Alasan Bisnis Kamu Perlu Menggunakan Aplikasi Keuangan Gratis dari Buku Warung

Lagi nyari aplikasi keuangan gratis untuk mengelola bisnis? Buku Warung jawabannya.

Buku Warung adalah aplikasi keuangan gratis yang dapat digunakan untuk jenis bisnis apapun. Aplikasi akuntansi yang efisien dan populer ini cocok sekali untuk kamu yang ingin menjalankan bisnis menjadi sederhana. Buku Warung digunakan oleh jutaan orang di Indonesia dan dapat dengan mudah diakses di mana saja melalui smartphone.

Ilustrasi Penggunaan Aplikasi Keuangan untuk Bisnis
Buku Warung memberimu kesempatan untuk mengendalikan keuangan bisnis secara fleksibel. Karena kamu dapat menggunakannya di mana saja melalui aplikasi seluler. Dengan otomatisasi dan akurasi kinerja tinggi, Buku Warung membantu menciptakan efisiensi dengan mengurangi jumlah waktu yang kamu habiskan untuk memasukkan keuangan bisnis secara manual. 


Fitur Aplikasi Buku Warung

Fitur atau layanan yang dapat digunakan sering kali menjadi pertimbangan dalam menggunakan suatu aplikasi. Dengan aplikasi ini, terdapat berbagai macam fitur yang akan memudahkanmu dalam aktivitas transaksi. Lalu fitur apa saja yang dimiliki oleh aplikasi Buku Warung?

1. Mencatat Transaksi Keuangan Bisnis

Dengan aplikasi Buku Warung, kamu dapat dengan mudah melihat rincian keuangan realtime bisnis termasuk informasi seperti faktur terutang dan tagihan yang masih harus kamu bayar, kapan pun dan di mana pun.

Buku Warung memberi pemilik bisnis akses ke catatan keuangan kapan saja, di mana saja. Buku Warung dapat diakses di perangkat apa pun menggunakan otentikasi 2 langkah untuk keamanan ekstra.
 
Semua informasi di Buku Warung dienkripsi sehingga hanya kamu yang dapat melihat keuangan bisnis. Dengan mengunduh aplikasi Buku Warung di smartphone, maka hal ini memungkinkan kamu melacak keuangan sekalipun sedang bepergian. Dengan Buku Warung, kamu bisa memegang kendali sepenuhnya atas keuangan bisnis yang kamu miliki.


2. Mengelola Keuangan

Jika kamu masih mengandalkan akuntansi manual, sebagian besar pekerjaan biasanya dilakukan pada akhir tahun keuangan, ketika bisnis menyiapkan catatan pajak. Namun, dengan aplikasi Buku Warung, akan ada pembaruan keuangan setiap harinya sehingga kamu dapat memiliki gambaran keuangan bisnis yang lebih akurat pada waktu tertentu. 

Buku Warung memungkinkan kamu untuk menyelesaikan masalah sekecil apapun atau mengidentifikasi area di mana kamu dapat meningkatkan operasi bisnis. Dengan melacak hutang dan piutang, kamu dapat menilai arus kas di masa depan dan mengubahnya jika perlu.

3. Melaporan Keuangan Dengan Instan

aplikasi keuangan gratis
Aplikasi Buku Warung
Dengan aplikasi Buku Warung, maka kamu dijamin mendapatkan hasil yang cepat dan selalu diperbarui saat log-in. Setiap transaksi yang dilakukan, setiap keuntungan dan kerugian dan informasi lainnya langsung diperbarui ke akun pribadimu. 

Sebagai pemilik bisnis, kamu bisa mendapatkan manfaat pembukuan keuangan secara otomatis dan diunduh kapan saja dengan format PDF. Dengan aplikasi keuangan gratis dari Buku Warung, kamu dapat memperoleh hasil dan informasi yang akurat hanya melalui ujung jari.

Melalui penggunaan aplikasi keuangan gratis Buku Warung, kamu dapat mengumpulkan faktur dan mengunggah serta kwitansi pengeluaran segera setelah diperlukan dengan menekan satu tombol. Semuanya bisa kamu lakukan dengan mudah dan yang jelas bisa membantumu menghemat waktu.


Fitur Aplikasi Buku Warung

Selain 3 fitur unggulan di atas, masih banyak fitur lain yang bisa kamu manfaatkan untuk memudahkan transaksi di aplikasi buku warung. Apa saja sih fitur dari aplikasi Buku Warung itu sendiri? 

1. Pencatatan piutang
2. Mencatat akun hutang
3. Melakukan pembukuan 
4. Melakukan penagihan dan faktur
5. Mencatat inventaris atau stok
6. Mencatat pengeluaran dan pemasukan
7. Mencatat order penjualan
8. Melakukan pembukuan
10. Penagihan hutang
11. Penganggaran dan perkiraan
12. Periksa pencetakan
13. Laporan yang dapat disesuaikan
14. Perlindungan kata sandi
15. Layanan PPOB
16. Menjual pulsa dan token listrik

Dengan berbagai macam fitur yang ditawarkan oleh aplikasi keuangan gratis dari Buku Warung, akan ada banyak manfaat yang nantinya bisa kamu dapatkan untuk bisnis ke depannya. Aplikasi ini sudah lebih dari 1 juta kali di download dengan 4,5 Star dan menjadi 6 aplikasi gratis terpopuler dalam kategori bisnis di Play Store.

Ayo, unduh segera aplikasi Buku Warung di smartphone sekarang juga! Kamu bisa mendapatkannya dengan mengunduhnya di Google Playstore maupun Apps store untuk menggunda IOS.

Cheers,

andayani rhani

Reactions

0 Komentar