Review Scarlett Body Scrub Terbaru Coffee Edition

by - Oktober 11, 2021

Baca Juga

Hello guys! Siapa disini yang suka kopi? Aku punya kabar baik nih untuk kalian, karena menikmati kopi sekarang nggak hanya menunggu sesi coffee break tapi juga bisa kalian temukan di saat me time dengan mandi.
 
Di pertengahan tahun 2021 ini Felicya Angelista dengan brand kecantikannya, Scarlett mengeluarkan dua produk terbaru yang bernuansa coffee. Mereka adalah Body scrub dan dan shower scrub yang akan aku ulas di kesempatan kali ini.
 
Sebagai pecinta coffee, kedua produk Scarlett ini menjadi berita baik untuk pecinta kopi sepertiku. Karena momen menikmati aroma coffee kini bisa aku rasakan saat mandi.
review scarlett
Review Scarlett Body Shower Scrub
Scarlett Body Scrub dan Shower Scrub Coffe ini mengandung GLUTATHIONE, VIT E, NIACINAMIDE dan KOJIC ACID. Ketiga kandungan tersebut bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Teman-teman nggak perlu khawatir karena pastinya semua produk Scarlett sudah registered by BPOM dan not tested on animals.
 

Review Scarlett Body Scrub Coffee

Produk pertama yang akan aku ulas adalah Scarlett Body Scrub Coffee karena memang body scrub yang biasa aku gunakan sudah habis. Anyway, kalian bisa membaca pengalaman body scrub ku di artikel ...
 

About Product

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee dibuat khusus dengan butiran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi!
 
Dengan menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Coffee minimal 2x dalam 1 minggu dapat membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan butiran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.
 

Packaging

Scarlett Body Scrub Coffee dikemas pada wadah jar berwarna coklat yang mempresentasikan coffee. Body scrub ini memiliki isi bersih sebanyak 250 ml dan menjadi body scrub dengan isi terbanyak di koleksiku.
review scarlett 1
Kemasan Scarlett Body Scrub Coffee
 Di bagian depan jar terdapat stiker tentang informasi produk seperti, logo brand, ingredients, cara penggunaan, dan hologram sebagai keaslian produk. Kemasan body scrub ini memiliki tutup berbentuk ulir yang mudah di buka.

review scarlett 2
Sekat Alumunium Scarlett Body Scrub
Setelah membuka tutupnya, terdapat segel alumunium yang menjadi sekat antara tutup dengan isi produk. Sekat ini sangat membantu agar tutup tetap bersih dan tidak tercampur dengan isinya.
 

Ingredients

Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates.
 

Tekstur & Scent

review scarlett 3
Tekstur Scarlett Body Scrub
Scarlett Body Scrub Coffee memiliki butiran scrub yang kecil dan halus berwarna kecoklatan. Ketika pertama kali membuka tutupnya akan tercium aroma kopi. Sebagai pecinta kopi certainly, I love it.
 

How to Use

Balurkan scrub ke seluruh tubuh secara merata sebelum mandi. Kemudian diamkan 2-3 menit. Setelah mengering, gosok perlahan scrub pada kulit dan bilas dengan air hingga bersih.

 

Performance

Kriteria body scrub yang bagus menurutku adalah efektif dalam mengangkat sel kulit mati, relaxing dan nyaman selama digunakan. Kabar baiknya, semua kriteria itu ada di Scarlett body scrub ini.
 
Karena memiliki butiran yang kecil dan halus, Scarlett Body Scrub Coffe ini sangat nyaman digunakan dan cukup efektif dalam mengangkat sel-sel kulit mati di kulit. Dengan isi yang banyak membuat scrub ini tahan lama dan pastinya hemat di kantong.
 
Selain itu, scrubbing juga menjadi kegiatan yang aku tunggu-tunggu untuk melakukan physical exfoliasi. Karena bisa merelaksasi sekaligus membersihkan tubuh setelah dijenuhkan dengan aktifitas di rumah, organisasi, maupun kuliah.
 

Review Scarlett Body Shower Coffee

Selain body scrub, selanjutnya ada body shower yang bisa kamu coba untuk nememani momen mandi.

 

About produk

Rasakan sensasi kesegaran aroma dari Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee ketika kamu membersihkan tubuh!

Kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Collagen dan butiran scrub halus yang terdapat didalam Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

 

Packaging

review scarlett 4
Kemasan Scarlett Shower Scrub Coffee
Body Shower Scarlett Coffee dikemas dengan botol transparan dengan isi bersih 300 ml. Di bagian badan botolnya terdapat stiker tentang informasi produk yang berisi logo brand, varian, ingredients, deskripsi, cara penggunaan, logo halal, hingga hologram yang menjadi bukti keaslian produk.
 

review scarlett 5
Tutup Fliptop Kemasan Scarlett Coffee
Jenis tutup yang digunakan adalah fliptop berwarna putih yang mudah dibuka. Ukurannya yang ideal, tidak terlalu kecil maupun terlalu besar, membuat shower scrub ini mudah dibawa kemana-mana alias travel friendly. Seperti saat ini, saat sedang harus pergi ke luar kota dan menetap di kos body shower Scarlett ini menjadi salah satu produk yang wajib kubawa.
 

Ingredients

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl BetaineAmmonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Coffee Extract, CI 77400.

 

Tekstur & Scent

review scarlett 6
Scarlett Body Shower Scrub Coffee
Scarlett Body Shower Scrub Coffee memiliki tekstur yang cair dengan bola-bola scrub kecil berwarna biru dan merah. Karena edisi kopi, tentu saja dia memiliki scent khas kopi yang manis. Bedanya, aroma kopi di body shower ini lebih mild dibanding dengan body scrubnya.
 

How to Use

Ambil shower scrub dari kemasan, kemudian busakan ke seluruh tubuh secara merata. Usap secara merata dan bilas dengan air hingga bersih.

 

Performance

Karena shower scrub Scarlett ini memiliki butiran scrub, membuatnya dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Selain itu, aroma coffenya yang soft membuat relaksasi selama waktu mandi. Setelah dibilas dengan air, body shower ini juga melembabkan dan tidak meninggalkan kesan lengket ataupun kesat di kulit.


Before After Penggunaan 


review scarlet 9
Before Menggunakan Scarlett

review scarlet 10
After Menggunakan Scarlett

Final Verdict

Overall, secara performance Scarlett Shower dan Body Scrub Coffee Edition ini sangat sesuai dengan fungsinya. Selain itu dia juga memiliki poin plus, dimana memiliki varian kopi yang cukup jarang bisa ditemui. Khususnya bagi aku sebagai pecinta coffee. Jadi kalau kalian bosan dengan aroma-aroma yang sudah biasa ditemui, kalian bisa mencoba kedua produk ini.
 

Price and Where to buy

Kedua produk yang aku ulas di artikel ini memiliki harga yang sama, yakni Rp 75.000,-. Jika kalian ingin lebih hemat, kalian bisa membeli produk paket hemat yang berisi 5 item dengan total harga 300.000. Harga tersebut sudah termasuk box exclusive dan free gift dari scarlett loh!

Untuk ordernya kalian bisa meluncur ke ecommerce Official Store Scarlett di Shopee (Scarlett_whitening) ataupun social media Scarlett.

Cheers,

andayani rhani

You May Also Like

0 Comments

Thank you for your time to come by and leave comment! Follow me on Instagram @andayanirhani, let me know you found me from my blog, and I'll follow you back :)
-Xoxo