Celebrating 10 Years Innovation, GLOSKIN Luncurkan Serum Inovasi Terkini Solusi Flek Hitam dan Jerawat

Jakarta, 28 Juli 2022 - Permasalahan kulit seperti flek hitam dan jerawat merupakan masalah kulit yang umum dihadapi baik pria maupun wanita. Meski demikian, banyak di antara mereka yang tidak ingin dipusingkan dengan banyaknya tahapan perawatan wajah.

Perawatan yang simpel dan bisa dilakukan sendiri di rumah pun dicari. Menjawab permasalahan tersebut, GLOSKIN menghadirkan dua produk serum inovasi terkini yang praktis namun powerful, yakni GLOSKIN A-Z Xpert Serum dan GLOSKIN Rejuve Xpert Serum.

“Dua serum ini melengkapi rangkaian sebelumnya yaitu Triple Xpert Serum, yang telah berhasil membantu mengatasi banyak masalah kulit wajah,” ungkap dr. Nanang Masrani, Direktur GLOSKIN Aesthetic Clinic pada acara “Celebrating 10 Years Innovation & New Serums Launch di FDX Beauty" yang berlangsung pada 28-31 Juli 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

aniversary gloskin
Celebrating 10 Years Innovation & New Serums Launch di FDX Beauty
Sesuai dengan tema Anniversary “Celebrating 10 Years of Innovation”, GLOSKIN semakin terpacu berinovasi agar yang diberikan adalah yang terbaik sesuai impian dan harapan para sahabat GLOSKIN. Menurut dr. Nanang, GLOSKIN berusaha memenuhi kebutuhan kulit wajah melalui rangkaian serum tersebut.

Berikut kedua produk serum inovasi terkini dari GLOSKIN:

1. GLOSKIN A-Z Xpert Serum 

serum untuk flek hitam
GLOSKIN A-Z Xpert Serum
Memiliki kandungan utama Azeclair TM 10%, Niacinamide 4%, Greentea Extract 2% yang ampuh untuk memperbaiki kulit berjerawat, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Produk ini sangat direkomendasikan untuk kulit berjerawat dan berminyak.


2. GLOSKIN Xpert Rejuve Serum 

serum jerawat
GLOSKIN Xpert Rejuve Serum
Memiliki kandungan utama Encapsulated Retinol 1%, BHA, Vitamin C, Ceramide 1%, dan Aloe Vera. Bahan aktif tersebut berfungsi sebagai anti aging, anti acne dan menghilangkan noda hitam.
Uniknya kandungan Ceramide pada Rejuve Xpert serum ini dapat berfungsi untuk melembabkan sekaligus mencegah efek iritasi kulit. 

Gloskin Rejuve Xpert direkomendasikan untuk kulit kusam, berminyak dan memiliki tanda-tanda penuaan,” jelas dr. Nanang.

Dalam kesempatan ini, hadir juga sahabat GLOSKIN artis dan penyanyi cantik Gisella Anastasia. Gisel pun membagikan pengalamannya melakukan perawatan kulit serta menggunakan produk GLOSKIN.

Menurutnya sebagai seorang artis dan penyanyi yang kesehariannya padat aktivitas, termasuk beraktivitas di outdoor, seringkali tanpa disadari timbul masalah kulit. Sementara di sisi lain padatnya aktivitas membuat perawatan kulit sering terabaikan, sehingga timbul masalah.

gisel artis
Wawancara dengan Gisel
Oleh karena itu, Gisel pun mencoba produk GLOSKIN, yang menggunakan teknologi terkini. 

Setelah rutin pakai produk perawatan kulit, hasilnya terlihat nyata pada wajah. Wajah tampak lebih cerah dan glowing,” ungkap Gisel.

Hal senada diungkapkan Rory Asyari, presenter TV sekaligus sahabat GLOSKIN yang memandu acara yang Rory berbagi melakukan perawatan dan menggunakan produk GLOSKIN. Menurutnya, ia memilih GLOSKIN karena perawatan komplet dan selalu menggunakan teknologi terkini.

Sebelum melakukan perawatan di GLOSKIN permasalah kulit yang timbul cenderung berjerawat dan flek hitam. Namun setelah rutin, orang-orang sekitar mengatakan perubahan wajah semakin glowing,”  akunya.


TENTANG GLOSKIN

gloskin dan gisel anastasia
Keseruan Wawancara Gloskin dengan Gisel Anastasia
Mengusung visi “Menjadi Sahabat Terbaik Perawatan Wajah dan Tubuh,” sehingga GLOSKIN memadukan bahan alami serta teknologi terkini berbasis bukti yang mengutamakan kualitas keamanan dan kenyamanan.

GLOSKIN telah dianugerahi berbagai predikat terbaik nasional dan internasional, yang menunjukkan bahwa GLOSKIN sebagai aesthetic clinic dan skincare terbaik kelas dunia.

Saat ini GLOSKIN telah memiliki 9 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, yaitu di Jakarta (Kebayoran Baru dan Tebet), Bekasi, Serpong, Surabaya, Balikpapan, Makassar, Banjarmasin dan Bali.


PROMO

femaledaily x beauty
Promo Pembelian Skincare Gloskin
Pada Anniversary ke-10, GLOSKIN menghadirkan PROMO GLOSKIN 1 DEKADE dengan potongan harga hingga 65% untuk sahabat GLOSKIN yang ingin melakukan perawatan wajah dan tubuh. Dengan harapan semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dan kenyamanan dari perawatan yang berkualitas.


Cheers,

andayani rhani

Reactions

0 Komentar