Mengintip Harga Produk Mukena Khadijah Original

Mukena Khadijah merupakan salah satu pilihan merek mukena yang ada di pasaran. Merek mukena Siti Khadijah tersebut berasal dari Malaysia yang juga digemari oleh muslimah di tanah air. Merek mukena yang sudah berdiri sejak tahun 2009 tersebut mempunyai banyak keunggulan yang ditawarkan mengapa bisa menjadi favorit oleh banyak orang sebagai mukena yang digunakan untuk beribadah sehari-hari.

mukena premium
Keunggulan Mukena Khadijah Original
Adapun berbagai keunggulan mengapa bisa memilih dan membeli produk mukena Khadijah adalah sebagai berikut :
  1. Pertama adalah karena produk yang ditawarkan banyak sekali ragamnya, sehingga bisa dipilih sesuai dengan tampilan yang diinginkan. Produk mukena Siti Khadijah mempunyai banyak pilihan warna dan motif yang bisa dipilih oleh konsumen.
  2. Produk mukena Siti Khadijah juga telah melewati riset sehingga membuat produk yang terbaik setiap ukurannya. Hal tersebut membuat produk mukena yang dijual menggunakan bahan yang fleksibel dan stretch sehingga akan nyaman ketika digunakan beribadah.
  3. Produk mukena yang dikenakan ketika beribadah juga akan menempel pada bagian wajah dan dagu sehingga pas dan tidak mengganggu ketika beribadah.
  4. Bahan yang digunakan untuk mukena Siti Khadijah dari katun dan lycra sehingga akan memberikan kenyamanan dan bisa strech tahan lama.
  5. Produk mukena Siti Khadijah mempunyai kualitas terbaik yang ditawarkan sehingga bisa nyaman ketika beribadah.
 
Dengan banyaknya keunggulan tersebut dan banyaknya peminat mukena Siti Khadijah yang ada di pasaran, ketika akan membeli produk ini sebaiknya berhati-hati. Ada banyak produk palsu yang bisa ditemukan di pasaran sehingga memberikan kualitas barang yang tidak sama seperti produk aslinya.

Oleh karena itulah untuk mencegah mendapatkan produk yang palsu tersebut, pastikan membelinya di tempat yang aman dan tepat. Salah satunya adalah di ZALORA yang merupakan tempat belanja online dengan garansi bahwa barang yang didapatkan adalah barang yang 100% original.
 
Termasuk bagi kamu yang ingin membeli mukena dan produk dari Siti Khadijah bisa menemukan produk originalnya di ZALORA. Situs jual beli online ini menawarkan berbagai produk Siti Khadijah yang bisa didapatkan dengan kemudahan belanja secara online, produk yang dijamin asli dan original, mempunyai banyak pilihan produk yang tersedia, dan bisa mendapatkan banyak promo yang tersedia dan ditawarkan oleh ZALORA.

mukena malaysia
Harga Mukena Khadijah
Untuk daftar harga produk mukena Siti Khadijah yang bisa dibeli ZALORA beberapa diantaranya adalah:
  • Siti Khadijah broderie hawa ash blue harganya 1,5 jutaan.
  • Siti Khadijah broderie adeeva mercury harganya 370 ribuan.
  • Siti Khadijah modish aara nude pink harganya 440 ribuan.
  • Siti Khadijah modish zahra pink harganya 490 ribuan.
  • Siti Khadijah broderie zameena pine harganya 890 ribuan.
  • Siti Khadijah modish moon series grey harganya 470 ribuan.
  • Siti Khadijah modish melati white harganya 375 ribuan.
  • Siti Khadijah broderie hawa coffe harganya 1,5 jutaan.
  • Siti Khadijah modish melati black harganya 370 ribuan.
  • Siti Khadijah modish sunshine 2.0 black harganya 350 ribuan.
  • Siti Khadijah modish moon series ash blue harganya 470 ribuan.
  • Siti Khadijah signature aluna ash green harganya 595 ribuan.
  • Siti Khadijah signature aluna ash blue harganya 595 ribuan.
  • Siti Khadijah broderie wau pink harganya 412 ribuan.
 
Dan masih banyak pilihan mukena dari merek Siti Khadijah original lainnya yang bisa dibeli di ZALORA. Saat membeli di ZALORA, kamu tinggal mengunduh aplikasinya untuk bisa belanja lebih mudah dan hemat. Karena tersedia diskon 15% dan cashback hingga 10% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi yang mencari produk mukena Siti Khadijah yang jelas ori bisa membelinya langsung tanpa ragu di ZALORA.

Cheers,

andayani rhani

Reactions

0 Komentar