[Review] Green Tea Latte Face Mask - Andayani Rhani

Selasa, 23 Juli 2019

[Review] Green Tea Latte Face Mask

Pada kesempatan kali ini saya akan mereview tentang salah satu masker hits brand Emina yaitu Green Tea Latte Face Mask. Latar belakang saya beli masker ini karena beberapa bulan yang lalu saya membuka jastip untuk salah seorang teman. Dia sering banget beli masker ini sampai saya jadi penasaran sendiri sama produknya. Karena selain penggila masker saya juga sangat addicted banget sama green tea, so tanpa ragu saya tambahin aja deh masker ini ke keranjang belanjaan pribadi saya juga. 

Tapi sebelum saya mulai reviewnya, kita kenalan dulu yuk sama masker satu ini.



Masker Green Tea Latte Face Mask ini memiliki warna hijau muda persis seperti warna hijau yang ada pada kemasannya. Namun setelah diaplikasikan pada kulit, maka warnanya akan berubah menjadi transparan.



Masker ini terbuat dari kombinasi ekstrak susu dan teh hijau yang mengklam bisa membuat moodmu lebih baik dan memberikan sensasi kulit yang lebih halus, elastis dan segar.

Cara pakainya seperti masker pada umumnya. Cukup dioleskan pada wajah yang telah dibersihkan dan diamkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air hingga bersih. Penggunaan masker ini juga nggak perlu berlebihan ya guys, cukup dua kali saja dalam seminggu.

Lalu bagaimana review produknya?

Terkstur masker hijau ini cukup creamy dan sangat lengket.

Saat menggunakan masker ini wajah saya sedikit bereaksi seperti ada rasa panasnya gitu dan agak memerah. Tapi bisa aja ini nggak berlaku di kulitmu ya guys, karena memang reaksi yang kita dapatkan itu berbeda-beda tergantung jenis kulit masing-masing.

Aroma green tea masker ini juga kuat banget. Cocok untuk relaksasi dan memanjakan wajah di malam hari. Buat kalian yang nggak suka bau menyengat mungkin agak terganggu karena aromanya sangat kuat dan aneh seperti campuran bahan kimia gitu. Tapi lama kelamaan aroma ini akan berangsur menghilang kok.

Sama seperti klaim yang tertera di kemasannya. Setelah dibilas, masker ini memang bisa membuat kulit wajah saya lebih lembut dari sebelumnya.

Kelebihan, dari masker ini menurut saya adalah keawetannya. Isinya yang 60ml untuk harga masker 30ribuan membuat produk ini tergolong hemat pake banget. Apalagi untuk remaja seperti kita. Saya beli produk ini waktu jaman ngekos setengah tahun yang lalu sampai sekarang isinya baru berkurang setengah aja. 

Dari 1-10, aku rate produk ini 7,5. 

Tapi kalau kalian tanya saya bakal repurchase produk ini atau enggak aku bakal jawab, no. Karena emang saya nggak suka aja sensasinya yang panas di wajah saat makenya terlebih lagi wajah saya beruntusan setelah memakai produk ini lagi beberapa bulan yang lalu huhuhu, pokoknya say no lah. Buat kalian yang cocok sama produk ini bisa komen aja aku kasih gratis tak pe, daripada mubazir tak terpakai.

Jadi itu itulah review produk pertama saya kali ini. Terimakasih ya udah baca. Sampai jumpa di beauty post selanjutnya!
Sayonaraaa... 

Best Regards,


1 komentar:

@andayanirhani