Review Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner

by - Januari 29, 2021

Baca Juga

review eyeliner wardah instaperfect
Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner 
Holla guys! Selama pandemi Covid-19 ini rasanya waktu jadi lebih fleksibel banget. Kalian ngerasa kayak gitu itu juga nggak? Selain kuliah online dan organisasi, untuk mengisi waktu luang aku juga belajar merias wajah alias make up. Namanya juga perempuan ya, suatu saat juga pasti akan keluar sisi femininnya hihihi.

Karena aku masih pemula banget. Jadi aku belajar dari alat-alat make up yang aku punya terlebih dahulu. Salah satunya adalah eyeliner Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner. Kebetulan aku dapat produk ini dari Socobox. 




Fungsi penggunaan eyeliner menurutku bisa membuat kesan mata yang lebih lebar. Nah, beberapa bulan belakangan ini aku lagi seneng banget pakai eyeliner. Kalau kalian follow aku di instagram @andayanirhani pasti tau hihi. So, di kesempatan kali ini aku akan berbagi review Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner untuk kalian.


Deskrispsi Produk

Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner berupa eyeliner pen dengan ketebalan brush 0.4 mm. Brushnya ini memiliki ujung yang runcing. Sangat memudahkan para pemula seperti aku saat penggunaan. Dia memiliki tagline Perfect Line in One Stroke. Klaimnya dapat menghasilkan garis yang presisi sempurna dan tajam. Serta high pigmented formula.


Ingredients 

Water, Styrene/Acrylates, Copolymer, Propylene Glycol, Laureth-21, Pentylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Ammonium Acrylates Copolymer, Caprylyl Glycol, PEG-2-Deceth-30, Sodium Dehydroacetate, Sodium Lauryl Sulfate, Disodium Laureth Suffosuccinate, Cl 772666.


Packaging

kemasan eyeliner wardah
Kemasan Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner
Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner memiliki desain yang simple namun tetap kelihatan elegan. Pen eyeliner ini memiliki warna soft pink jadi kesannya girly gitu. Ada tulisan nama produk, brand, series, dan netto sebanyak 1 gram yang berwarna putih. 

Karena sempat jatuh beberapa kali, isi dari Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner ini blobor alias luber gitu di dalamnya. Tapi alhamdulillah cuma di dalam tutup aja. Nggak sampe luber kemana-mana apalagi sampai ke luar dan mengotori tempat make-upku. So, dapat aku simpulkan bahwa untuk tutupnya dia sangat safety.

eyeliner lokal brand
Tutup Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner 
Eyeliner ini memiliki kemasan sekunder berupa dus berwarna rosegold. Senada dengan Wardah Instaperfect series lainnya. Dari dusnya ini kita bisa mendapatkan informasi tentang deskripsi produk, klaim, ingredients, No BPOM, dan tanggal EXPnya. Kalau kehilangan kardusnya kalian nggak perlu khawatir untuk cek tanggal Expnya. Karena ada di tutup eyelinernya meski samar-samar. 


How to use 

Biasanya sebelum menggunakan eyeliner aku pakai eyeshadow dulu. Tapi kadang juga aku skip kalau ada kelas pagi. Sedikit tips untuk kalian yang masih pemula banget. Kalian bisa menggunakan eyeliner cukup di ujung mata aja. 

Kenapa Cuma di ujung mata aja? Karena jadi mudah, praktis, dan cepet banget. Kalian nggak perlu takut garis eyeliner tebel sebelah atau nggak presisi. Jujur aku agak nyesel baru tau tips ini. Dulu aku latihan pake eyeliner hampir 2 jam. Bisa bayangkan bagaimana sakitnya mataku menghapus eyeliner karena kecoret, salah garis berkali-kali? Sangat menyiksa bok. 

how to use eyeliner
Penggunaan Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner 
Kalau ada waktu lebih, kamu bisa juga kok tambahin garis dari luar ke tengah. Setelah itu dari dalam eye corner ke tengah. Jadi deh full eyeliner. Mudahkan? Di teorinya sih gitu. Tapi praktiknya huft amboy susahnye.


Performance 

Awalnya aku sedikit kecewa waktu tau kalau Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner nggak waterproff. Karena saat aku gunakan ketika keringetan atau habis cuci muka ternyata dia kehapus dong. Untung aku pakainya di rumah kan. Jadi agak santai lah. Bisa di reapply

Eh, ternyata setelah aku telusuri memang eyeliner ini nggak ada klaim waterproff. Di sisi lain, hal tersebut membuatnya memiliki poin plus tersendiri. Misal kalau lagi buat garis terus kesengggol atau kecoret dikit, aku nggak perlu panik. Tinggal tunggu saja sampai kering habis itu diusap perlahan nanti hilang deh. Jadi, easy kan?

wardah instaperfect
Pen Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner 
Bentuknya yang berupa pen membuat Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner ini sangat nyaman digenggam. Ujungnya yang runcing sangat membantuku dalam membuat garis sesuai yang aku inginkan. Dari segi ketahanan, dia cukup lumayan longlasting. Asal nggak kena air/dipakai wudhlu ya. 

makeup wardah
Swatch Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner 
Aku pun sangat setuju dengan klaimnya. Eyeliner ini dapat menghasilkan garis yang presisi sempurna dan tajam. Warna yang dihasilkan eyeliner Wardah ini hitam pekat dan pigmented banget. Sangat cocoklah untuk pemula.



Price and where to buy?

Karena aku dapat Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner dari Socobox, jadi aku belum punya pengalaman pribadi untuk membeli produk ini. Tapi eyeliner Wardah ini sangat mudah ditemui di toko-toko offline maupun online kok. 

Harganya sekitar Rp 60-70 ribuan. Sangat affordable banget dikantong mahasiswa sepertiku. Kalian juga bisa membelinya di Sociolla dan mendapatkan diskon tambahan dengan menggunakan kode SBN04B0D0 ketika chekout.


Final Verdic

Berdasaran poin-poin di atas yang sudah aku ulas. Menurutku Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner ini bisa digunakan untuk daily. Serta sangat cocok menjadi teman belajar menggunakan eyeliner untuk pemula. Semoga review kali ini membantumu ya, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Cheers,
andayani rhani

You May Also Like

8 Comments

  1. WArdah produk2nya bagus2..
    aku cocok sama facial washnya loh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga sering pakai facial washnya kak, apalagi yang oil control. thanks for visit ya! ^^

      Hapus
  2. kok tertarik banget lihat kuasnya, kayaknya bakal gampang banget gitu pas dipakai. Aku belum ngelirik seri instaperfect ini sih, tapi banyak yang bilang produknya cakep-cakep.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget mba, buat pemula ini useful banget sih patut dicoba! ^^

      Hapus
  3. aku punya eye makeup instaperfect juga nih, tapi si browcaranya hihi.
    btw itu cakep ya warna blacknya. soalnya aku sekarang lebih suka sama eyeliner yang bold abis

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah gimana browcaranya kak? bagus ngga? aku lagi nyari produk itu juga

      Hapus
  4. Ada MUA yang rekomendasiin eyeliner instaperfect ini. Matte dan cepat kering katanya cocok untuk yang matanya sensitif..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kak ini cepet banget keringnya, enak dipake buat belajar pemula ^^

      Hapus

Thank you for your time to come by and leave comment! Follow me on Instagram @andayanirhani, let me know you found me from my blog, and I'll follow you back :)
-Xoxo