Yuk Nonton Acara Menarik Berbagai Topik yang Sedang Hits di Program Live Stream She Talks GoPlay

Apakah kamu sudah tahu aplikasi GoPlay? GoPlay bisa menjadi pilihan kamu ketika bosan dengan aplikasi mainstream seperti youtube, instagram, tiktok, dan lainnya. Di GoPlay, kamu bisa menemukan berbagai tontonan hiburan live streaming yang menarik. 
streaming gopay
Program Live Stream She Talks GoPlay
Platform Goplay sendiri adalah platform video-on-demand yang dipersembahkan oleh Gojek. Siapa sih yang tidak mengenal Gojek? Aplikasi ojek online yang sangat populer di Indonesia. Gojek telah berinovasi dengan memunculkan Goplay.

Kamu tidak akan bosan dengan aplikasi yang satu ini. Hiburan yang kamu nikmati bisa berupa live streaming, film, dan lain sebagainya. Live streaming yang tersedia cukup beragam. Mulai dari acara musik, quiz, dan masih banyak lagi. 

Acara yang sangat digemari anak muda salah satunya adalah live streaming She Talks di Goplay. Tema live streaming yang disajikan cukup banyak. Ada siaran bertema musik. Talkshow, quiz, dan lainnya. 

Yuk Nonton Acara Menarik Berbagai Topik yang Sedang Hits di Program Live Stream She Talks GoPlay. Topik yang dibahas beraneka ragam dan tentunya tidak membuat kamu bosan. Topik hits yang dibahas juga banyak menyangkut masalah anak muda. 

Contoh topik yang dibahas adalah pengembangan diri untuk anak muda, hubungan remaja, curhat anak muda, dan lainnya. Tentunya kamu tak mau ketinggalan acara yang satu ini bukan? Daripada hari-hari gabutmu diisi kebosanan, mending nonton live stream Goplay.

Acara stream She Talks sendiri dibawakan oleh 3 host yang asyik lho. Ketiga host perempuan itu adalah Adinda Shalahita, Karina Basrewan, dan Ida Rhijnsburger. Apa kamu sudah mengenal ketiga host perempuan ini? 

Acara ini akan mengangkat isu-isu yang dihadapi oleh perempuan. Kemudian ketiga host akan memaparkan pendapatnya menurut pandangan mereka masing-masing. Tentunya cara ini lebih menarik karena kamu akan belajar dari berbagai sudut pandang. 

Tidak lengkap rasanya sebuah acara jika tidak ada bintang tamunya, bukan? Jangan khawatir, ketiga host cantik ini akan ditemani oleh bintang tamu. Bintang tamu yang diundang dalam acara ini tentunya akan menginspirasi kamu. Kamu bisa belajar banyak dengan menonton acara live stream persembahan Goplay ini lho. 

Pandangan dari ketiga host perempuan ini berbeda-beda pada setiap isu yang dibahas. Karina akan membahas masalah dari sudut pandang seorang wanita karir. Adinda yang notabene adalah seorang ibu muda akan membahas masalah dari sudut pandang perempuan single mothers yang tangguh. 

Kamu akan merasakan acara ini berbeda dari menonton TV atau youtube. Kenapa bisa begitu? Karena kamu secara langsung akan ikut berpartisipasi dalam acara ini. Berbeda dengan youtube dan TV di mana kamu hanya bisa menonton alias tidak bisa melakukan interaksi di acara yang berlangsung. 

Melalui fitur chat box, kamu akan diajak berpartisipasi langsung dalam acara tersebut. Kamu bisa dengan bebas mengajukan pertanyaan pada ketiga host atau bahkan pada bintang tamu di acara itu. Menarik bukan? 

Setelah membahas tentang acaranya, mungkin kalian akan bertanya-tanya kapan jadwal tayangnya? Jangan lewatkan live stream She Talks di GoPlay yang tayang tiap hari Kamis pukul 14.00 WIB. Acara ini sudah ditayangkan sejak 27 Mei lho. Jangan sampai kamu ketinggalan episode lainnya dari live stream She Talks ini. 

Apa kamu tertarik untuk merasakan serunya berbincang dengan host di sebuah acara? Kamu bisa langsung cus ke aplikasi GoPlay ya.

Cheers,

andayani rhani

Reactions

2 Komentar

Thank you for your time to come by and leave comment! Follow me on Instagram @andayanirhani, let me know you found me from my blog, and I'll follow you back :)
-Xoxo