[REVIEW] Rumah Ice Cream, Surganya Pecinta Es Krim di Kendal

by - Februari 07, 2020

Baca Juga

Minggu lalu, saya berkesempatan untuk besua dengan salah satu sahabat saya di Rumah Ice Cream Kendal. Sama seperti namanya, tempat ini memiliki puluhan menu yang bertemakan ice cream. Jauh berbeda dengan tiga tahun yang lalu saat pertama kali saya berkunjung ke tempat tersebut, hanya ada beberapa menu saja. Selain itu, ada juga menu French fries, Burger dan pilihan Dessert lainnya dengan kisaran harga belasan ribu rupiah.

Berlokasi di Jl. Laut No.6, Patukangan, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah membuat tempat ini mudah di jangkau dan sangat strategis.

Sebagai teman mengobrol, saya dan sahabat saya memesan menu Pancakes Tiramisu Oreo Nut, Red Velvet Milkshake dan Vanila Milkshake. Kita sengaja tidak memesan menu ice cream karena suasana dan udara di kota Kendal malam itu sudah cukup dingin.

Pancakes Tiramissu Oreo Nut
Kurang dari lima menit menunggu, kedua minuman pesanan kita datang. Kemudian, disusul oleh sepiring pancakes yang menggoda. 

Terdapat 3 buah pancakes berdiameter sedang dengan taburan oreo dan kacang di atasnya. Sayangnya, pancakes itu sudah terlalu dingin. Kendati demikian, rasa manis dari Tiramissu yang berpadu dengan lembutnya adonan pancake berhasil menyingkirkan rasa kecewa saya. 

Red Velvet & Vanila Milkshake

Red Velved Milkshake yang saya pesan tak kalah enak.  Aroma susunya sangat terasa. Rasa manisnya pun pas, tidak berlebihan.

Tempat yang bersih, pelayanan yang cepat, pemutaran musik hitz dan adanya wifi membuat kita berdua betah berlama-lama di tempat ini. Semakin malam, antusiasme pengunjung pun semakin ramai. 

Sayangnya, Rumah Ice Cream ini memiliki tempat yang tidak terlalu luas. Meskipun begitu, tempat ini sangat tepat dikunjungi oleh pecinta ice cream saat singgah ke Kota Kendal. 

Tertarik untuk mengunjungi Rumah Ice Cream ini? Saya tunggu tanggapan dan cerita kalian di kolom komentar ya!

xoxo♡

You May Also Like

2 Comments

  1. Tampilannya menarik kak... jadi yg liat tertarik untuk mencobanya.. apalagi ice cream juga bagus buat tubuh kan diolah dari susu yang baik untuk kesehatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali kak, terimakasih sudah berkunjung ^^

      Hapus