Review SNP Bird’s Nest Aqua Fitting Cell Mask

snp sheet mask birds
SNP Bird’s Nest Aqua Fitting Cell Mask
Hola guys! Siapa di sini yang suka maskeran? Setelah menggunakan SNP PREP skincare routine. Beberapa waktu lalu aku juga sempat mencoba SNP Bird’s Nest Aqua Fitting Cell Mask. Masker Korea unik ini kebetulan aku dapatkan dari Socobox.

Pasti kalian bertanya-tanya dong kenapa sampai aku bilang unik. Jawabannya, karena dia terbuat dari sarang burung walet yang memiliki banyak manfaat. Dari kemasannya, tertulis sheet mask ini berfungsi untuk menjaga kelembaban dan merawat keelastisan kulit. Untuk menjawab rasa penasaran kalian, di kesempatan kali ini aku akan mereview SNP Bird’s Nest Aqua Fitting Cell Mask.




Ingredients 

Water, Butylene Glycol, Swiftlet Nest Extract (1,000 mg), Glyceryn, Dipropylene Glycol, Glycereth-26, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Alcohol, 1,2-Hexanediol, PEG-32, Phenoxyethanol, Hydroxyethyl Urea, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Phenyl Trimethicone, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acrylolydimethyl Taurate Copolimer, Carbomer, Arginie, Adenosine, Xanthan Gum, Ehtylhexylglycerin, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Fragrance, Ecklonia Cava Extract, Hizikia Fusiforme Extract, Codium Tomentosum Extract, Gelidium Cartilagineum Extract, Coralina Officinalis Extract, Hydrolyzed Collagen, Crithmum Martimum Culture Filtrate.


Packaging

kemasan sheet mask snp
Kemasan Belakang SNP Bird’s Nest Aqua Fitting Cell Mask
SNP Bird’s Nest Aqua Fitting Cell Mask dikemas dengan wadah persegi yang cukup besar dibanding Korean sheet mask pada umumnya. Kemasannya didominasi dengan warna biru dan silver. Di kemasan belakangnya terdapat beragam informasi dari bahasa Korea. 

Tapi beruntungnya ada stiker kecil berbahasa Indonesia yang memudahkanku untuk memahami masker ini. (Cielah kek doi aja di pahami, next). Hal yang paling aku suka dari brand SNP ini, kemasannya selalu disertai barcode untuk menghindari pemalsuan.


Formula and Fragrance

Formula essense di SNP Bird’s Nest Aqua Fitting Cell Mask agak kental dan sedikit lengket. Jumlah essensenya ini juga banyak banget. Sampai aku baurkan ke bagian leher dan badan. Meski mengandung fragrance namun aromanya tetap soft. Nggak mengganggu penciuman ketika dipakai.


How to use 

Bersihkan wajah. Lepaskan jaring-jaring dari salah satu bagian masker. Aplikasikan masker secara menyeluruh ke wajah setelah melepas jaring-jaring dari salah satu bagian luar masker. Diamkan selama waktu 10-20 menit hingga menyerap ke seluruh wajah. Lepaskan masker kemudian tepuk-tepuk sisa essence pada wajah agar terserap maksimal.


Performance 

review sheet mask snp
Tekstur SNP Bird’s Nest Aqua Fitting Cell Mask
Karena mengunakan jaring-jaring, SNP Bird’s Nest Aqua Fitting Cell Mask ini jadi mudah diambil. Maskernya juga sangat unik. Bentuk dan teksturnya mirip kayak jelly berwarna putih gitu. Beda dari masker pada umumnya. 

Sayangnya, teksturnya yang mirip jelly ini jadi membuatnya mudah merosot. Aku saranin buat kalian yang mau menggunakan masker ini bisa dipakai dengan posisi rebahan ya, biar nggak merosot dan lebih santuy. Ukuran sheet masknya cukup lebar dan cukup pas dengan wajah. Tapi di bagian hidung agak kegedean karena hidungku terlalu minimalis. 

beli snp sheet mask
Penggunaan SNP Bird’s Nest Aqua Fitting Cell Mask
But, secara performa SNP Bird’s Nest Aqua Fitting Cell Mask ini oke banget. Ketika dipakai wajah jadi berasa fresh. Dia sesuai dengan klaimnya. Setelah penggunaan, wajah jadi hydrate dan plump seharian. Kalau lagi males skincarean, kalian bisa pakai sheet mask ini tapi jangan sampai lupa pakai sunscreen ya (kondisinya aku pakai saat pagi hari).

Untuk pengalaman menyembuhkan jerawat/breakout aku belum bisa banyak sharing. Karena saat menggunakan SNP Bird’s Nest Aqua Fitting Cell Mask ini alhamdulillah kondisi wajahku lagi baik-baik aja.


Price

Harga SNP Bird’s Nest Aqua Fitting Cell Mask ini sekitar 60 ribuan. Dengan hasil dan kualitasnya, menurutku harga segitu cukup worth it. Jika lagi mengalami masalah kulit kering, sheet mask ini bisa jadi salah satu referensi. 

Sheet mask ini dapat kalian beli di beragam e-commerce. Tapi kalau bingung dan mau beli takut nggak original, kalian bisa membelinya di Sociolla. Untuk mendapatkan diskon tambahan, teman-teman bisa menggunakan kode SBN04B0D0 saat checkout ya!

With love,

andayani rhani

Reactions

0 Komentar