Review Deodorant Nivea Whitening

by - September 18, 2020

Baca Juga

deodoran

Hai guys! Kembali lagi di tema review. Kali ini saya akan berbagi pengalaman selama menggunakan beberapa produk deodorant dari Nivea. Tiga jenis deodorant yang akan saya review di tulisan kali ini adalah Nivea whitening silk touch, Nivea whitening antibakteri, dan Nivea pearl and beauty. 

Selain ketiga varian tersebut, sebenarnya saya juga pernah mencoba jenis deodoran nivea lainnya. Cuma karena sudah terlalu lama dan botolnya juga udah kebuang. Jadi, saya tulis tiga produk yang terakhir saya pakai ini. So let get start it!

Nivea Whitening Silk Touch

deodoran whitening nivea

Pada umumnya deadorant Nivea memiliki 2 jenis ukuran. 25 ml dan 50 ml seperti yang saya review kali ini. Saya membeli Nivea Whitening Silk Touch saat jaman awal mahasiswa baru alias maba di akhir tahun lalu. Kebetulan banget waktu itu masih ada promo hehehe.

Kemasannya berbentuk botol transparan dengan tutup ulir berwarna putih. Di Di bagian depan kemasan terdapat stiker brand yang juga transparan sehingga kita bisa melihat isi di dalamnya. 

Sedangkan di bagian belakang botol memiliki cekungan seperti huruf “A” yang membuatnya nyaman digenggam. Di sana juga terdapat stiker yang berisi klaim, komposisi, serta info produksi.

Di antara dua saudaranya yang lain, Nivea Whitening Silk Touch ini punya aroma yang paling soft. Produk deadorant ini mengandung Kaolin dan Vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan dan beberapa klaim lain di antaranya adalah : 

Menjaga ketiak tetap kering sepanjang hari sehingga dapat bekerja optimal
Perlindungan anti-perspirant 48 jam & gentle
Teruji secara dermatologi
Tidak mengandung Ethyl Alcohol

Saya sendiri sangat setuju dengan klaimnya yang cepat kering dan mencerahkan. Btw, untuk efek mencerahkannya nggak bisa dilihat instan ya guys. Bukan produk mie soalnya. Dari pengalaman saya, butuh waktu hampir 14 hari supaya bisa melihat perbedaannya.


Ingredients 

Aqua, Aluminum Chlorohydrate, PPG-15 Stearyl Ether, Steareth-2, Steareth 21, Parfum, Trisodium EDTA, Kaolin, Avocado (Persea Gratissima) Oil, Glycerin, Sodium Ascorbyl Phosphate, BHT, Licorine (Glycyrriza Glabra) Root Extract.


Nivea Whitening Antibakteri

deodoran nivea whitening antibakteri

Yang kedua ada deadorant Nivea Whitening Antibakteri. Saya dapat produk ini dari event sampel gratis dari Clozeth yang pernah saya bahas di artikel Situs Barang Gratis yang Wajib Kamu Coba

Nah, dari situ saya mendapatkan 2 produk Nivea Whitening Antibakteri. Karena selama kuliah from home saya tinggal di rumah. Jadilah saya kongsi produk ini dengan ibu. 

Seperti namanya dia juga memiliki klaim untuk membantu mencerahkan kulit ketiak, melawan bakteri penyebab bau badan, dan yang pasti telah teruji secara dermatologi. Menurut saya, dibanding produk sebelumnya Nivea Whitening Silk Touch, produk Nivea ini lebih cepat terlihat efek whiteningnya.


Ingredients

Aqua, Aluminum Chlorohydrate, PPG-15 Stearyl Ether, Steareth-2, Steareth 21, Parfum, Trisodium EDTA, Kaolin, Persea Gratissima Oil, Butylene Glycol, Glycerin, Benzophenone-4, Iodopropynyl Butylcarbamate, BHT, Glycyrriza Glabra Root Extract, Ubiquinone.

Dari ketiga produk Nivea yang saya bahas dalam tulisan ini, saya paling suka dengan produk ini. Nivea Whitening Antibakteri cocok banget buat kalian yang punya banyak kegiatan atau sering beraktifitas. Dia punya aroma yang fresh, sporty, dan yang pasti paling tahan lama. 

Saat saya sakit, dia jadi penyelamat saya banget buat ngusir bau badan. Ini no peres ya guys. Tapi emang dia semanjur itu. Di pagi hari pun masih tercium aromanya. 

Ibu saya juga sangat suka dengan produk ini sejak hari pertama menggunakannya. Bahkan beliau selalu menanyakan berulang kali kepada saya apakah produk ini sudah bisa dibeli di toko-toko.


Nivea Pearl and Beauty

deodoran nivea

Produk yang menjadi penutup tulisan kali ini adalah Nivea Pearl and Beauty. Produk ini merupakan deadoran yang sedang saya pakai dua minggu terakhir. Saya membelinya ketika ada promo di Sociolla. Satu paket sama Nivea Pearl MicellAir Skin Breathe dan sun creamnya yang lagi hits itu. Selain dapat diskon saya juga dapat gift tas tentengan warna kesukaan saya, navy. Kalau teman-teman mau beli di Sociolla bisa menggunakan kode saya :


Ingredients

Aqua, Aluminum Chlorohydrate, PPG-15 Stearyl Ether, Steareth-2, Steareth 21, Parfum, Trisodium EDTA, Kaolin, Persea Gratissima) Oil, Hydrolyzed Pearl.

Dibanding dua saudaranya yang lain, dia memiliki komposisi dan klaim yang paling singkat dan ringkas. Kalau Nivea whitening antibakteri punya aroma yang lebih sporty, Nivea Pearl dan Beauty ini memberikan aroma harum bunga yang manis. 

Dari segi kemasan, deadoran yang terakhir saya beli ini terlihat paling beda sendiri. I think it’s new packaging, karena tutupnya tidak lagi berwarna putih susu. Dan stikernya pun sejenis stiker hologram yang mengkilat. Tidak transparan seperti dua produk yang sudah saya tulis sebelumnya. 

Itulah pengalaman saya selama menggunakan tiga jenis produk deadoran dari brand Nivea. I hope it can help to choose your favorite product. And see you to another review!


With love,
andayani rhani


You May Also Like

2 Comments

  1. Lho baru ngeh Nivea ini deodorantnya ada banyak varian?

    BalasHapus
  2. Saya sejauh ini pake produk Nivea mentok di facial wash, body lotion dan sunscreen lotion sih. Hasilnya emang nggak mengecewakan dan kayaknya yang deodorant juga oke. Tertarik nih mau coba

    BalasHapus