Cerah Seketika dengan Olay Natural White Pinkish Cream - Andayani Rhani

Minggu, 15 September 2019

Cerah Seketika dengan Olay Natural White Pinkish Cream

Merhabaa! 
Jumpa lagi di Diary Rhani. 

Berawal dari satu bulan yang lalu saat kehabisan produk day krim. Saya yang sedang belanja mingguan nggak sengaja melihat promo salah satu krim produk ternama. Dengan harga yang super murce sekali (waktu itu 15 ribuan kalau nggak salah) dari harga normal sekitar 20 ribuan, produk ini berhasil menarik perhatian saya. 

Awalnya saya sedikit ragu untuk membeli. Karena saya nggak sengaja dengar kabar burung dari teman kalau sering gonta-ganti skincare itu nggak baik dan bisa bikin wajah rusak. Aww :"( Seketika tangan jadi maju mundur cantik, ragu. Ujung-ujungnya galau, bergelut dengan hati. Antara beli-engga, beli-engga. 

Ehh saya ingat kalau produk Olay itu terkenal bagus. Sebelumnya saya juga pernah pakai serum dan krim malam dari Olay yang memang super mantul sekalee hasilnya. Akhirnya, sayapun memutuskan untuk mencoba. 

So, pada kesempatan kali ini saya akan mereview pengalaman saya selama satu bulan menggunakan produk Olay Natural White Pinkish Cream ini. 


Sebelum melangkah lebih jauh kita kenalan dulu yuk! Karena kata pepatah tak kenal maka tak sayang, eh...

PACKAGING
Rate : 🌟🌟🌟🌟☆

Dari segi packaging produk ini disa dibilang sangat unyu sekali. Warnanya pink-putih. Ukurannya yang mini membuat krim ini mudah dibawa dan nggak memakan banyak tempat penyimpanan. 


Tutupnya berbentuk ulir. Jadi, sedikit nggak friendly kalo digunakan saat genting atau terburu-buru. 

Fyi, krim ini punya 2 jenis kemasan. Ada kemasan gentong yang besar dengan isi 40g dan kemasan travel size isi 20g yang saya beli ini. 

Klaim dan ingredients dari produk ini bisa lihat foto di bawah ini yaa... 


TAKSTUR 
⭐⭐⭐⭐⭐

Krim ini berwarna putih. Namun setelah diaplikasikan akan jadi transparan dan menyatu sama warna kulit.

Teksturnya pas banget, nggak terlalu lengket juga nggak terlalu cair. Krim ini termasuk krim yang mudah banget di blend. Hal yang paling aku suka adalah  nggak bikin wajah aku berminyak dan komedoan. 


FINSIH
Rate : ⭐⭐⭐⭐☆


Finish dari krim ini di kulitku sedikit mate. Nggak bikin berminyak dan nggak bikin kering juga. 

Setelah menggunakan krim ini wajahku terlihat lebih cerah, fresh, dan nggak kusam. Sesuai dengan klaimnya -natural white- krim ini memang bisa memutihkan secara instan bahkan sejak olesan pertama. Meskipun begitu, krim ini nggak bikin wajah kelihatan dempul dengan warna putih abu-abu kok. 

Di covernya ada kandungan uv filternya, tapi sayang nggak dikasih tau berapa besar spfnya. 

Meskipun punya berbagai macam kelebihan, ternyata krim ini belum punya label halal yang jelas. Kandungan alkohol dan parfum mungkin bisa membuat beberapa jenis kulit mengalami reaksi tertentu. Tapi alhamdulillah, meski kulit ini tergolong jenis sensitif nggak terjadi reaksi apa-apa. 

Selain itu, krim ini juga nggak melembabkan. Jadi aku rekomendasiin kalian buat pake mosturaizer dulu sebelum apply. Krim ini juga nggak bisa menyamarkan bekas beruntusan atau noda hitam secara maksimal dan lagi-lagi kalian harus pake fondi atau concelar untuk menutup kekurangan dengan sempurna. 

Terimakasih sudah berkunjung,  see you next post gais! ^•^

Tidak ada komentar:

@andayanirhani