Hydrating Skin with AQUA Reflections x Sociolla Product

by - Januari 02, 2021

Baca Juga

Holla guys! Siapa sih yang nggak mau punya tampilan Glass Skin dan kulit yang sehat? Fyi buat kalian yang belum tau, istilah Glass Skin sendiri digunakan untuk mendefinisikan wajah yang bening bercahaya. Kunci untuk mendapatkan hal tersebut tentunya adalah kulit yang terhidrasi dengan baik. 

Umumnya, kita biasa lakukan dengan menggunakan serangkaian produk perawatan wajah. Namun, sebagian dari kita tidak sadar bahwa tubuh juga memiliki kebutuhan hidrasi dari dalam. Langkah sederhana yang bisa lakukan untuk memenuhi hal tersebut adalah mengkonsumsi air yang cukup. 


Manfaat Air untuk Kulit

toko skoncare terpercaya

Seperti yang kita tahu, 60% dari tubuh manusia terdiri atas cairan. Jadi sangat penting bagi kita untuk memastikan kebutuhan cairan terpenuhi. Dengan mengkonsumsi air >2L per hari dapat membuat pengaruh positif untuk kulit kita. Tidak hanya di permukaan kulit saja, tetapi juga lapisan terdalam. 

Manfaat yang kita dapatkan dari minum air yang cukup diantaranya adalah kulit yang terhidrasi sempurna, memperbaiki kondisi kulit, keelastisitas, hingga pencegahan kriput. Efek yang kita dapatkan pun beragam tergantung dari air yang kita minum. Sehingga sangat penting untuk memastikan kualitas air yang akan kita minum, seperti yang dilakukan AQUA.


Collaboration AQUA Reflections x Sociolla

Sociolla bersama AQUA berkolabolasi dalam edisi spesial AQUA Reflections x Sociolla. Dengan tema Hydrate to Radiate, kalian bisa mendapatkan beragam produk perawatan wajah yang tepat untuk menyeimbangkan hidrasi kulit baik dari dalam maupun luar. 


 “Hydration All the Way Inside and Outside!”

Selain skincare, di edisi spesial ini terdapat botol limited edition AQUA Reflections x Sociolla. Di kemasan botol tersebut terdapat QR Code yang dapat kamu scan untuk mendapatkan  e-voucher senilai RP 25.000,- sampai dengan 31 Desember 2021. Menarik sekali bukan?

botol aqua minum air putih
Botol Limited Edition AQUA Reflections
Setiap tetes dari AQUA Reflections berasal dari satu sumber telindungi untuk membawa kebaikan kandungan mineral alami yang membantu hidrasi kulit dari dalam secara optimal. Desain produk ini sangat menarik. Terdapat motif XOXO serta tagline Beauty Things Inside yang menjadi ciri khas Sociolla. 

Ternyata motif ini terinspirasi dari warisan budaya Indonesia lho, yakni Batik Kawung. Nama Kawung sendiri berasal dari kata kawung yang berarti kolang-kaling yang memiliki daging buah berwarna putih. Jadi jangan salah jika kata ini memiliki filosofi “Hati yang Murni”. 

Kolaborasi ini mengingatkan saya untuk selalu rutin minum air yang berkualitas. Begitu pula dengan Sociolla yang hadir dengan ratusan produk skincare yang berkualitas dan terpercaya. Berikut produk dari AQUA Reflections x Sociolla yang dapat membantumu menghidrasi kulit dari luar.
 

Ariul Smooth & Pure Micellar Water (@ariul_id) 

micellar water mini
Ariul Smooth & Pure Micellar Water
Produk pertama yang dapat kamu dapatkan adalah Ariul Smooth & Pure Micellar Water. Produk ini dapat memberihkan kotoran, debu, dan riasan secara efektif dan simple karena tidak perlu di bilas. Formulasi yang ringan dan lembut membuat micellar water ini aman untuk digunakan setiap hari. Selain itu, dia memiliki Ph 5.6 yang membantu menormalkan kondisi kulit serta kandungan Micellar Plus Solutionnya dapat melindungi dan melembabkan kulit.


AHC Hyaluronic Cleansing Foam (@koreanaestheticskincare_id)

korean facial foam
AHC Hyaluronic Cleansing Foam
Setelah membersihkan make-up, kini saatnya memanjakan wajah dengan produk AHC Hyaluronic Cleansing Foam. Pembersih wajah dengan tekstur gel-to-foam ini diperkaya dengan micro Hyaluronic Acid dan Moringa Seed yang berfungsi mengangkat residu dan kotoran pada wajah. Selain itu, dia dapat memberihkan wajah tanpa ada rasa kering dan kesat.


Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner (@sukinskincare_idn)

korean hydrating toner
Signature Original Hydrating Mist Toner 
Selanjutnya ada hydrating toner dari brand Sukin. Signature Original Hydrating Mist Toner ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Fungsinya untuk menyegarkan, melembabkan, dan menenangkan kulit. Kemasannya yang mungil dan menggemaskan membuat dia sangat travel-friendly. Teman-teman juga tidak perlu khawatir saat menggunakan karena sudah alcohol-free. 


Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion (@klorane_idn)

korean body butter
 Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion
Tak hanya perawatan wajah, di kolaborasi AQUA Reflections x Sociolla kali ini juga terdapat produk bodycare. Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion diformulasikan khusus bagi kulit kering. Teskturnya berupa krim yang mudah meresap dan tidak lengket. Kandungan Cupuacu butternya dapat melembabkan sekaligus menutrisi kulit hingga 24 jam. Produk ini sudah Paraben-free, MIT-free, phenoxylethanol-free, alcohol-free, BHT-free, dan EDTA-free.


Mediheal N.M.F AQUAring Ampoule Mask EX (@mediheal_idn)

korean sheet mask
MediHeal N.M.F AQUAring Ampoule Mask EX
Pasti teman-teman sudah nggak asing lagi kan dengan masker asal Korea ini? MediHeal N.M.F AQUAring Ampoule Mask EX memiliki manfaat untuk melembabkan, mengontrol produksi sebum, merawat dan mengecilkan pori-pori wajah. Sistem air dari N.M.F (Natural Misture Factor) membantu memberikan dan menambah kelembaban yang melimpah sehingga membuat kulit lembab seketika. Dalam penggunaan jangka panjang, masker ini dapat mengatasi alergi yang disebabkan oleh kulit kering.

Bagaimana, menarik sekali-kan produk-produk hyrdation dari AQUA Reflections x Sociolla? Kalian bisa mendapatkan botol limited edition dan produk skincare kolaborasinya di semua offline Store maupun di Official Website Sociolla.

Mari jalani hidup sehat agar kulit dapat pancarkan kecantikan alaminya!

With love,
andayani rhani

You May Also Like

52 Comments

  1. Kulit sangat perlu diperhatikan soal hidrasinya ya Mbak. Tidak boleh kering, kelembaban mesti terjaga. Sebagai cowok kadang saya pikir, susah juga ya menjaga kulit itu. Terutama karena kulit perempuan lebih tipis dari laki-laki, tapi untunglah ada produk perawatan seperti produk Sociolla hasil kolaborasi dengan Aqua ini

    BalasHapus
  2. Kulitku ini gampang banget jadi kusam. Mungkin perlu dpertimbangkan beli produk ini mbak. Kadang perlu juga membawa barang2 seperti ini di dalam tas kerja kita

    BalasHapus
  3. Kolaborasi yang apik. Jadi, Beauty Things Inside itu tagarnya Sociolla ya. Saya kira itu kampanye Aqua yang baru. Hihihi. Botol airnya premium abissss. Pengen deh punya satu.

    BalasHapus
  4. Urusan kulit memang sangat penting. Banyak produk skin care yang bisa digunakan. Tapi gak nyangka ya aqua berkoloborasi buat produk perawatan kulit

    BalasHapus
  5. Aku lagi nyari nih skincare yg melembapkan. Bener sih, cukup minum air tercermin juga ke permukaan kulit. Kadang sering lupa ya...

    BalasHapus
  6. Salah satu untuk membuat kulit sehat adalah terpenuhinya kebutuhan tubuh akan air. tena tunya air yang berkualitas juga ya mbak. apalagi kalau minumnya aqua reflections. bisa makin glowing nih.

    BalasHapus
  7. Saya juga pakai Ariul Micellar Water ka. Selain membersihkan, kulit juga terasa lembap. Oh, ya sheet mask dari Mediheal ini juga jagoan buat memberi hidrasi. Penasaran sama Aqua Reflections, sayangnya, produk kolaborasi ini belum bisa dibeli scr online ya. Duh, padahal saya kepo bgt.

    BalasHapus
  8. Produk-produk yang menarik dan boleh dicoba bagi siapa saja yang mau. Apalagi demi kecantikan dan kesehatan kulit. Kalau menurutku sih, kulit akan lebih terasa indah, maksudnya kulit wajah, jika rutin senyum. Sebab, kesannya kulit wajah jadi tidak kaku. Apalagi jika mukanya sudah manis, tambah senyum manis lagi. Suaminya pasti senang. Hehe..

    BalasHapus
  9. Glass Skin nih dambaan umat banget. Apalagi buat aku yang wajahnya kering banget (ketauan deh kurang cairan ya wkwk). Kayanya AQUA Reflection solusi banget untuk membantu hidrasi kulita yaa..

    BalasHapus
  10. Kulit ternyata penting ya dihidrasi biar gak kering2 amat. Apakah cowok cocok ya pakai product seperti Aqua Reflection ini?

    BalasHapus
  11. Duh, pingin nyoba juga deh yang Ariul Smooth and Pure Micellar Waternya, bisa bikin wajah bersih dari riasan dan aman digunakan setiap hari ya karena terbuat dari formulasi bahan yang ringan dan lembut.

    BalasHapus
  12. Bagus sih strategi marketingnya. Menjual sebotol air dan produk skincare. Penasaran juga sama produknya

    BalasHapus
  13. Langsung sukak dong sama motif botolnya yang ternyata Batik Kawung, kreatif!
    Produknya juga oke-oke. Aqua x Sociolla keren euy!

    BalasHapus
  14. Botolnya gemesin bener.... Setelah habis diminum isinya, bisa dipergunakan ulang nggak, Kak, botol Aqua-nya ini?

    BalasHapus
  15. wah harus rajin minum air nih, biar kulitnya juga sehat ya Kak. Tapi air yang berkualitas tentunya hehe. Salfok sama botolnya yang lucu banget, :)

    BalasHapus
  16. Wah keren yah, kolaborasinya pas banget... Dapet Sehatnya dari Aqua terus dapet kulit cantiknya dari produk skincarenya, aku mau hunting Aquanya dulu biar dapet voucher juga haha

    BalasHapus
  17. Wah ternyata Sociolla jugaada produk seperti ini yaaa dek Anda. Jadi penasaran. Dari kemarin cuma lihatin sosiola seliweran aja di blog dan medsos

    BalasHapus
  18. aku terpesona oleh tampilan botolnya nih, jadi pengen, ada gambar batiknya pula. belum pernh beli produk di sociolla nih, karena yang diincer suka cepet banget abis

    BalasHapus
  19. Bener penting banget kulit terhidrasi itu..kadang org terlalu fokus sm warna kulit pengen putih dll,padahal kulit yg sehat lbh penting drpda kulit yg putih..krn putih tp nggak sehat rasanya kurang gimana gitu

    BalasHapus
  20. Hidrasi kulit memang sangat perlu diperhatikan. Hidrasi tubuh juga sih. Karena kalau tubuh terhidrasi dengan baik, ya kelihatan dari kulit yang sehat.

    BalasHapus
  21. Iya nih, kulitku suka kering. Ternyata kulit butuh hidasi dari luar maupun dalam ya .. baiklah 2021 kudu lebi aware lagi sama kulit.

    BalasHapus
  22. KUlit saya nih jenisnya kering berminyak gitu deh. Jadi kadang kalau bermake up kurang sempurna.atau saya nggak tahu gimana cara make upnya.

    BalasHapus
  23. Kulit saya kadang sedikit kasar dan juga sedikit berjerawat sih, apakah produk ini ada manfaat kulit lain selain mencegah keriputan ?

    BalasHapus
  24. Aqua memang sering berkolaborasi bahkan dengan seniman :)
    Sekarang berkolaborasi dengan sociolla, segernya dapet, sehat, dan dapat voucher :)

    BalasHapus
  25. kalau untuk laki-laki ini cocok gak sih? kebetulan kulitku suka kering dan aku cuma basuh dengan air aja.

    BalasHapus
  26. Wah Aqua dan hydrating toner nya banyak juga. BTW aku juga lagi coba sukin nih tapi toner yang beli mis yang khusus berjerawat software sih cocok sama kulit ku

    BalasHapus
  27. Bagus nih produknya sepertinya aku membutuhkan produk ini nih untuk membantu merawat kulit wajah ku

    BalasHapus
  28. Jdi nambah referensi skincare lgi, btw dri kmren tuh tertarik bgt ma botol aqua yg slalu bersliweran di ig

    BalasHapus
  29. Pengen nyobain produk ini. Kulitku gampang kusam soalmya. Dan sepertinya juga kurang terhidrasi dengan baik. Menarik nih kolaborasi aqua dan sociolla

    BalasHapus
  30. gemes banget ngeliat Aqua nya kok jadi syang buat di minum ya hahaha. kolaborasi yang epik nih.. aku biasa ngeliat Aqua model begini kalau di meeting-meeting. hehe

    BalasHapus
  31. lagi trennya aqua dan hidrating toner ya mbak

    kayak pernah liat ini di promoin sama siapa gtu,,, penasaran pengen cobain juga deh tonernya

    BalasHapus
  32. Saya pernah pake tonernya emang bagus dan membuat kulit wajah jadi cerah. Kren banget produknya Sukin (Signature Original Hydrating Mist Toner)

    BalasHapus
  33. Seneng banget kalau ada model kolaborasi begini, jadi nambah relasi ya kak. Suka sama botolnya lucuk, bisa jadi pot setelah habis diminum itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. iya iya bener nih mbak Nyi. Botolnya jadi bermanfaat, buat vas bunga juga bisa. Hihi

      Hapus
  34. keren banget nih AQUA sampai kolaborasi bareng sociolla. aku sih belum pernah pake hydrating, tapi kalo di usung sama aqua kayanya pengen nyoba deh, produk air mineralnya kan udah gak diragukan lagi

    BalasHapus
  35. Motif botolnya, xoxo mengingatkan jaman kecil dulu, sering membatik dengan pola itu. Keren nih kolaborasi dari AQUA Reflections X Sociolla, untuk menjaga kulit terhidrasi baik dari dalam maupun terawat dari luar

    BalasHapus
  36. Karens botol nya itu cute banget jadi sayang banget kan kalau di buang. Jadi bisa di simpen untuk hiasan bunga-bunga. Pasti bagus deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget botol bekas aquanya bisa jadi vas bunga. Harganya berapa ya Aqua ini?

      Hapus
  37. Aku naksir minuman Aqua kolaborasi sociolla di minimarket adakah kak?

    BalasHapus
  38. Kemasan botol limited edition yang ternyata terinspirasi dari motif batik. Begitu kreatif, memadukan unsur lokalitas dalam pengembangan produk. Sayangnya hanya didistribusikan di kota-kota besar saja.

    BalasHapus
  39. Ya, healthy skin memang gak cuma skincare. Tapi juga gaya hidup sehat, termasuk minum yang cukup

    BalasHapus
  40. Ih asliii packagingnyanya lucu lucuuuu. Kalau disimpan pun rasanya jadi estetik gituu. Hahaha. Lagi2 nyampah dehh. Tp beneran lucu kayak pajangan

    BalasHapus
  41. Hebatnya aqua bisa punya ide kolaborasi dengan produk kecantikan :) jadi pengen nyobain rasanya

    BalasHapus
  42. Glass skin ini glowing ya kak? Hehehe.. bagus2. Jadi banyak belajar ttg perskincare-an

    BalasHapus
  43. Penting banget buat perempuan ketahui neh. Bahwa perawatan memang wajib ya kak.

    BalasHapus
  44. Aku lagi nyari skin care he mbak, Ini bisa jadi refernsi sih. Thanks ya

    BalasHapus
  45. Keren-keren banget produknya. Tampilan kemasannya juga eye catching banget bikin sayang untuk dibuang walaupun udah habis 😆

    BalasHapus
  46. Wmwkwk glass skin macem porselen ya kak? Lalat aja minder kalau nempel. Tapi asli ih baru tahu kalau AQUA melakukan kolaborasi skincare, jadi pengen coba deh

    BalasHapus
  47. Unik banget motif botolnya, ada batik kawungnya. Bener-bener nggak meninggalkan corak Indonesia

    BalasHapus
  48. kenapa kemasan aqua reflectionnya gemes bgt sih cantik, hhi
    tapi berat nggak sih itu, kayaknya dari glass materialnya ya kak

    BalasHapus
  49. penasaran sama produk kolaborasinya dengan aqua nih,
    packagingnya kiyut begitu

    BalasHapus
  50. Setiap orang pastinya mau miliki kulit sehat dan penampilan Glass skin. Produknya blm pernah saya cobain, kayaknya bisa cocok buat ku

    BalasHapus

Thank you for your time to come by and leave comment! Follow me on Instagram @andayanirhani, let me know you found me from my blog, and I'll follow you back :)
-Xoxo