Review Gloskin A-Z Xpert Serum dan Gloskin Rejuve Xpert Serum di Kulit Berminyak

Sering sebel dan nggak PD karena kulit berminyak dan kusam? Itu aku banget, tapi beberapa bulan yang lalu. Setelah penggunaan rutin lebih dari sebulan, kali ini aku mau spill dan review lengkap serum yang sukses bikin kulitku sehat dan lebih cerahan.

Seperti yang sudah aku share di artikel sebelumnya, ada dua produk inovasi terbaru dari Gloskin yang masuk di skincare routine ku bulan ini. Mereka adalah Gloskin A-Z Xpert Serum dan Gloskin Rejuve Xpert Serum.

Review Gloskin A-Z Xpert Serum 

review serum jerawat
Review Gloskin A-Z Xpert Serum
Gloskin A-Z Xpert Serum merupakan skincare yang dikhususkan untuk pemilik kulit acne prone, berminyak, dan sensitif. Serum ini punya tiga Hero Ingredient yakni Azeclair TM 10% Niacinamide 4% Green Tea Extract 2%.


INGREDIENTS

Aqua, Potassium azeloyl diglycinate, Niacinamide, Butylene glycol, Glycerin, Panthenol, Camellia sinensis leaf extract, Phenoxyethanol, Allantoin, Hydroxyethylcellulose, Disodium EDTA, 1,2-hexanediol, Sodium nitrate, Caprylyl glycol, Chlorphenesin, Glyoxal



MANFAAT PRODUCT 

Manfaat dari Gloskin A-Z Xpert Serum diantaranya adalah sebagai berikut. 
  • Membantu untuk menyamarkan noda hitam & bekas jerawat 
  • Mencerahkan kulit 
  • Melembabkan kulit
  • Menghidrasi & merawat kehalusan kulit wajah


Review Gloskin Rejuve Xpert Serum

serum lokal
Review Gloskin Rejuve Xpert Serum
Gloskin Rejuve Xpert Serum dikhususkan untuk pemilik kulit acne prone, berminyak, kusam, dan aging. Star ingredients dari serum ini di antaranya adalah Encapsulated Retinol 1%, BHA, Vitamin C, Ceramide 1%, dan Aloe vera.


MANFAAT PRODUCT 

Manfaat dari Gloskin Rejuve Xpert Serum diantaranya adalah sebagai berikut.
  • Membantu Melembabkan
  • Memperbaiki elastisitas kulit
  • Mengontrol minyak pada wajah
  • Menyamarkan noda bekas jerawat dan tanda-tanda penuaan serta kerutan pada wajah. Sehingga kulit tampak cerah dan halus.


INGREDIENTS 

Aqua, Caprylic/Capric Triglyceride, Propylene Glycol, Glycerin, Butylene glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Allantoin, Tocopherol, Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate, Retinol, Sodium Ascorbate, Epigallocatechin gallate, BHT, Ceramide NP, BHA, Polyacrylamide, Phenoxyethanol, C13-14 isoparaffin, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Poloxamer 235, Laureth-7, Disodium EDTA, Polysorbate 20

Serum yang dikhususkan untuk kulit berminyak ini mengandung kombinasi Encapsulated Retinol 1%, BHA, Vitamin C, Ceramide 1%, dan Aloe vera. Encapsulated Retinol 1% berfungsi sebagai Anti Acne, Anti Aging, serta depigmentasi agent. Kandungan Ceramide 1% sebagai Anti Aging sekaligus menghidrasi kulit (mengurangi transepidermal water loss (TEWL) dan menarik air untuk menghidrasi kulit.


PACKAGING 

Kedua serum inovasi terbaru dari Gloskin ini dikemas dalam botol pump berwarna putih dengan isi bersih sebanyak 20 ml. Tutupnya sendiri cukup unik, karena berukuran mungil dan sangat mudah dibuka namun tetap safety. Based on my experience, selama aku bawa traveling nggak ada drama isi serum yang tumpah.

kemasan pump
Kemasan bagian Pump dan Tutup Serum Gloskin
Kedua serum ini juga dilengkapi dengan kemasan dus box yang informatif. Bedanya, Gloskin A-Z Serum memiliki desain warna putih biru, sedangkan Gloskin Rejuve Serum berwarna kuning. Untuk lebih detailnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini ya!


kemasan
Kemasan Dus Box Gloskin A-Z Xpert Serum

kemasan dus
Kemasan Dus Box Gloskin Rejuve Xpert Serum

FORMULA AND SCENT 

lokal serum gloskin
Tekstur dan Scent Gloskin Serum
Gloskin A-Z Xpert Serum memiliki formula cair yang runny dan sangat ringan berwarna bening. Sedangkan Gloskin Rejuve Serum memiliki formula yang lebih kental dan berwarna putih susu. Scent kedua serum ini juga cukup soft sehingga tidak mengganggu indera penciuman. Serta nyaman saat digunakan.


HOW TO USE? 

  1. Bersihkan wajah dengan air bersih
  2. Gunakan toner/ampoule (bisa diskip sesuai dengan preferensi pribadi)
  3. Aplikasikan GLOSKIN A-Z Xpert/ Rejuve Xpert secara menyeluruh ke wajah
  4. Lanjutkan dengan menggunakan pelembab atau sunscreen (jika penggunaan pada pagi hari)

By the way, untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal aku biasanya melayer penggunaan serum ini pada malam hari. Jadi aku pakai dulu GLOSKIN A-Z Xpert karena formulasinya lebih ringan kemudian baru aku aplikasikan GLOSKIN Rejuve Xpert Serum deh. 


PERFORMANCE 

Kedua serum ini sangat gampang diaplikasikan. Mudah meresap ke kulit. Tidak meninggalkan kesan ting-ling (cekit-cekit) di wajah. Saat digunakan bersamaan menambah kelembaban kulit.

Tidak ada efek negatif sama sekali yang aku rasakan selama penggunaan kedua serum ini. Tidak membuat breakout. Bahkan meski sempat muncul jerawatan (karena hormon menjelang haid), jerawat di bagian dahi jadi cepat pergi.

Selama penggunaan tiga mingguan ini, wajahku jadi terasa lebih plump, cerah, dan sehat. Terlebih manfaat dari Rejuve Serumnya sangat aku rasakan untuk mengatasi masalah kerutan di area mataku yang sebelumnya terlihat sangat jelas sekarang lebih samar. 


PRICE AND WHERE TO BUY? 

Kamu bisa membeli Gloskin A-Z Expert Serum seharga Rp165.000,- Sedangkan Rejuve Expert Serum dibandrol dengan harga Rp185.000,-. Mumpung ada diskon nih, kamu bisa membeli kedua serum maupun produk dari GLOSKIN lainnya pakai kode promo “Andayani20” melalui OFFICIAL WA CUSTOMER CARE GLOSKIN. Kalau kamu bingung mau menggunakan produk mana sesuai permasalahan kulit yang sedang dialami, kamu bisa konsultasi dulu dengan Admin Gloskin yang super ramah dan fast respon

diskon belanja
Info Diskon Belanja Gloskin




FINAL VERDICT

Over all, kedua serum Gloskin ini sangat cocok di kulitku yang berminyak dan worth it untuk dicoba. Terutama buat kalian yang memiliki kulit sensitif, sering berjerawat, dan sering kusam. Buat kalian pemilik dry skin juga tetap bisa menggunakan kedua serum ini karena keduanya memiliki efek melembabkan. Terutama kandungan Aloe Vera pada Gloskin Rejuve Expert Serum.

Itu dia review lengkap dari kedua produk GLOSKIN. Tertarik untuk mencoba? Atau punya pertanyaan tentang serum ini? Yuk share pengalaman atau pertanyaan kamu di kolom komentar! Have a nice day!


Cheers,

andayani rhani

Reactions

0 Komentar