Review Laneige Lip Sleeping Mask Berry

by - Oktober 31, 2020

Baca Juga

Hai guys! Kalian pernah nggak sih ngerasa kurang percaya diri karena warna bibir yang gelap? Kalau iya, kita satu server banget nih. 

Apalagi lagi kalau musim kemarau datang, bibir kering dan pecah-pecah jadi satu paket tamu yang sulit dihindari. Terlebih buat manusia seperti saya yang susah banget untuk minum air putih yang cukup, jangan ditiru ya guys.

Berhubung beberapa bulan terakhir ini saya sudah mencoba produk lip care dari salah satu brand Korea. Jadi pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi pengalaman sekaligus review Laneige Lip Sleeping Mask Berry yang mungkin bisa menjadi solusi dari masalah bibir kalian.


Laneige Lip Sleeping Mask

laneige-lip-sleeping-mask

Laneige Lip Sleeping Mask merupakan salah satu lip care yang memiliki klaim dapat membuat bibir terasa halus, wangi, lembut, serta elastis. Laneige Lip Sleeping Mask ini memiliki empat varian yakni Berry, Grapefruit, Apple Lime yang berwarna hijau, dan Vanila.


Ingredients

Laneige Lip Sleeping Mask diperkaya dengan vitamin C dari Berry Mix Complex. Mengandung ekstrak raspberry, stawberry, cranberry, dan blueberry yang dapat membantu menghapus kulit mati yang kering dan terkelupas selama kamu tidur. Serta memberikan kesan bibir yang terasa lembut dan kenyal di pagi hari.

Best Ingredients dari produk ini selain Berry Mix Complex adalah Mineral Hyaluronic Acid yang membentuk lapisan pelembab untuk mengunci bahan aktif dan membantu penyerapan pada kulit dan menjaga kelembaban sepanjang malam.


Packaging 

Karena saya membeli yang trial kit, Laneige Lip Sleeping Mask Berry saya ini hanya berukuran 3 gram saja. Jauh lebih kecil dibanding ukuran aslinya yang memiliki berat 20 gram. Ukurannya yang kecil ini membuat dia jadi teman setia saya selama traveling ke beberapa tempat. 

Kemasannya berupa jar merah muda berbahan plastik yang ringan dengan tutup berbentuk ulir yang mudah dibuka. 


Texture and Fagrance

texture-laneige-lip-sleeping-mask-berry

Laneige Lip Mask Berry memiliki tekstur yang padat dan lengket. Jadi saya lebih suka mengaplikasikannya menggunakan bantuan cutton bud karena versi trial kit ini not include spatula. 

Meskipun agak lengket, saya sangat suka dengan berrynya yang manis. Kayak lagi makan permen strawberry gitu. Pengen saya emut terus tapi saya tahan karena rasanya pahit.


How to Use?

Dilansir dari laneige.com.id, terdapat dua langkah cara penggunaan Laneige Lip Sleeping Mask.

Langkah 1 : 
Sebelum tidur, aplikasikan dengan jumlah secukupnya menggunakan spatula yang tersedia pada kemasan. Penggunaan selama tidur akan melumerkan sel-sel kulit mati pada bibir sepanjang malam dan memberikan kelembaban menyeluruh pada bibir. 

Langkah 2 :
Usap perlahan bibir yang telah menggunakan Lip Sleeping Mask dengan bantuan tissue atau kapas di pagi hari. Hasil yang akan kalian dapatkan adalah bibir yang terasa lembut dan elastis.


Performance

Ketika bangun pagi, penggunaan lip mask ini akan membuat bibir terasa lebih berat. Tetapi setelah kita membersihkan dan menggosok perlahan, bibir akan terasa lebih plumpy, lembab, dan lembut. Over all saya sangat puas selama menggunakan Laneige Lip Sleeping Mask Berry ini.

Saya merasakan perubahan yang cukup signifikan pada warna bibir ketika menggunakan lip mask ini dengan konsumsi air putih yang cukup. Bibir saya yang dahulunya ungu kehitaman (gelap) jadi lebih merah muda (natural gitu).

 

Price

Menurut saya, Laneige Lip Sleeping Mask Berry ini sangat worth it to buy buat kalian yang ingin memiliki bibir yang merah alami. Dengan catatan, diatur kesehatan dan pola hidupnya khususnya dalam konsumsi air putih.
 
Saya membeli Lip Mask Berry ini melalui Shoppe dengan harga Rp 39.500,- di toko Onebeautyjogja. Saya berani menyarankan toko tersebut berdasarkan pengalaman saya sendiri yang cukup puas dengan pelayanannya. Adminnya fast respon dan ramah. Produknya juga aman sampai ke tangan karena diberi bubble wrap satu-satu.

Jadi gimana nih, tertarik untuk mencoba produk Laneige Lip Sleeping Mask ini? Jangan lupa tulis pesan dan pertanyaan kamu di kolom komentar ya. See you on the next review!

With love,
andayani rhani


You May Also Like

4 Comments

  1. Lumayan cukup murah juga ya mba, aku pikir laneige harganya diatas 100rb-an semua!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, ini versi trial kitnya. kalau yang fullsize harganya diatas 100ribuan semua hehe

      Hapus
  2. aku inget banget ini hype dari 2019, dipake beauty influencer lokal maupun luar. dimana mana kalau aku nonton skincare routine videos pasti si laneige selalu ada.

    BalasHapus
  3. Ini wanginya enak bangett

    BalasHapus

Thank you for your time to come by and leave comment! Follow me on Instagram @andayanirhani, let me know you found me from my blog, and I'll follow you back :)

-XOXO