Review Varian Baru Shower Scrub Scarlett Whitening

Hello guys! Siapa di sini yang lebih suka pakai sabun cair dibanding sabun batang? Kalau kalian tim sabun cair aku ada kabar baik nih buat kalian. Selain Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante dan Shower Scrub Coffee yang sudah pernah aku coba sebelumnya. Sekarang Scarlett Whitening mengeluarkan 3 varian baru Shower Scrub. Mereka adalah Scarlett Whitening Shower Scrub Charming, Freshy, dan Jolly.


Kandungan Varian Baru Shower Scrub Scarlett Whitening

scarlett whitening
Review Varian Baru Shower Scrub Scarlett Whitening
Ketiga varian ini memiliki kandungan yang bermanfaat untuk menutrisi dan merawat kulit seperti :

Glutathione yang berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Memberikan perlindungan dari radikal bebas. Kandungan antioksidannya bisa membuat kulit lebih kuat dan sehat.

Vitamin E berguna untuk mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, mempercepat regenerasi kulit, mencegah kerusakan dan melindungi kulit.

Selain itu shower scrub ini juga mengandung Collagen yang bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit. Memperlambat penuaan serta mengurangi kerutan atau sebagai anti aging.

Semua varian Shower Scrub dari Scarlett Whitening ini tentunya sudah terdaftar BPOM ya. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk ibu hamil dan menyusui. (Disarankan untuk usia diatas 13 tahun).

Kesamaan dari ketiga varian shower scrub ini ada di bentuk kemasan serta teksturnya. Sedangkan perbedaannya adalah warna serta aroma khas yang terinspirasi dari body Lotion yang sudah dirilis sebelumnya. Scarlett Whitening Shower Scrub Charming berwarna ungu, Freshy berwarna kuning, dan Jolly berwarna peach. 

Nah, buat kalian yang penasaran lebih lanjut dengan jenis aromanya atau bingung cocoknya pilih yang varian apa, keep scrolling sampai selesai ya! Aku akan kasih kalian jawabannya.


Review Scarlett Whitening Shower Scrub Charming

charming scarlett whitening
Scarlett Whitening Shower Scrub Charming
Scarlett Whitening Shower Scrub varian Charming ini memiliki 4 tone aroma. Yakni perpaduan antara Jasmine, Saffron, Cedar Wood, dan Ambergris. Aromanya cukup segar dan mewah. Karena ada kandungan Cedar Woodnya, jadi lebih Woody gitu. 

Harumnya mirip banget sama parfum Baccarat Rogue 540 di Body Lotion Charming. Dari ketiga varian baru ini, Charming adalah favoritku. Bisa kalian lihat sendiri kalau di antara ketiganya dia yang isinya hampir tinggal sedikit karena aku pakai terus.

Ingredients

Aqua, Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Sodium Lauryl Sulfate, Lauryl Betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm Hydantoin, Edta, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Cl 6075.



Review Scarlett Whitening Shower Scrub Freshy

scarlett whitening freshy
Scarlett Whitening Shower Scrub Freshy
Scarlett Whitening Shower Scrub varian Freshy memiliki 4 tone aroma. Yakni perpaduan antara Patchouli, Melon, English Pear, dan Freesia. Jenis aromanya lebih fresh dan fruity alias segar wangi buah-buahan gitu. Shower scrub ini juga ada varian body lotionnya, tapi aku belum pernah coba.


Ingredients

Aqua, Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Sodium Lauryl Sulfate, Lauryl Betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm Hydantoin, Edta, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Cl 15985, Cl 15525.


Review Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly

scarlett jolly
Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly
Scarlett Whitening Shower Scrub varian Charming ini memiliki 4 tone aroma. Yakni perpaduan antara Coffee, Jasmine, Cedar Wood, dan Vanila. Jadi tone aromanya lebih sweet dan floral mirip banget sama parfum Yves Saint Laurent Black Opium di Body Lotionnya yang varian Jolly.

Ingredients

Aqua, Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Sodium Lauryl Sulfate, Lauryl Betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm Hydantoin, Edta, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Cl 14270, Cl 15525.


Packaging

Shower Scrub Scarlett Whitening ini memiliki kemasan botol transparan berukuran 300 ml sehingga kita bisa melihat isinya dengan jelas. Ukuran kemasannya cukup ideal, tidak terlalu besar maupun kekecilan jadi mudah dibawa kemana-mana alias travel friendly

Tutupnya jenis flip-top berwarna putih susu yang mudah dibuka. Pengalaman aku selama menggunakan ketiga varian ini tidak ada drama isi yang tumpah. Jadi bisa disimpulkan bahwa tutupnya ini kokoh dan aman.

Di bagian sisi kanan label informasi kemasan terdapat barcode dan segel sebagai bukti keaslian produk. Sedangkan di sisi kiri label terdapat informasi tanggal exp date.

Teksture

shower scrub scarlett
Tekstur Shower Scrub Scarlett Whitening
Tekstur Shower Scrub Scarlett Whitening cukup cair. Sesuai dengan namanya, dia tidak hanya berfungsi sebagai sabun saja tetapi juga scrub karena terdapat butiran kecil berwarna merah dan biru. Sehingga lebih efektif dalam membersihkan serta mengangkat sel kulit mati di kulit.


How to Use

Cara penggunaan Shower Scrub Scarlett Whitening ini sama seperti penggunaan sabun pada umumnya. 

  1. Bilas tubuh dengan menggunakan air. 
  2. Kemudian ambil dan gosok perlahan isi produk Shower Scrub Scarlett Whitening hingga merata. 
  3. Diamkan selama beberapa waktu. 
  4. Bilas hingga bersih. 

Performance

Meskipun mengandung scrub tetapi ketiga varian Shower Scrub Scarlett Whitening ini tetap nyaman digunakan. Karena scrubnya berukuran super mungil dan tidak kasar. Dia juga mudah dibaurkan. 

Untuk membuat busa, bahan yang digunakan oleh Shower Scrub ini berupa Sodium Laureth Sulfate atau SLES yang lebih gentle dibanding SLS. Sehingga busa yang dihasilkan cukup banyak serta tidak memberikan efek kering pada kulit. Jadi aman dan nyaman jika digunakan setiap hari.

Shower scrub ini juga mudah dibilas. Tidak meninggalkan efek licin ataupun kering pada kulit. Setelah dibilas, kulit terasa lebih segar, lembut, serta lembab.


Price and Where to Buy

Ketiga shower scrub ini dapat kalian miliki masing-masing dengan harga sebesar Rp75.000,- saja. Kalian bisa membelinya di Official shop Scarlett Whitening ataupun membelinya di marketplace.

Dari tiga varian baru Shower Scrub Scarlett Whitening ini kira-kira mana nih yang cocok untuk kamu? Yuk share di kolom komentar!

Cheers,

andayani rhani

Reactions

2 Komentar

  1. So far suka banget sama varian charming karena wanginya sweet n fresh, bisa bikin semangat & mood booster abis mandi😂 ✨

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama mba dengan ibu saya, beliau juga suka banget sama wangi varian Charming hehhe

      Hapus

Thank you for your time to come by and leave comment! Follow me on Instagram @andayanirhani, let me know you found me from my blog, and I'll follow you back :)
-Xoxo