Review Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin

by - November 13, 2020

Baca Juga

Hi guys! Belakangan ini saya lagi gencar banget hunting dan mencoba skincare dari brand lokal. Buat teman-teman yang sedang mencari rekomendasi produk lokal khususnya serum, kalian wajib banget baca tulisan ini sampai selesai ya!

Bagi anak kuliahan seperti saya yang menjalani kehidupan di era new normal. Kurangnya aktivitas di ruangan terbuka dan mayoritas waktu yang dihabiskan di depan layar membuat kulit saya menjadi lebih kering dan kusam. Apakah kalian juga punya masalah wajah yang sama? 

Oleh karena itu, saya butuh banget produk skincare yang tidak hanya menutrisi tetapi juga melembabkan. Syukur-syukur bisa bikin wajah lebih cerah dan glowing hehehe. Nah, di kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman sekaligus review produk Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin yang sudah saya gunakan hampir satu bulan ini.


Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin

face-oil-serum-nature
Face Oil Serum Revive Skin
Face Oil Serum Revive Skin ini mengandung antioksidan serta vitamin C yang berasal dari dari Rosehip Oil dan Sesame Oil. Manfaat dari kandungan serum ini diantaranya adalah: 
  • menyamarkan tanda-tanda penuaan dini, 
  • membuat kulit tampak lebih muda, 
  • mencerahkan wajah
  • menyamarkan noda bekas jerawat sehingga warna kulit lebih merata, 
  • serta menghidrasi kulit, menjadikannya lembab, lembut, dan glowing. 


About Product

For your information nih guys, buat kalian yang belum tau. Natur Miracle Face Oil Serum ini adalah salah satu produk dari brand lokal yang di produksi oleh PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika. Selain Miracle Face Oil Serum Revive Skin yang saya coba, ada dua lagi varian serum lain yang bisa kalian coba. 
serum-lokal-face-oil-serum
Varian Natur Miracle Face Oil Serum
Yakni Natur Miracle Face Oil Serum Glowing & Moisturizing yang mengandung Almond Oil & Olive Oil. Dengan kemasan berwarna kuning, serum ini memiliki fungsi untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit dan membuat wajah glowing dan lembut.

Serta Natur Miracle Face Oil Serum Anti Acne yang berwarna hijau. Serum ini diformulasikan khusus bagi kalian yang memiliki masalah kulit berjerawat. Dia mengandung Tea Tree Oil dan Jojoba Oil yang bermanfaat sebagai anti-bacterial serta menjadikan wajah lebih lembab dan glowing. 


Ingredients 

Cyclopentasioxane, Isohexadecane, C12-15 Alkyl Benzoate, Rosa canina fruit Oil, Sesamum indicum Oil, Bisabolol, Tocopheryl Acetate.


Packaging

packaging-serum-aplikator-drop-pipet
Kemasan Natur Miracle Face Oil Serum
Saya dibikin gemes banget saat unboxing produk Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin. Baru pertama kali ini saya menemukan produk serum dengan packaging selucu ini. 

Kardusnya berwarna pink yang dikombinasi motif abstrak dan natur yang mencerminkan konsep produknya. Perpaduan yang ciamik sekaligus eye catching banget! 

Kemasan sekundernya ini pun cukup informatif. Dari karsudnya kalian bisa mendapatkan info terkait klaim, komposisi, cara penggunaan, label halal dari MUI, BPOM, serta info layanan konsumen. 

Ketika membuka kemasan, kalian akan dibikin tambah gemes dengan botol serumnya yang mungil. Poin plus banget karena jadi mudah dibawa dan nggak memakan banyak tempat ketika traveling. Eits meskipun terlihat berukuran kecil, produk ini memiliki ukuran 30 ml. Sama seperti serum pada umumnya kok.

Botol kemasannya berbahan kaca doff dengan tutup ulir berwarna putih. Tutup ulirnya ini juga cukup safety, jadi isinya nggak mudah tumpah. Untuk mengambil isi serumnya, kita cukup menekan aplikator drop/pipet. Saya suka banget dengan serum yang menggunakan aplikator jenis ini karena tetap higienis dan terjaga kualitasnya


Formula dan Fragrance

serum-brand-lokal-natur
Formula Face Oil Serum Natur
Face Oil Serum dari Natur ini memiliki formula yang watery. Warna serumnya bening. Ketika membuka tutupnya, indra penciuman kita akan dimanjakan dengan aroma bahan-bahan alami. Aromanya tidak menyengat, mirip rempah-rempah yang natural gitu. Bener-bener relaxing banget.


How to Use

Cara menggunakannya : Teteskan 2-3 serum ke telapak tangan dan aplikasikan ke wajah secara merata. Pijat perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal. Gunakan setiap pagi dan malam hari. 


Performance

pictures before vs after
Before vs After Penggunaan Serum Natur
Saya sangat suka dengan formula Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin yang watery sehingga cepat menyerap.  Jadi saya nggak perlu nunggu untuk melanjutkan tahap skincare selanjutnya.
 
It’s very helpful, apalagi ketika dipakai saat situasi genting. Serum ini ringan banget dan mudah dibaurkan. Dia juga nggak meninggalkan kesan lengket di kulit.

Selama sebulan menggunakan serum dari Natur, dia tidak meninggalkan pengalaman buruk pada wajah saya. Meskipun mengusung konsep oil serum, dia nggak bikin wajah tambah berminyak. Justru karena keefektifan dalam melembabkannya, wajah saya terlihat lebih halus dan glowing

Dari foto before after di atas kalian bisa melihat perubahan yang cukup signifikan di bagian pipiBeberapa noda bekas jerawat saya sudah mulai memudar. So, saya setuju banget dengan klaimnya yang bisa meratakan warna kulit.


Price

Harga Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin yang super gemes ini hanya Rp 140.000,-.  Kalian dapat membelinya melalui e-commerce seperti Shoppe dan Lazada. Grab it fast!

#NatureSkinCare #NaturBringsBeauty #MiracleStartsHere #DoubleMiracle #DropsofMiracle


With love,
andayani rhani

You May Also Like

11 Comments

  1. Ih penasaran deh pengen coba face oil tapi rasa serum gini 🥺

    BalasHapus
  2. Ealah Mba Rhani itu masih kuliah toh? Keren bangettt, aktif ngeblognya.

    Kemasan Natur Miracle Face Oil Serum-nya kece abissss, imut banget. Makainya juga gak ribet ya, tinggal tetesin 2-3 tetes serumnya ke telapak tangan, langsung dipijatkan lembut di wajah. Simpel banget, tapi manfaatnya nyata.

    BalasHapus
  3. penasaran banget deh pengen cobain serum dari Natur ini. Katanya bagus ya. aman ga sih ka untuk kulit sensitif?

    BalasHapus
  4. Cuanet sih packagingnya, emesss deh..aman kan buat bumil busui mba ran?

    BalasHapus
  5. UNtuk serum dari Natur ini cocok gak ya kak untuk para cowok2??? apa untuk cewek aja eaaa?

    BalasHapus
  6. Wah, dapat rekomendasi skin care lagi nih, kebetulan aku orangnya itu suka banget kalau ada skin care berlabel 'anti penuaan dini'. Maklum, usia tak bisa berbohong, tampak jelas di wajah, hiks.

    BalasHapus
  7. Berarti serum ini kalau diaplikasikan langsung menyerap ya ka, soalnya pernah aku pakai serum tapi lengket gitu kurang cepat menyerap di kulitnya

    BalasHapus
  8. Mbaak, ini satu perusahaan sama yang bikin sampo itu kah? Kalau iya, packagingnya bikin kaget, lucuu. Aku jadi pengen coba banget nih yang varian warna kuning hehe. Makasih infonya yah mba

    BalasHapus
  9. before afternya bikin kaget ya mbak. sebulan aja tuh wajah bisa cerah begitu. keren nih

    BalasHapus
  10. Sepertinya saya mesti pake skin care natur miracle ini juga ya, biar mukanya ikutan bersih bercahaya hehe Harganya juga masih terjangkau kantong

    BalasHapus
  11. Ya ampun mbbakkkkkk

    Gagal fokus sama packagingnya.

    Cute bangetttt...so young.. .

    Aku aku pengen cobaaaaaa

    BalasHapus

Thank you for your time to come by and leave comment! Follow me on Instagram @andayanirhani, let me know you found me from my blog, and I'll follow you back :)

-XOXO