Review Garnier Sakura White Pinkish Glow Sleeping Mask Night

Holla guys! Masih di review seputar Garnier Sakura White Series. Setelah micellar water, facial foam, serum, dan day cream. Kali ini ada review Garnier Sakura White Pinkish Glow Sleeping Mask Night.

review garnier
Review Garnier Sakura Sleeping Mask
Berbeda dengan Serum dan Day Creamnya yang memadukan Hyaluron dan Sakura. Sleeping mask dari Garnier ini diperkaya oleh 2x Ekstrak Sakura Jepang, Ekstrak buah-buahan, dan Vitamin B3. Berguna untuk melembabkan wajah hingga 24 jam dan menutrisi kulit selama tidur. Membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan merawat kehalusan kulit. 

Produk ini memiliki klaim dapat membuat kulit glowing cerah merona yang terasa lebih lembut, halus, elastis, dan segar setelah bangun tidur. Dengan formula yang cocok untuk kulit sensitif. 


Ingredients

Aqua/Water, Cyclohexasiloxane, Glycerin, Octyldodecanol, Hydrogenated Polyisobutene, Alumunium Starch Octenylsuccinate, PEG-20 Metylglucosesequistearate, Methylglucosesequistearate, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, C13-14 Isoparafin, Cl 14700, Stearyl Alcohol, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Niacinamide, Saccharum Officinarum Extract / Sugarcane Extract, Ceteareth-20, Parfum / Fagrance, Sodium Benzoate, Sodium Hydroxide, Sodium Palmitoyl Proline, Phenoxyethanol, Nymphaea Alba Flower Extract, Caprylolyl Salicylic Acid, Laurecth-7, Citrus Limon Fruit Extract / Lemon Fruit Extract, Dipropylene Glycol, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract / Orange Fruit Extract, Acer Saccharum Extract / Sugar Maple Extract, Citronellol, Biosaccharide Gum-1, Polyacrylamide, Butylene Glycol, Hexyl Cinnamal.


Packaging 

kemasan garnier sakura
Kemasan kardus Garnier Sakura Sleeping Mask
Dari segi kemasan, Garnier Sakura White Pinkish Glow Sleeping Mask Night ini sama persis dengan Day Creamnya. Untuk membedakannya, kalian bisa melihat ke bagian belakang jar. Sleeping Mask memiliki tanda garis biru dengan logo bulan sabit dan tulisan night. Sedangkan Day Creamnya memiliki tanda garis orange. Sleeping mask ini juga dilengkapi dengan kardus yang informatif sebagai kemasan sekundernya.


Texture Fragrance

sleeping mask
Tekstur Garnier Sakura Sleeping Mask
Garnier Sakura White Pinkish Glow Sleeping Mask Night memiliki tekstur light. Lebih ringan dibandingkan Ganier Sakura Whitening Serum Creamnya. Dari Sakura Series yang saya gunakan, Sleeping Mask ini memiliki aroma yang paling berbeda sendiri. Karena ingredientsnya banyak dipadukan oleh buah-buahan, jadi baunya sedikit kecut. Saya sendiri tidak keberatan karena setelah diaplikasikan, baunya lama-kelamaan akan menghilang.


How to Use

Oleskan secara merata pada wajah hingga leher yang telah dibersihkan di malam hari dan hindari area mata. Untuk hasil yang optimal, lengkapi dengan produk Garnier Sakura White lainnya.


Performance

Teksturnya yang ringan membuat sleeping mask ini lebih cepat menyerap di kulit. Dia juga ringan sekali ketika digunakan. Saya lebih suka sleeping mask ini karena dia tidak memberikan efek ting-ling ketika digunakan seperti whitening creamnya. Ketika bangun di pagi hari, wajah saya terlihat lebih cerah dan lembut.


Price

Garnier Sakura White Pinkish Glow Sleeping Mask Night ini memiliki 2 ukuran. Kemasan 20 ml dengan harga Rp 32.000,- dan 50 ml dengan harga Rp 77.000,-. Kalian bisa membeli produk ini di Sociolla dan diskon dengan menggunakan kode SBN04B0B0. See you in the next review!

With love,

andayani rhani

Reactions

1 Komentar

  1. Aku belum pernah pakai Garnier sleeping mask. Kalau aku pengen beli Garnier sheet mask. Tapi belinya nanti kalau ada diskon 50% aja biar lebih hemat.

    BalasHapus

Thank you for your time to come by and leave comment! Follow me on Instagram @andayanirhani, let me know you found me from my blog, and I'll follow you back :)
-Xoxo