Betah di Rumah dengan Air Freshener Stella Caffe Latte

by - September 05, 2020

Baca Juga

Hi Guys! Di masa kuliah dan work from home (WFH) ini sudah pasti mayoritas kegiatan saya berada di dalam ruangan. Supaya makin betah bertapa menuliskan karya dan nggak bosan dengan keseharian yang itu-itu saja, saya selalu berusaha membuat ruangan menjadi senyaman mungkin. 

Salah satu cara saya selain menata kamar dengan bersih dan rapih adalah menggunaan pengharum ruangan. Buat teman-teman yang sedang mencari kenyamanan di dalam ruangan karena nggak bisa ketemu doi, cielah kayak punya aja. Di tulisan kali ini saya akan berbagi pengalaman selama menggunakan air freshener Stella Caffe Latte.

pengharum ruangan stella aroma kopi

Pengharum Ruangan Khas Caffe

Stella Matic Refill Caffe Latte adalah pengharum ruangan yang memberikan kesegaran aroma perpaudan kopi dan krim. Seperti namanya, air refreshener ini memang mirip banget dengan aroma khas kafe. Buat teman-teman yang sering nongki pasti bakal suka dan sudah nggak asing ketika menghidup baunya.

Pengharum ruangan ini akan menyuguhkan perpaduan suasana manis dan hangat secara bersamaan. Aroma yang sangat sopan ketika masuk ke dalam organ pernafasan dapat membuat fikiran rileks dan nyaman. 

Stella Caffe Latte ini sangat cocok menjadi teman ketika sendirian di dalam ruangan, dinner romantis di rumah bersama pasangan, ataupun saat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.


Penasaran Sejak Kali Pertama

Sejujurnya saya bukan tipe manusia yang kemana-mana identik dengan wewangian. Bahkan, menghirup beberapa jenis parfum saja bisa bikin kepala saya pusing dan perut mual. 

Tapi, beda cerita dengan aroma kopi. Hal inilah yang membuat saya selalu membeli parfum dengan aroma-aroma tersebut. Teman-teman saya saja sampai pada hafal hehehe.

Beberapa waktu berselang, saat akan berbelanja kebutuhan untuk pindah ke tempat kos. Saya menemukan produk air freshener baru dari Stella. 

Kemasan produk yang didominasi dengan warna coklat membuat benda yang satu ini terlihat kontras dibanding saudara-saudaranya yang lain. Logo bergambar kopi yang terpampang jelas di bagian depan membuat tangan saya tidak bisa menahan hasrat untuk tidak mengambilnya dari rak. 


Aroma Kenyamanan yang Tahan Lama

Stella Matic Refill Caffe Latte ini memiliki ketahanan yang bisa dibilang lumayan. Saat pertama kali menggunakannya, teman sekamar saya sampai heran karena area sekitar kamar kos jadi harum kopi semua. Beruntungnya, kita punya selera yang sama untuk pilihan aroma pengharum ruangan.


Cara Penggunaan

Pastikan tombol pengaturan waktu pada alat dalam keadaan “off”. Masukan Stella Matic Refill ke dalam alat. Pastikan posisi spray menghadap ke dean dan posisi gear ada di atas. 

Kemudian, putar tombol pengatur waktu sesuai dengan interval yang diinginkan. Pada saat pengaturan, alat sebaiknya tidak menghadap wajah.

Jika teman-teman belum membeli/tidak memiliki alat untuk menyemprotkan secara otomatis, kalian dapat menyemprotkannya secara manual disesuaikan dengan kebutuhan. 

Saya sendiri biasa menyemprotkannya setelah masuk ke dalam ruangan, terlebih lagi ketika ada teman atau sahabat yang mampir di kos. Sedangkan ketika di rumah seperti saat ini, saya biasa menyemprotkannya setelah membereskan kamar di pagi hari.


Harga yang Terjangkau

Buat pecinta kopi seperti saya, pengharum ruangan Stella Caffe Latte ini salah satu produk yang worth it to buy. Dengan mengeluarkan uang sekitar 70 ribu-an saja kamu sudah bisa membawa pulang air refresher beserta alatnya. Sedangkan harga untuk refilnya sendiri berkisar antara 30 ribuan dengan berat bersih 225ml. Sangat terjangkau bukan?

Itulah pengalaman saya selama menggunakan salah satu pengharum ruangan Stella Matic Refill Caffe Latte. Sampai jumpa di tema review produk selanjutnya!

With love,
andayani rhani


You May Also Like

3 Comments

  1. Waaah, asli, aku tertarik banget sama produk ini 😍
    Nggak biasanya aku tertarik oleh produk pengharum ruangan tapi karena ini mempunyai wewangian yang aku suka, aku jadi penasaran banget ingin coba 🤤
    Soalnya aku suka sekali aroma di coffee shop karena membuat rileks dan tenang gitu. Aaaah, penasaran banget ihh sama Stella ini 😆

    BalasHapus
  2. Utk pewangi mobil aku slalu milih aroma kopi mba, Krn bikin anakku ga mual kalo pergi jauh. Pernah coba semua wangi, dia pasti mabok darat, kecuali wangi kopi :D. Makanya khsus mobil g prnh pilih aroma lain.

    Tp di ruangan rumah aku memang jrg pake sih :D. Dulu sempet, tapi pas udh abis, males isi ulang refillnya hahahahah. Tp enak juga nih kalo diksh aroma kopi ke rumah. Jd semangat pasti, apalagi pagi2, kecium wangi kopi :D

    BalasHapus
  3. pewangi ini juag bisa bikin tikus gak mau mendekat,

    BalasHapus