Review Lippe Serum Raecca yang Viral di Tiktok

by - November 02, 2020

Baca Juga

Hai guys! Pasti kalian sudah nggak asing lagi ya dengan aplikasi Tiktok. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari seratus juta pengguna ini nggak cuma menampilkan orang yang lagi joget-joget aja loh. Di dalamnya juga terdapat konten-konten bermanfaat yang bisa dijadikan referensi. 

Nah, beberapa bulan lalu viral banget tuh di aplikasi Tiktok yang namanya Lippe Serum. Seperti namanya, Lippie Serum ini adalah pewarna bibir sekaligus serum yang memiliki klaim dapat memberikan efek merah muda pada bibir seketika. Wow, salah satu cita-cita saya banget itu. 

Setelah direview oleh kak Astariri, beauty blogger sekaligus dokter gigi idola saya, dan lihat teman saya ternyata jadi reseller produk ini. Langsung saya beli produknya karena penasaran. Sayangnya, saya nggak bisa membawa pulang produk ini langsung begitu saja karena ada ketentuan Pre Order dulu. 

Lanjut, setelah dua bulan penantian dengan kabar buruk stok yang kelebihan. Akhirnya kemarin Lippie Serum saya mendarat dengan selamat minggu lalu. 

Kira-kira apa memang sebagus itukah produknya sampai banyak banget yang beli? Yuk simak review Lippie Serum Raecca ini sampai selesai.


lip-care-serum
Lippie Serum Raecca


Packaging

Lippie Serum ini dikemas dengan botol berbentuk persegi panjang. Warnanya yang transparan sangat membantu untuk melihat isi produknya. Saya suka desain kemasannya yang cukup simple dan nggak neko-neko. 

Lip serum ini memiliki tutup jenis ulir berwarna hitam. Dengan isi 6 ml. Dia menjadi satu-satunya perwarna bibir dengan isi terbanyak yang saya punya. Rata-rata pewarna bibir yang saya miliki hanya sebesar 4 hingga 5,5 ml saja.  

Secara pribadi, saya kurang suka dengan jenis aplikatornya yang berbentuk panjang dengan ujung tumpul. Karena kurang presisi ketika digunakaan pada sudut bibir. Kalau dipake saat buru-buru juga sangat rawan menyebabkan belepotan.

Kardus Lippie Serum berwarna rose gold yang cukup informatif. Bagian sisi kanan dan kiri kardusnya memiliki kesan golssy. Terdapat keterangan tentang komposisi, manfaat, tanggal kadaluarsa, serta nomor BPOM produk.


Ingredients

Caprylic/Capric Triglyceride, C26-28 Alkyl Dimethicone, Tocopheryl Acetate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Phenoxyethanol, Cocos Nucifera Oil, Flavor, Cl 45410. 


Manfaat Lippie Serum Raecca

Lip Serum yang diperkaya dengan Tocopheryl Acetate dan Jojoba Oil yang dapat membantu merawat dan melembabkan, serta memberikan warna natural pada bibir.


Formula and Fagrance

Lippie Serum dari Raecca memiliki formula yang watery dan agak kental. Warnanya nggak bening, agak keruh gitu. Aromanya khas banget mirip permen mint.


packaging-lip-serum

Performance

Alasan utama saya membeli Lippie Serum Raecca ini adalah untuk menggantikan produk Sleeping mask dari Laneige yang sudah menemani saya beberapa bulan belakangan. Tapi setelah bertanya kepada teman saya yang jual, ternyata Lippie Serum ini nggak bisa digunakan saat malam hari karena menggandung beberapa bahan kosmetik. Jadi cuma bisa dipakai di siang hari saja. 

Pertama kali diswatch Lippie Serum ini akan segera berubah warna menyesuaikan warna bibir kita. Nah, meskipun bibir saya udah agak merahan, nggak segelap dulu, Lippie Serum ini warnanya sedikit aneh kalau di pake di bibir saya. Jadi keunguan gitu. Nggak merah muda yang natural seperti yang di video-video viral. 

Saya juga sadar diri sih, ibarat sebuah lukisan emang kanvasnya udah nggak oke hehehe. But no problem, karena saya tetep suka dengan manfaatnya untuk melembabkan bibir. 

Finishnya glossy gitu dan dia nggak transfer dong kalau dipake minum. Berhubung saya coffe adicted banget, saya sering sebel kalau ada gelas kesukaan saya kena pewarna lips. Karena udah terlanjur beli, akhirnya saya pakai lip serum ini di rumah setiap hari.


Harga Lippie Serum

Lippie Serum dari Raecca ini dibandrol dengan harga Rp 49.000,-. Menurut saya, harga segitu sudah cukup terjangkau sih apalagi isinya yang lumayan banyak. Kalau bibir kalian cerah pasti bakal suka banget sama lip serum ini. 

Jika teman-teman ingin membelinya bisa langsung DM saja ke Instagram ke teman saya yang menjadi reseller dengan id @mydreamskin.ofc atau @sharingdong Segitu dulu ya review kali ini, see you!

With love,
andayani rhani


You May Also Like

2 Comments

  1. eh aku juga ngereview ini dong! >.<
    aku beli karena keracunan tiktok, tapi sayangnya warnanya di aku kurang bagus, jadi mauve, dan di bibirku pigmentasi nya nggak rata huhu. tapi karena udah beli aku pake jadi pasangan ombre sama lip cream nude dan kadang jadiin topper lip cream juga

    BalasHapus
  2. Ini produk emang beneran viral banget ya belakangan ini, promo yang jual juga gencar banget.

    Cuma setelah baca beberapa review, termasuk review punya kamu ternyata hasilnya gak sebagus promonya. Btw thanks for sharing

    BalasHapus

Thank you for your time to come by and leave comment! Follow me on Instagram @andayanirhani, let me know you found me from my blog, and I'll follow you back :)

-XOXO