Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

by - Juni 15, 2021

Baca Juga

Hallo guys! Setiap mendengar kata Scarlett Whitening body lotion, hal yang pertama kali terlintas di pikiranku adalah body care dengan fungsi 2-in-1. Selain merawat kulit, body lotion dari Scarlett memiliki ciri khas masing-masing dengan wangi parfum high-end

By the way, saat libur lebaran kemarin, ada banyak kegiatan di outdoor yang aku jalani. Mulai dari bersilaturahmi bersama keluarga hingga mempersiapkan acara organisasi. Apalagi belakangan ini aku suka menggunakan flatshoes. Alhasil masalah warna kaki yang belang nggak bisa aku hindari.

Karena body lotion Charming yang biasa aku gunakan habis. Aku yang penasaran akhirnya mencoba Scarlett Whitening body lotion terbaru varian Jolly. 


Varian Scarlett Whitening Body Lotion 

Sampai saat ini ada 5 jenis atau varian Scarlett Whitening body lotion yang bisa kalian gunakan. Mulai dari Scarlett Whitening Body Lotion Charming dengan kemasan khas berwarna ungu, Romansa berwarna Soft-Pink, Fantasia kemasan Hijau, Fresy kemasan kuning, dan Jolly yang akan aku review di artikel kali ini.
 
review scarlett whitening body lotion jolly
Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly


Kandungan dan Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion 

Semua produk dari Scarlett Whitening seperti body scrub, shower scrub, hingga body lotion Jolly mengandung Glutathione, Vit E, Niacinamide, dan Kojic Acid yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, serta menutrisi kulit.

Tentunya semua produk Scarlett ini aman digunakan dan sudah registered oleh BPOM ya! Sebagai pecinta satwa, aku juga bersyukur banget karena produk-produk Scarlett not tested on animals.


Ingredients

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Perfume, Propylene Hlycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxside, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamide, Tocopheryl Acetate, Arcylates Copolymer, Cl 14270, dan Cl 15525.


Packaging 

review scarlett whitening body lotion jolly 2
Kemasan Scarlett Body Lotion Jolly
Body lotion Scarlett Jolly dikemas dengan botol pump berukuran 180 ml sama seperti varian lainnya. Jenis botolnya bulky dengan dominasi warna orange to peach yang girly

Desain botol ini dilengkapi dengan stiker yang berisi informasi produk secara detail. Seperti cara menggunakan, kode produksi, logo brand, dan ingredients. Selain itu, ada pula stiker hologram sebagai tanda keaslian produk.

Ukuran botolnya menurutku cukup pas, tidak terlalu besar maupun terlalu kecil. Sehingga mudah dibawa ke mana-mana dan tidak memakan banyak tempat. Bahkan sejak aku SMA hingga kini kuliah pun, aku sering menjumpai teman-temanku membawa body lotion dari Scarlett.

Aku juga sangat terbantu dengan botolnya yang transparan. Sehingga bisa melihat isi lotion di dalam botol dengan jelas. Kadang aku tuh sedih kalau pakai produk, eh tiba-tiba udah habis aja. Apa kalian juga pernah mengalaminya? 

Body Lotion Scarlett Jolly ini juga memiliki kemasan sekunder berupa kardus yang reusable. Selain itu packagingnya juga savety banget karena dikasih banyak bubble warp. Jadi bisa sampai di genggaman dengan aman.
 
review scarlett whitening body lotion jolly 3
Double Lock pada Pump Scarlett Whitening Body Lotion
I think Scarlett bener-bener niat banget dengan kemasan produknya. Selain travel friendly, body lotion Scarlett Jolly ini memiliki double-lock pada pumpnya. Jadi nggak khawatir isi bakal tumpah atau berceceran ke mana-mana.


Formula and Scent

Seperti namanya, Scarlett Whitening Jolly memiliki tekstur lotion yang sangat lembut. Warna lotion ini senada dengan kemasannya yang berwarna peach. Tapi tenang, setelah dibaurkan warnanya akan segera menyatu dengan warna kulit kok.

revie scarlett body lotion
Tekstur Scarlett Whitening Body Lotion Jolly
Body lotion Scarlett Jolly ini memiliki aroma yang sangat mirip dengan Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Wanginya perpaduan manis, elegan, dan luxorious yang lembut khas parfum high-end. Tipe wangi favoritku banget.


How to use?

Ambil lotion secukupnya dengan menekan pump ke bawah. Biasanya aku menggunakan 3 pump. 1 pump untuk bagian tangan dan 2 pump untuk bagian kaki. Setelah itu oleskan secara merata ke seluruh tubuh untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kemudian tunggu hingga lotion menyerap sempurna.


Performance

Saat digunakan body lotion Scarlett Jolly teksturnya super ringan dan mudah sekali dibaurkan. Meskipun berbentuk lotion, dia cepat meresap dan tidak meninggalkan kesan lengket di kulit. 

Secara aku pribadi adalah orang yang mudah dan cepet banget keringetan. Jadi lumayan picky buat milih body care. Selain teksturnya, aku juga suka dengan aroma body lotion ini karena super calming dan relaxing saat digunakan. 

Talking about performance, setelah menggunakan body lotion ini kulitku jadi terasa lebih cerah, lembap, dan halus. Tips dari aku supaya kulit bisa terhidrasi maksimal dan tahan lama adalah menggunakan body lotion ketika kulit setengah kering. It works banget di aku.

Aku juga dibuat amazed dengan body lotion Scarlett Jolly ini. Karena cepet banget kelihatan hasilnya. Dalam 3 hari warna belang di kakiku sudah berangsur hilang dan warna kulit jadi lebih rata. Kalian bisa lihat sendiri foto before-afternya di bawah ini. 
 
before after foto scarlett body lotion
Before-After penggunaan Scarlett Whitening Body Lotion


Final Verdic

Over all, aku sangat suka Scarlett Whitening body lotion Jolly ini. Dengan ukuran 180 ml, body lotion ini cukup awet digunakan. Dari segi manfaat dan performancenya, dia menjadi produk body lotion yang paling favorit sejauh ini. 

So, semua varian Scarlett Whitening body lotion bisa menjadi alternatif pilihan buat kalian yang ingin tampil tetap fresh dan wangi tapi sering kelupaan pakai parfum, sepertiku.


Price and Where to buy?

Produk Scarlett Whitening body lotion Jolly dibandrol dengan harga Rp 75.000,- satuannya. Kalian juga bisa membeli harga paket hemat yang berisi 5 item produk Scarlett seharganya 300.000. Di paket hemat ini kalian akan mendapatkan box exclusive dan free gift juga.

Untuk ordernya kalian bisa berkunjung ke Official Shopee Scarlett. Semoga review kali ini bisa bermanfaat dan membantu kalian untuk memilih produk yang tepat. See you on the next review!

Cheers,

andayani rhani

You May Also Like

2 Comments

  1. aku pakai lotion dari brand scarlet juga, dan wanginya awet

    BalasHapus
  2. Lotion yg wangi ini aku belum coba :). Produk baru yg aroma Jolly ini ya mba. Tapi aku yakin, wanginya pasti enak dan mirip Ama YSL parfume. Secara lotion2 sebelumnya juga persis banget Ama aroma parfum yg dijadiin sandingan. Kereen Scarlett ini :). Produk lokal, murah tp hasilnya ga main2.

    BalasHapus

Thank you for your time to come by and leave comment! Follow me on Instagram @andayanirhani, let me know you found me from my blog, and I'll follow you back :)
-Xoxo