Tips Berburu Promo Bahan Kue Saat Harbolnas

by - Desember 09, 2021

Baca Juga

Punya wishlist banyak? Ada kabar baik nih. Kamu bisa membeli kebutuhan harianmu saat perayaan Harbolnas di Indonesia yang jatuh pada 12 Desember mendatang. Pada tanggal tersebut juga dikenal sebagai Hari Belanja Online. Dimana akan ada banyak ecommerce, toko online maupun marketplace yang menawarkan promo secara gila-gilaan.

Di kesempatan ini kita bisa belanja berbagai macam kebutuhan secara lebih hemat. Termasuk di antaranya adalah belanja bahan kue. Karena memang ada cukup banyak toko bahan kue online yang ikut berpartisipasi di sini dengan memberikan banyak promo menarik.
 
baking cake
Berburu Promo Bahan Kue Saat Harbolnas
Agar tidak sampai tertipu dan pastinya juga tetap nyaman untuk dalam berbelanja bahan kue saat Harbolnas, yuk simak beberapa tips khusus berburu promo berikut ini.
 
1. Buat daftar kebutuhan kamu, catat apa sajakah yang ingin dibeli selama Harbolnas ini, misalnya susu fn ataupun icing. Dengan demikian nantinya kamu juga tak akan belanja secara berlebih, tetap pada kebutuhan, bukan sekedar lapar mata saja.


2. Cek toko-toko yang menawarkan promo, tak semua toko nantinya akan menawarkan promo, sehingga harus dicek satu persatu, manakah di antaranya yang akan memberikan penawaran harga menarik dan best deal untuk kamu.


3. Bandingkan dengan harga aslinya. Meskipun sedang ada promo gila-gilaan tapi harus tetap realistis saat belanja saat Harbolnas ya. Apalagi ada banyak promo atau diskon fiktif yang bertebaran dimana-mana. Jangan sampai nantinya kamu merasa tertipu. Sehingga, baiknya sebelum membeli cek antara harga sebelum dan setelah di diskon.

harbolnas promo
Bahan dan Alat pembuatan Kue
4. Temukan tawaran istimewa seperti gratis ongkir, tak sekedar diskon saja, melainkan promo Harbolnas lain yang tidak kalah menarik adalah gratis ongkir. Sehingga nantinya kamu tak perlu keluar biaya tambahan seperti untuk ongkir.


5. Pastikan mengecek tanggal kadaluarsa bahan kue yang akan dibeli. Karena tidak sedikit toko yang memberikan diskon pada barang yang memang akan kadaluarsa. Sangat disayangkan bukan, kalau sudah beli banyak namun nantinya tak akan terpakai. Sehingga jangan lupa memastikan hal ini ya!


6. Setel pengingat. Beberapa diskon dan promo biasanya akan segera habis atau berada diwaktu tertentu saja. Sehingga pastikan kamu bisa stand by untuk membeli kebutuhanmu dengan menggunakan pengingat. Agar nantinya tak sampai kehabisan bahan yang dijual dengan diskon, apalagi ada yang namanya flash sale.
 

Belanja bahan untuk kue diskon pada saat Harbolnas di Tokowahab saja. F&N Evaporasi, Colatta Glaze, Skippy, Van Houten, Krema, Haan dan masih banyak lagi merk yang di diskon. Tanggalnya 11 sampai 12 Desember mendatang. Kira-kira apa saja nih wishlist kamu di harbolnas nanti? Yuk share di kolom komentar.

Cheers,

andayani rhani

You May Also Like

1 Comments

  1. pengennya bsa baking lagi....duuuh lihat banyak promo dan strategi beli bahan kue yg murmer dgn kualitas bagusitu sangatjarang sekali terjadibya.

    BalasHapus

Thank you for your time to come by and leave comment! Follow me on Instagram @andayanirhani, let me know you found me from my blog, and I'll follow you back :)
-Xoxo