Review PIXY White Aqua Brightening Sleeping Mask

by - Januari 21, 2021

Baca Juga

Holla guys! Seperti janjiku kemarin, setelah menuliskan Pixy White Aqua Brightening Moisturizer. Kali ini aku akan menuliskan review Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask. Kira-kira, apakah produk Pixy ini sama bagusnya dengan moisturizernya? Yuk simak reviewnya!


Deskrispsi Produk

Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask merupakan skincare sebagai langkah penutup perawatan kulit dengan Waterbased Formula yang bekerja setiap malam selama tidur. Sleeping Mask ini mempunyai kandungan utama Intensive Hydra Active Moisturizin Agents yang berguna melembabkan kulit secara intensif. 

Natural Whitening Complex dari perpaduan Yam Bean Extract Extract dan Vitamin C dapat membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda. Serta Extract Peony yang membantu menghambat pembentukan melanin penyebab timbulnya noda hitam.


Ingredients 

Water, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Glycerin, Mineral Oil, Pachyrhizus Erosus Root Extract, Peg-6, Peg-32, Peg-150 Stearate, " Diphenylsiloxy Phenyl Trimethicone, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Carbomer, Propylene Glycol Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, Polyglyceryl-10 Laurate, Potassium Hydroxide, Ethylhexylglycerin, Tocopheryl Acetate, Disodium Edta, Fragrance, Xantham Gum, Menthol, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Ginkgo Biloba Leaf Extract.


Packaging

sleeping mask mencerahkan wajah
Kemasan Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask
Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask memiliki 2 jenis ukuran. 50 gram dan 18 gram. Kebetulan Sleeping Mask yang aku gunakan ini versi jumbonya yang berukuran 50 gram. Kemasannya berupa jar berbahan kaca transparan. Sehingga kita bisa melihat isi di dalamnya. 

Sama seperti moisturizernya, sleeping mask ini memiliki tutup berwarna silver. Bedanya, tutup versi jumbo ini bisa digunakan untuk ngaca. Warna jarnya juga lebih biru dibanding dengan moisturizernya. 

Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask juga dilengkapi dengan kemasan sekunder berupa dus yang informatif. Aku cukup menyayangkan karena ukuran yang besar ini malah tidak dilengkapi dengan sekat atau pembatas putih seperti ukuran 18 gram. Jadi isi di dalamnya suka pada nempel di tutupnya gitu. 


Texture and Fragrance

sleeping mask mencerahkan glowing
Tekstur Pixy Aqua White Brightening Sleeping Mask
Dari segi tekture, Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask memiliki tekstur yang hampir mirip dengan Moisturizernya. Berupa gel berwarna putih namun dia sedikit lebih cair. Dari segi aroma, aku kurang suka karena bau mentolnya terlalu strong.


How to use 

Gunakan pada malam hari. Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang sesudah menggunakan toner dan serum.


Performance 

Tekstur Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask yang berupa gel membuatnya mudah dibaurkan serta cepat meresap. Setelah diaplikasikan, wajah terasa lebih segar dan lembab. Pagi harinya ketika bercermin, wajah jadi cerah banget bahkan sejak pemakaian hari pertama. Padahal malemnya cuma kerasa hydrating aja.

before after use sleeping mask
Before (atas) - After (bawah) Penggunaan Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask
Dari foto before-after di atas bisa kalian lihat sendiri kondisi wajah yang aku ambil ketika malam dan pagi harinya. Beda banget kan? Btw, foto before itu aku ambil setelah beberapa hari menggunakan kedua skincare pixy ini. Kelihatan banget wajahku jadi lebih cerahan (better) dibanding sebelum pakai skincare ini sama sekali. Bisa kalian lihat di foto before artikel Pixy Moisturizernya.

Sleeping Mask satu ini juga nggak bikin wajah berminyak dan tidak mengandung alkohol. Jadi buat kalian yang memiliki kulit kering dan sensitif nggak perlu khawatir. Karena dia punya klaim untuk memudarkan noda jadi ibuku juga ikutan pakai. Ternyata bener dong, bintik-bintik hitam di wajah ibu jadi lumayan memudar. So, bisa aku simpulkan bahwa sleeping mask Pixy ini efektif banget dalam melembabkan, mencerahkan, dan memudarkan noda hitam.

Menurutku, kedua skincare White Aqua Pixy baik Brightening Moisturizer maupun Sleeping Mask dari ini sama-sama bagus dan juara banget. Dia nggak banyak janji (over claim). Tapi bener-bener keliatan hasilnya. Apalagi jika digunakan bersamaan. Aku sendiri masih penasaran dengan toner dan serumnya. Semoga suatu saat bisa dapet rejeki lebih biar bisa kesampaian menggunakan skincare dari Pixy ini bersamaan. Aamiin.


Price

Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask ukuran 50 gram ini memiliki harga sekitar 70 ribuan. Jika kalian masih ragu dan takut nggak cocok, kalian bisa beli ukuran kecilnya yg 18 gram dulu dengan harga sekitar 40 ribuan. Kalian juga bisa membelinya di e-commerce maupun Sociolla. Jika mau mendapatkan diskon, kalian bisa gunakan kode voucher SBN04B0D0 ketika cekout di Sociolla.

With love,
andayani rhani

You May Also Like

2 Comments

  1. teksturnya beda dengan produk brand lain ya,penasaranjuga pengen cobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak dia konsepnya water based jadi cocok untuk kulit berminyak

      Hapus

Thank you for your time to come by and leave comment! Follow me on Instagram @andayanirhani, let me know you found me from my blog, and I'l follow you back :)
-XOXO