Review Shampoo dan Conditioner Scarlett Yordanian Sea Salt

Punya masalah rambut lepek dan berminyak? Eits, nggak perlu khawatir lagi karena di kesempatan kali ini aku mau spill dan review jujur produk hair care andalan selama beberapa bulan ini. 

Sebagai pengguna hijab, memang keberadaan rambut lepek, berminyak, dan rontok ini sudah menjadi makanan sehari-hari. Apalagi dengan aktivitas sehari-hari yang membuat lelah dan suntuk. Beruntungnya, aku ketemu sama produk Shampoo dan Conditioner Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt ini.

scarlett shampoo
Review Shampoo dan Conditioner Scarlett Yordanian Sea Salt
Penggunaan Hair Care Scarlett dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas serta aman digunakan untuk Bumil dan Busui. Selain itu, semua produk body care Scarlett Whitening juga teruji bebas Merkuri & Hydroquinone. Pastinya juga sudah teregistrasi oleh BPOM. Shampoo Scarlett Yordanian Sea Salt memiliki No BPOM NA18211001821 dan Conditionernya dengan No BPOM NA18211000910.


Review Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo 

review scarlett
Review Shampoo Scarlett Yordanian Sea Salt

MANFAAT

Ada berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Shampo Scarlett Yordanian Sea Salt diantaranya adalah sebagai berikut.
  • Membantu mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala.
  • Membantu mengurangi kulit kepala atau ketombe.
  • Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.
  • Membantu memperkuat folikel rambut.
  • Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume.

INGREDIENTS 

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, PEG-12 Dimethicone, Lauryl Betaine, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Trisopropanolamine, Sodium Sulfate, Sea Salt, Sodium Chloride, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, CI 74180.


FORMULA AND SCENT 

tekstur gel
Tekstur ShampooScarlett Yordanian Sea Salt
Shampoo Scarlett Yordanian Sea Salt ini memiliki tekstur yang runny dan cukup kental. Cairannya berwarna kebiruan dengan wangi aroma bunga jasmin (melati) yang kuat. Karena suka wewangian aku tidak cukup terganggu dengan scent ini.


HOW TO USE? 

Tuang shampoo ke telapak tangan secukupnya, lalu oleskan secara merata pada kulit kepala. Pijat perlahan, kemudian bilas rambut dengan air sampai bersih.


Review Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Fragrance Conditioner


scarlett conditioner
Review Conditioner Scarlett Yordanian Sea Salt

MANFAAT

Ada berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Conditioner Scarlett Yordanian Sea Salt diantaranya adalah sebagai berikut.
  • Membantu melembutkan rambut.
  • Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.
  • Membantu memperkuat folikel rambut. 
  • Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume dan mudah diatur.


INGREDIENTS 

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Fragrance (Partum) Components and Finished Fragrances, Polyquaternium-10, DMDM Hydantoin, Cl60725, Cetrimonium Chloride, Amodimethicone, Propanediol, Sea Salt, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride.


FORMULA AND SCENT 

review scarlett
Tekstur Conditioner Scarlett Yordanian Sea Salt
Sama seperti kemasannya, Conditioner Scarlett Yordanian Sea Salt ini berwarna merah muda keunguan. Aromanya juga hampir mirip dengan versi shampoonya. Hanya saja, untuk conditioner ini lebih didominasi dengan aroma yang lebih sweet dengan tekstur sangat kental.


HOW TO USE? 

Penggunaan kondisioner ini sama seperti pada umumnya. Oleskan kondisioner dari tengah hingga ujung rambut. Biarkan selama beberapa menit. Kemudian bilas dengan air sampai bersih.


PACKAGING 

kemasan shampo
Kemasan Shampoo dan Conditioner Scarlett Yordanian Sea Salt
Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo Conditioner memiliki kemasan botol dengan isi bersih sebanyak 250 ml atau 8 ft.oz yang cukup kokoh. Bedanya, untuk kemasan shamponya berwarna biru. Sedangkan untuk conditioner berwarna merah muda. Untuk tutupnya berupa flip top berwarna putih yang mudah dibuka. Terdapat nama brand yang timbul bagian tutupnya ini.

Di bagian depan, tertera nama produk serta logo brand dengan desain ilustrasi bunga yang feminin. Adapun informasi produk terdapat di bagian belakang yang berisi cara pemakaian, bahan, no BPOM, keterangan produksi, serta terdapat barcode.


detail kemasan
Detail Kemasan Shampoo dan Conditioner Scarlett Yordanian Sea Salt
Pada sisi kanan dan kiri terdapat kode produksi dan tanggal exp. Serta stiker hologram dengan barcode sebagai tanda keaslian produk. Menariknya, sekarang kamu bisa mengecek keaslian produk Scarlett melalui link https://verify.scarlettwhitening.com/

Caranya sangat mudah. Kamu tinggal mengisi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri. Setelah itu tinggal submit deh. Jika muncul pop up di layar seperti di bawah ini berarti produk yang kamu gunakan 100% original.


cek barcode scarlett
Cara Cek Keaslian Produk Scarlett Whitening

PERFORMANCE

Talking about performance, sejak pertama kali penggunaan aku cukup dibuat surprised dengan produk Shampoo dan Conditioner Scarlett Yordanian Sea Salt ini. Keduanya sangat mudah dibilas. Serta membuat rambutku yang sebelumnya sering lepek dan berminyak menjadi bersih, fresh, dan mudah diatur. Kondisionernya juga sangat membantu dalam melembutkan dan membuat rambut anti kusut setelah mandi.

Nggak cukup di situ, hal yang paling identik dengan Scarlett tentu saja adalah wanginya. Kedua produk ini cukup sukses membuat rambutku wangi hingga beberapa hari. Based on my experience, bisa tahan sampai 2-3 hari. Tergantung aktivitas yang dilakukan. 

Sedangkan untuk mengatasi rambut lepek memiliki waktu yang lebih lama karena dapat bertahan hingga 7 hari. Hal ini dari pengalamanku selama kesibukan lebaran, shampo sea salt ini sangat berguna untuk mengatasi minyak rambut yang berlebih.


PRICE AND WHERE TO BUY? 

Harga Shampoo dan Conditioner Scarlett Yordanian Sea Salt masing-masing adalah sebesar Rp75.000,-. Untuk membeli produknya kamu bisa mendapatkannya melalui Official Store Scarlett Whitening


FINAL VERDICT

review scarlett shampo conditioner
Review Shampoo dan Conditioner Scarlett Yordanian Sea Salt
Overall, kedua hair care terbaru dari Scarlett ini masuk ke dalam my holy grail produk di tahun ini. Shampoo dan Conditioner Scarlett Yordanian Sea Salt ini sangat worth it to buy

Meskipun di rambutku yang cenderung oily sangat cocok, tapi jika kamu memiliki rambut yang dry nggak perlu bersedih hati. Karena kamu tetap bisa menggunakan kedua produk ini dengan menambahkan hair oil sebagai perawatan tambahan. 

Itu dia review jujur Shampoo dan Conditioner Scarlett Yordanian Sea Salt. Jika kamu tanya apakah aku akan repurchase kedua produk ini? Jawabannya adalah, iya bangett. Tertarik untuk mencoba? Atau punya pertanyaan lebih lanjut bisa mampir ke kolom komentar yah!

Cheers,

andayani rhani

Reactions

0 Komentar