untuk umat kristiani yang bisa diikuti adalah pelayanan, pemberian donasi, hingga perjalanan yang dilakukan dengan program Vision Trip.

Program perjalanan ini dapat diikuti oleh umat kristiani yang tinggal di kota-kota besar dan ingin mendapatkan hal yang bermakna. Perjalanan yang dilakukan mempunyai misi untuk dapat melihat kehidupan dari saudara lainnya yang ada di Indonesia bagian Timur, Tengah, dan Selatan. Di mana banyak anak-anak dan masyarakatnya hidup dalam kekurangan, sehingga mendapatkan kesempatan dan akses yang tidak sama dengan orang lain. 

Perjalanan ini menjadi kesempatan untuk dapat berbagi dan menjadi volunteer yang melakukan Vision Trip ini dengan staf dari Wahana Visi Indonesia. Dengan kunjungan ini diharapkan dapat untuk membantu dan berempati pada hidup orang lainnya yang membutuhkan.

Hal tersebut akan membuat kamu juga tersentuh untuk menjadi perpanjangan tangan Tuhan dengan memberikan bantuan kepada orang-orang yang kurang beruntung tersebut. Dengan pemberian bantuan yang dilakukan akan sangat membantu untuk menciptakan perubahan pada hidup orang lain. 

Terutama pada anak-anak yang mempunyai masa depan yang masih sangat panjang kedepannya. Sehingga dengan bantuan yang diberikan lewat Wahana Visi Indonesia, akan bisa untuk membantu kehidupan generasi muda menjadi lebih baik. Info selanjutnya mengenai program Vision Trip dari WVI ini bisa menghubungi Bastian Mangapon di nomor +62 813 1555 5624.

Cheers,

andayani rhani

Reactions

0 Komentar